You Now Here »

Ngakak! Pasca Beri Usulan Ke NATO, Kini Musni Umar Sok Ngatur PKS Dan Partai Demokrat  (Read 62 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




WeleWeleAntiJoker:
mungkin dapat kardus untuk merekatkan koalisi menuju tenun kebangs*tan

Njoto:
Kardusnya hasil dari pengumpulan kelebihan bayar selama 5 tahun

WeleWeleAntiJoker:
bener2 udah tukang pungut kardus kelas dunia... tolong kasih penghargaan piala dong... karena dia haus penghargaan...

Njoto:
Pemulung penghargaan...

Wirasmo Pambudi:
kesimpulannya :
klo mau jadi kadtun, nggak perlu pintar, muka badak dan berpikir terbalik

pantesan ....

WeleWeleAntiJoker:
sedangkan di sisi lainnya... harus muka licik, murah hati, lebih bayar, banyak2 ngasih kardus ke rektum.. eh salah.. rektor...

Snipersiantar:
Syarat berat bagi orang yang bermuka ndeso (spt saya) dan pintar (sedikit spt saya)..sungguh tidak adil!
??? ??? ??? ??? ????

Simon Mariana:
Selama yang diusung pelit mahar, ga bakalan jadi. Jenggot memang mau bayar karyawan tipi pake apa? . Ahay bapanya pelitnya ga ketulungan, pe ka es, utang sama FH aja ga mau bayar. Partai oportunis semua ini mah.

F545150:
Ngga heran kalo dia dpt predikat sbg rektor terbodoh versi gugel..
(click to show)


Kadrunisme Berdikari:
"Jadi sangat-sangat wajar bila kemudian masa jabatannya sebagai rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC) tidak diperpanjang. Karena kelakuannya kayak gitu kok. Norak"

Ya iyalah, masa rektor tidak bisa membedakan Ibn Haldun pake huruf C & K??
Ya udah bener sih lebih baik bikin kampus sendiri, Univ Ibn Kadrun dgn mahosiswa dari BEM seluruh +62

Hades:
Wkwkkwkw...... Hahahahhahahah.... Kkkkkkkkkk.....

Stevanes Ariffin:
Gelar Profesor aja seenak udel sendiri.....

Barkah Adi:
Lho, musni umar profesor tho?

Stevanes Ariffin:
Self Claim Pak...

Ayat1403:
Yang pada intinya pesan yang ingin disampaikan oleh Musni itu kepada PKS dan Partai Demokrat adalah kalau mau mendukung Anies dukung sendiri-sendiri saja. Gak perlu berbarengan.
------
utek mantan rektor akal dan nalarnya  bisa jatuh dibawah BODOH ??  kebanyakan minum pipis onta ni orang !!??

Erick 73:
Pantaslah pak musni umar ini diganti jika pihak yayasan berkeinginan memajukan kualitas universitas mereka. Typikalnya dia merasa hebat, jalan sesuai keinginan dia sendiri dan ngeyel.

HoleInBrain:
Kl jd kadrun it goblok dan ga tau malunya itu menembus batas kewajaran
Ad yg klaim bs memerintah NATO
Ad yg klaim bs matiin listrik satu singapore
Ada yg klaim jd tamu kehormatan raja salman
Anjeng lah kadrun emg hrs dimusnahkan

urang lembur:
Wan aibon diusung menjadi capres perubahan menuju kehancuran...
Ngeriiii...

Bapake Maria:
Maksud musni itu deklarasinya boss, 1-1 tiap partai pengusung gabener, biar ramai.
Bukan tanpa koalisi

WeleWeleAntiJoker:
deklarasi butuh duit... duit dari mana? rektum mau bayarin dari hongkong?

Bapake Maria:
Ya dipikir musni bisa pakai tim hore anis. Musni kan gak tahu, itu tim hore bayaran.

WeleWeleAntiJoker:
no card dust = no declaration

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak! Pasca Beri Usulan Ke NATO, Kini Musni Umar Sok Ngatur PKS Dan Partai Demokrat Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngakak-pasca-beri-usulan-ke-nato-kini-musni-umar-Wss15R387s

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: