You Now Here »

Anies Main Ke Kantor Solo Pos, Netizen Langsung Auto Unfollow Medsos Korannya!  (Read 69 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Dedi Setiadi:
Koreksi: Anies belum dapat dikatakan bakal calon. Berikut ini definisi yang tepat.
Bakal Calon Presiden : Sudah dideklarasikan oleh pendukung yang memenuhi syarat dukungan presidential threshold. Tetapi belum mendaftar ke KPU.
Calon Presiden : Sudah melakukan pendaftaran, pendaftaran dinyatakan lengkap, menunggu pemilu.
Presiden Terpilih : Sudah dipilih melalui pemilu & dinyatakan sah oleh MK.
Presiden : Sudah dilantik.

Anies memang sudah dideklarasikan, tetapi yang mendeklarasikan belum memenuhi syarat PT. Koalisi yang katanya mau dibentuk pun juga masih mentah. Jadi saat ini Anies bukan siapa-siapa.

Widodo SP:
Bagus ini definisinya. Ijin bisa saya angkat utk bahan artikel ya, mas Dedi. Thanks

Kadrunisme Berdikari:
Jadi, si edan bukan siapa2 dong?
Sama spt klaim Nasdem soal jkw 2014 lalu

WeleWeleAntiJoker:
lazimnya... sesuatu yg dibuang seperti sampah itu emang bukan siapa-siapa kok

Edy Wu:
Segala hal yg bersinggungan dengan anis kebanyakan dapat apes

WeleWeleAntiJoker:
udah tahu kan... aura-auranya berwarna apa? hitam kayak brewok...

Njoto:
Benar² antitesis Jokowi...

Jokowi seakan menjadi berkah buat siapapun atau apapun yg disentuh, contoh nyata adalah jacket bomber, sepatr sneaker dll atau masyarakat yg didatangi ooleh Jokowi, senuanya terberkati

Berbanding 180° dengan anies, apapun yg disentuh atau siapapun yg dudatangi, akan mendapat musibah

Hans:
Mana mungkin bagi2 berkat, dia sendiri aja kecebur got ??? ??? ??? ??? ????

Bapake Maria:
Bagus benar nasibnya. Beliyo bangga atas pencapaian dirinya dan tidur nyenyak. Besok² mau bikin ulah lagi.

WeleWeleAntiJoker:
yg didatangi malah gak bisa nyenyak

B-Over:
Yang didatangi akhirnya sadar, lebih baik didatangi setan atau mahluk halus

Njoto:
Yg didatangi serasa mendapat mimpi buruk.... horor banget

Barkah Adi:
Beberapa pihak udah mulai "gerah" tuh kalau didatengin sama anus, kayanya kalau kesentuh sama anus jadi kena "kesialan" ??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
moga2 seword juga TIDAK DIDATANGI...
khawatir juga nanti netizen unfollow lho... wkwkw

Kadrunisme Berdikari:
seword web masih aman, sejauh ini sudah bersih dari komentar nyinyir kalo dibanding dulu
cuma ya gitu, yg youtube masih ada aja yg nekat

iam hêylêl:
Ada peresmian mesjid dia disana, ada G20 dia disana, nih b4ngs4t mw curi perhatian.. ahaha

Hulk:
Kalau G20 di Bali dia disana bukan diundang Bloomberg tapi daftar formulir mengajukan diri.
Bo'ongnya ketauan lagi deh

Njoto:
Pemulung penghargaan mau cari momen buat pencitraan ????

Njoto:
Ternyata membuntuti Jokowi ????

Kadrunisme Berdikari:
Niatnya ingin ketiban untung & popularitas presiden owi malah yg ada justru merusak suasana

Hulk:
Kali aja main ke Solo pos diberitakan seperti air bah dan diartiklekan juga seperti air bah..
Anies ga nyadar kalau air bah itu adalah musibah? ??? ??? ??? ??? ???

B-Over:
??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
untuk mencegah perusahaan bangkrut, lebih baik pasang plakat pengumuman di depan pintu kantor seperti ini nih:

 
(click to show)

WANONTA DILARANG MASUK.
KAMI MASIH MAU MEMAJUKAN BISNIS.
TITIK!

Kadrunisme Berdikari:
Terlalu berlebihan sih netijen itu, toh media yg dimaksud memang cenderung independen bahkan porsi pemberitaan ke keluarga pakdhe masih cukup gede
Kecuali kalau memang pemiliknya terang2an anti pemerintah atau mazhab politiknya beda
Mungkin terjadi kesalahan pemberitaan saja atau miskom, hal yg lumrah di tiap insan pers belakangan ini

Soal sentuhan, jadi keingat Midas Touch. Apapun yg disentuh jadi emas
Nah kalau si yemen nyentuh kok??

F545150:
Makluk sialan pembawa sial..

Kadrunisme Berdikari:
tapi kok brewoq masih melihara??
apa takut medianya diferkusi kadrun?

F545150:
Brewok kena gendam kayaknya...

Rosita:
Berani ya ke, kandang anti tesis nya. Mungkin SOlo Pos punya nya Dahlan Iskan kah??

Kadrunisme Berdikari:
nggak, solopos punyanya bisnis indonesia group
pemiliknya konsorsium pengusaha (yg dominan ada mendiang soekamdani sahid, pemilik hotel)
anaknya sahid bahkan politisi banteng

HoleInBrain:
Semua yg "dihinggapi" abud jd SIAL

Arif Soetanto:
Bakal ngetem nungguin presiden UEA ngajak salaman

Hulk:
Tapi sudah ngaku diundang bloomberg sebagai pembicara G20 & B20 lho...
Ehhhh... ga taunya dia daftar isi form di bloomberg. Ngibulnya ga habis habis? ??? ????

Lone Wolf? ???:
Kasihan Solo Pos yang seharusnya bangga dikunjungi Mas Anies sebagai capres terbaik tapi koq malah di unfollow sama netizen....

Barkah Adi:
Sentuhan pembawa petaka.

Kapal Selem:
metro tv juga kasian, skrg sy jadi ga pernah ntn

Kadrunisme Berdikari:
metro masih doyan ngejilat
memberitakan yg bagus2 soal edan tapi juga memuji & memberitakan pencapaian presiden owi sampai2 ada programnya sendiri: president corner

Sardijanto Djoemairi:
Koreksi, bukan capres. Baru bakal capres.

WeleWeleAntiJoker:
bakal capres yg belum ada koalisinya ...
alias belum memenuhi syarat pres treshold...
jadinya dia terpaksa press tresno: tahan hati dan tahan banting ...

Sardijanto Djoemairi:
Nhaaaaa, itu dia...

Lone Wolf? ???:
Mau capres atau baru bakal capres Mas Anies tetap the best.

grd91:
salah , anies lebih bayar , itu yg cocok

Sardijanto Djoemairi:
NO!
Mimpin sekelas propinsi saja tidak mampu kok mau mimpin negeri sebesar ini.

Stevanes Ariffin:
Itulah dia, anies akan tetap the best sebagai calon presiden/bakal capres saja seterusnya dan selama-lamanya.... Untuk ini ane setuju sama ente.....

WeleWeleAntiJoker:
untung tak dapat diraih
malang tak dapat ditolak
lone wolf berkomentar
welewele berpantun

Stevanes Ariffin:
Makanya, ente sebaiknya nasihatin sob Ente jangan kunjungan kemana mana deh, kasihan orang yg dikunjunginya akan mengalami kemerosotan....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Main Ke Kantor Solo Pos, Netizen Langsung Auto Unfollow Medsos Korannya! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-main-ke-kantor-solo-pos-netizen-langsung-wX44UEqfzs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: