You Now Here »

Malah Bagus Jokowi Disebut Benalu Dan Batu Sandungan Bagi Nasdem  (Read 56 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Malah Bagus Jokowi Disebut Benalu Dan Batu Sandungan Bagi Nasdem
« on: November 15, 2022, 08:22:06 PM »




Dargombes Kayaraya:
Ini sekedar kesalahan om browok dalam hitung kalkulasi politik, om brewok sebenarnya ingin melebarkan segmen parpolnya supaya bisa mengambil basis masa kadrun yg dianggap gampang di mobilisasi ke partai Nasdem, eh ternyata salah hitung, coba amatin pemilihan capres pun asal2an aja, dimana secara PT nya Nasdem nggak sampai 20%, dari sini sebenarnya cukup, berhubung yg di pilih Nasdem wan Abud ya panjang ceritanya.... xixixixixi

iam hêylêl:
karena SP sebenarnya masih unyu unyi alias polos soal kadrun.
beda seperti Prabowo atau JK.

ahaha

Dargombes Kayaraya:
Brewok dr Aceh lho sapa tau ada darah Gerakan Aceh Melipir

«§» BordeauxMarseilleAntwerp:
dan lagi, kesalahan si bewok adalah memilih partai pelengkap.
malah memilih ahay dan pks yg selalu memaksakan diri menjadi cawapret.

Dargombes Kayaraya:
Mungkin DNA nya bersatu antara Gam berkolaborasi dengan Di Tii untuk menjadikan Indonesia bersyariah dengan menggunakan BACOT onta yameeen

WeleWeleAntiJoker:
yg maju di brewok ya... ukuran panjang bulu brewok yg makin maju deh... sedangkan kemajuan yg lain: gak ada yg signifikan

Dargombes Kayaraya:
And to day om brewok AMBYAR

Njoto:
Nasdrun yg malah jadi benalu di pemerintahan, nasdrun berkumpul dengan partai oposisi dan antitesa Jokowi, tapi tidak keluar dari kabinet.... Kapan 3 menteri nasdrun ditarik keluar dari kabinet?

«§» BordeauxMarseilleAntwerp:
jokowi terpaksa menjalani kontrak : 3 menteri selama periode ke-2.

WeleWeleAntiJoker:
nanti cuma 2 cara keluarin nya:
- keluar sendiri secara terhormat, mungkin masih bisa mencapai klimaks...
- ditendang keluar, secara drastis makin jatuh nanti ereksibilitasnya...

Njoto:
Wkwkw... keluar dengan penuh lendir ketamakan

WeleWeleAntiJoker:
menurut kita, rakyat waras, terbalik tuh...

jokowi bukan benalu...
yg nuduh jokowi tuh yg sebenarnya benalu, parasit, gak tau diri, gak tau malu, politik identitas, pembohong pilih pembohong...

nah kentara betulan nih..
udah sifat kadrun ya: menurut logika ngadrun, motto kadrun itu "pokoknya semua salah jokowi," 'kan?

Lone Wolf? ???:
Nasdem tidak penuhi PT kalau jalan sendiri tapi kelewat PD andalkan nama Mas Anies dengan harapan PKS dan Demokrat bakal manut, eh taunya jadi mbulet dan buntu sampai sekarang. Ngga tau bisa kompromi ngga nantinya, tapi ngga ada urusan seret nama Pak Jokowi.

WeleWeleAntiJoker:
akhir2 ini gak puji anies lagi?

kenapa? maaf.. cuma rasa penasaran saja... dikit doang...

Pendiam:
ada kalanya lelah terus memuji seseorang yang kelakuannya tidak terpuji

WeleWeleAntiJoker:
wow... hebat dong bisa baca pikiran LW wkwkwk jokes

Pendiam:
tidak terlalu sulit sebenarnya, hanya sangat susah

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk gue noleh ke kiri lalu noleh ke kanan terus pusing pusing wkwkkwk

«§» BordeauxMarseilleAntwerp:
gak perlu dipuji, si edan otomatis memuji dirinya sendiri.

WeleWeleAntiJoker:
udah gak bisa nahan diri wkwkkw

Lone Wolf? ???:
Sebagai capres yang terbaik Mas Anies tidak butuh banyak pujian lagi.

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwkw...
makin curiga nih: kayaknya ada yg belum cair nih...

Lone Wolf? ???:
Apa ya yang belum cair, ane kurang paham boss....

Lone Wlves:
Kamu Lone Wolf memang benar bahwa wan aibon abud Anus bas Edan adalah orang tolol goblok bodoh di google. Jadi gak usah di puji. Capres kadrun sama tololnya dg kadrun. Tapi menang syarat jadi kadrun itu HARUS Bodoh dan tolol. Take beer... Take beer... Take beer... Mana nasi bungkusnya

WeleWeleAntiJoker:
iya.. tahu... LW gak boleh polos polos keceplosan bocor bocor seperti pendukung an**s yg di luar sana yg gak pernah baca seword sampai mahir otaknya bersarkas ria... wkwkkw

Aan Widjaya:
cair dapat berapa Milyard mas.

Lukman Rewa:
kalau si onta bacapres terbaik, kenapa elektabilitas Nasdem terus menurun ya? Kan sudah dapat the best, harusnya naik drastis dong?

«§» BordeauxMarseilleAntwerp:
di awal pilem, jagoan pasti kalah duluan. lalu mati di akhir pilem.

HolyGanZ:
??? ?????

Lone Wlves:
Kamu Lone Wolf memang benar bahwa wan aibon abud Anus bas Edan adalah orang tolol goblok bodoh di google. Jadi gak usah di puji. Capres kadrun sama tololnya dg kadrun. Tapi menang syarat jadi kadrun itu HARUS Bodoh dan tolol. Take beer... Take beer... Take beer.....

WeleWeleAntiJoker:
eh untung muncul lagi...
kirain tadi hilang, waktu dicari2 di artikel sebelumnya...
syukurlah... kirain LW diculik seseorang...

«§» BordeauxMarseilleAntwerp:
si lw baru keluar dari kopernya si edan di dalam pesawat
????

WeleWeleAntiJoker:
wah sudah bebas bersyarat...
mirip bibib mesum dong?

Lone Wlves:
Kamu Lone Wolf memang benar bahwa wan aibon abud Anus bas Edan adalah orang tolol goblok bodoh di google. Jadi gak usah di puji. Capres kadrun sama tololnya dg kadrun. Tapi menang syarat jadi kadrun itu HARUS Bodoh dan tolol. Take beer... Take beer... Take beer...

Panda:
Pengamat yg ga cermat,
Kalo emang merugikan nasdrun ngapain
Sibrewok ngarep dateng n kasih ucapan selamat.
Heran kog sampe pengamat aja benci sama Jokowi.

Sumadi ra basa basi:
Emang masih percaya dg seorang pengamat, semua yg diamati kok ngak ada yg sesuai kenyataan, kadang pengamatan kita sendiri malah benar sesuai kenyataan

«§» BordeauxMarseilleAntwerp:
bewok/nasdem sudah ditalaktiga oleh jokowi. jika bewok/nasdem mau balik kembali ke jokowi, nasdem/bewok harus ditiduri oleh calon lain a.k.a si edan.

Raden Mas Paijo:
Kebalik lu ngomongnya peak .. wok bewok

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Malah Bagus Jokowi Disebut Benalu Dan Batu Sandungan Bagi Nasdem Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/malah-bagus-jokowi-disebut-benalu-dan-batu-2Ambnu6mXn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: