You Now Here »

Lucu Saja, Prabowo Sebagai Mentri Pertahanan Kok Malah Bahas Persingkongan  (Read 47 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Abdul Kahar:
ngga aneh dia pernah jadi ketua Tani.. toh yang diomongin ngga seluruhnya pertanian juga ????

TMP2020:

(click to show)


Snipersiantar:
Entah ngerjain atau bukan..tapi memang PS diberi tanggungjawab untuk ketahanan pangan oleh presiden, justru bukan YSL yang mentan (dari parte restorasi). Jadi mau tidak mau PS hrs "bersentuhan" dgn potensi sumber pangan selain beras (ubi/jagung/porang/sagu/dll) bukan alusista saja.
??? ??? ??? ???

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Training jadi presiden..? ??? ?????⭐⭐⭐⭐⭐

WeleWeleAntiJoker:
wah

jangan2

jangan2

jangan2

tanda2 mau di-reshuffle?

wkwkw

Kadrunisme Berdikari:
SYL kan kader parte itu, ya jangan heran
Malahan bikin blunder

WeleWeleAntiJoker:
yuppp

emang kita perlu mantap jiwa, kita gak usah sering2 terheran2 lahhh wkwkw

harriz salim:
Mungkin Pak Jokowi tahu PS punya tanah luas diseluruh indonesia dekat rumahnya disentul dulu sentra petani singkong sekarang sudah sedikit yg menanam singkong ,  candi hambalang juga dulu perkebunan singkong

WeleWeleAntiJoker:
wah kasihan singkongnya diganggu hantu candi hambalang...

«§» BordeauxMarseilleAntwerp:
ketahanan pangan itu ketahanan non militer, tidak termasuk ranah DoD.

«§» BordeauxMarseilleAntwerp:
wowo disuruh ngurusin pangan.
ysl disuruh ngurusin militer?
owi mulai galau nih.

WeleWeleAntiJoker:
gak gitu lahhh...
barangkali aja nasdem out semua, terpaksa wowo merangkap tani dan tni secara ad interim untuk sementara waktu yg tak ditentukan? wkwkwk joke

kalau setahu saya sih gak bisa rangkap kan?
maka mungkin wowo kasih tani ke kadernya tapi pasti bukan ke orang yg pecinta lobster-lobsteran itu lho

cuma sekarang nasdem MASIH DIBERI WAKTU UNTUK UNDUR DIRI secara terhormat...
tapi entah, apakah cara terhormat itu yg diambil... ataukah terpaksa pakai cara ditendang dengan reshuffle? enak aja kominfo korup2 dana anggaran negara? si anies aja waktu itu dikeluarkan dari menteri pendidikan di periode pertama kok... saya pikir jokowi cukup perhatian dan memberhentikan makhluk2 lucu kayak gitu...

«§» BordeauxMarseilleAntwerp:
waktu itu si edan bukan orang partai dan gak punya beking makanya gampang ditendang dari kabinet.
mungkin owi terikat kontrak dgn bewok sebelum pilpres.

WeleWeleAntiJoker:
ups... bisa jadi... yg gak terlihat olehku adalah "miss terry kontrak ghoib"

Raden Mas Paijo:
Penulis gak nyambung,ilmu nya cetek..

Kan dia ketua KETAHANAN PANGAN ..

Raden Mas Paijo:
Ya gak aneh, sapa tau tepung singkong bisa diolah jadi campuran bubuk mesiu..
Dgn daya ledak yg lebih hebat.

Ke depannya..

Rosita:
Setuju, urusan apa. Kelihatan banget mutu nya. Sperti ini mau jadi RI1??? 2030 RI lenyap!!

«§» BordeauxMarseilleAntwerp:
jenderal Angkatan Darat Amerika Serikat, Wesley Clark. Dia sepakat dengan gagasan mengenai singkong yang dikemukakan Prabowo.
gilee ya. sudah mikirin gimana bisa migrasi ke mars, ini masih mikirin singkong.
gak perli jadi menteri utk membicarakan singkong.

orang bule gak mungkin blak²an menghina tapi menghina melalui "pujian" ????

WeleWeleAntiJoker:
ya harus bangga dong...
bisa endorse singkong...
eh perasaan ganjar yg duluan endorse singkong dari jateng... tapi ya sudahlah...

dulu kita minder karena anak singkong...
sekarang bisa bangga karena ada capres serba bisa dan merakyat singkong yg endorse singkong sampai dilirik oleh pemimpin2 mancanegara....

NB
bonus (bagi yg gak ngerti "anak singkong") ini ada lirik lagunya, selanjutnya silakan browsing sendiri kalau mau dengarin lagunya...

SINGKONG & KEJU (by Bill & Brod)

Kau bilang cinta padaku
Aku bilang pikir dulu
Selera kita
Terlalu jauh berbeda
Parfummu dari Paris
Sepatumu dari Itali
Kau bilang demi gengsi
Semua serba luar negeri
Manakah mungkin mengikuti caramu
Yang penuh hura-hura
Aku suka jaipong, kau suka disko
Oh, oh, oh
Aku suka singkong, kau suka keju
Oh, oh, oh,
Aku dambakan seorang gadis yang sederhana
Aku ini hanya anak singkong
Aku hanya anak singkong
Parfummu dari Paris
Sepatumu dari Itali
Kau bilang demi gengsi
Semua serba luar negeri
Manakah mungkin mengikuti caramu
Yang penuh hura-hura
Aku suka jaipong, kau suka disko
Oh, oh, oh
Aku suka singkong, kau suka keju
Oh, oh, oh
Aku dambakan seorang gadis yang sederhana
Aku ini hanya anak singkong
Aku hanya anak singkong
Apa?
Anak singkong!
Ya
A-anak singkong

«§» BordeauxMarseilleAntwerp:
jadilah realistis dan terima kenyataan bahwa nasi lah makanan pokok. jadi, perkuatlah ketahanan produksi nasi.

ketahanan pangan hanyalah gagang tombak, tapi militer-lah yg menjadi ujung tombak.
kementerian pertahanan itu mengasah ujung tombak, bukannya memperbesar gagang tombak.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lucu Saja, Prabowo Sebagai Mentri Pertahanan Kok Malah Bahas Persingkongan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/humor/lucu-saja-prabowo-sebagai-mentri-pertahanan-kok-anJ1iS201b

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: