You Now Here »

Spanduk Penolakan Anies Sampai Kiamat, Karma Berbalik Arah  (Read 58 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Spanduk Penolakan Anies Sampai Kiamat, Karma Berbalik Arah
« on: November 16, 2022, 12:03:30 PM »




Sardijanto Djoemairi:
Paling juga, pas waktu kampanye resmi nanti dia tidak muncul lantaran tiket 20% nya tidak terpenuhi.

WeleWeleAntiJoker:
lalu memainkan drama plaiying victim / sinetron anak bawang nangis2 didzolimin

HolyGanZ:
Jadi panitia TPS di RT nya?
????

Bapake Maria:
"Pertanyaan buat Anies, apa yang sudah dia lakukan untuk hentikan politik identitas yang dilakukan pendukungnya?"

Tidak adaaaa... malah menikmati hasilnya.

HolyGanZ:
Betul, hanya senyum2
Begitu juga juragannya ketua masjid, membisu...

WeleWeleAntiJoker:
bisu udah dikasih hibah BOTI

WeleWeleAntiJoker:
nikmat jadi gotbener yg tiada taranya

Wanda Bagus Sebastian:
Satpol PP yang nurunin spanduk itu emang kadrun

cinick:
wkekek satpolnya gak netral kata yg pasang spanduk

WeleWeleAntiJoker:
lalu mungkin dibales dengan kata "gak hormat sama majikan arab" wkwkwk

WeleWeleAntiJoker:
gak apa2... yg penting spanduknya udah di foto dan ada jejak digitalnya tersebar di mana2 wkwkwk

Bapake Maria:
Emang satpol pp dki dan jabar?  Kadrun?

zulu_alpha:
Lho? Kenapa mesti dicopot?
Kan hanya menyatakan pendapat/keinginan warga setempat saja.
Rasis? Tidak, kan hanya ke 1 orang dan kelompok tertentu saja yg memang meresahkan dan juga sistem yg jelas-jelas bertentangan dengan Pancasila.

WeleWeleAntiJoker:
dulu ada spanduk "menolak shalatkan jenazah pemilih ahok"

siapa sangka hari gini ada spanduk "menolak bapak politik identitas sampai kiamat"

wah ada kata "kiamat" nya... berarti kelakuan an**s the best eh parah banget dong dibanding korban spanduk yg 2017 lalu wkwkwk

sokorinnnn

Lukman Rewa:
Ketika si onta menikmati spanduk spanduk tolakan mengubur jenazah pendukung Ahok di 2017, sekarang di 2022 enaknya pendukung Ahok menikmati spanduk spanduk tolakan memilih onta yemen ini menjadi presiden.

WeleWeleAntiJoker:
mungkin "jenazah yg tertolak" pun ikut tertawa dari dalam kubur

wkwkwk

Lone Wolf? ???:
Polisi harus bertindak tegas terhadap spanduk yang curi start kampanye negatif terhadap Mas Anies. Wong musim kampanye masih jauh koq lancang main pasang spanduk.

WeleWeleAntiJoker:
kalau gitu, silakan polisi tangkap duluan orang yg udah curi start kampanye an**s duluan tuh... enak aja tajam ke rakyat tapi tumpul ke an**s...

Lone Wolf? ???:
Mas Anies belum kampanye, hanya pemanasan....

Njoto:
Spanduk di Bondowoso juga cuma pemanasan koq ????

Lone Wolf? ???:
Lha polisi nggak dikasih tau jadi aja dikira kampanye negatif terhadap Mas Anies.

Stevanes Ariffin:
Polisi udah tau koq, makanya ga ada yg ditahan/diperiksa

WeleWeleAntiJoker:
udah pemanasan ya langsung lanjut dengan olahraga, tapi masa dilanjutin orasi alias kampanye? aduh sob, REST ORASI dong

Stevanes Ariffin:
Masalahnya polisi tidak bisa menindak si pemasang spanduk, karena yg
diungkapkan dlm spanduk itu adalah fakta hukum, bukan hoax....Dan fakta satunya sob ente yg curi start duluan di Medan...

Stevanes Ariffin:
Masalahnya polisi tidak bisa menindak si pemasang spanduk, karena yg diungkapkan dlm spanduk itu adalah fakta hukum, bukan hoax....

Raden Mas Paijo:
Patut waspada dgn mereka yg ucapkan takbir,, tapi kelakuan dan sikap mirip iblis. Alias setan kedok agama.

Ini yg bahayaaaaa...!!!!
Serius ini bahaya.

HolyGanZ:
Dulu ada kisah Bandung Bondowoso, sekarang tinggal tunggu Bandung nya.

Jesse Sihombing:
Hahahaha sangat setuju sekali si AB tidak usah ikut Pilpres, agar tidak ada orang STRESS YG TERIAKANNYA MELEBIHI SUARA KANLPOT RUSAK.
Kek manalah bunyi knalpot itu ya? ??? ??? ?????,,,aya - aya wae penulis nih? ???

Kadrunisme Berdikari:
plot twist: kadrun terpaksa menungging si owo (lagi) karena edan tdk dapat tiket capres

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwkw
nanti terpaksa nungging lagi karena dipaksain untuk ikut acara sujud syukur?

Lone Wlves:
Seworder... Kalau ada kadrun Tolol goblog bego bin dungu ngomong IYAHIN SAJA. Karena suarat jadi kadrun Harus dungu tolol bego.

HolyGanZ:
??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Spanduk Penolakan Anies Sampai Kiamat, Karma Berbalik Arah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/spanduk-penolakan-anies-sampai-kiamat-karma-5vUk8xxRux

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: