You Now Here »

Sadis, Anies Dikuliti Dan Disindir Telak Dede Budhyarto Soal G20  (Read 65 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,466
  • Poin: 26.545
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sadis, Anies Dikuliti Dan Disindir Telak Dede Budhyarto Soal G20
« on: November 16, 2022, 04:13:07 PM »




doodleramen:
Pendukungnya begitu bangga dengan Anies yang begitu cerdas, sehingga sampai diundang oleh orang-orang terkenal.
Hmm tanpa bermaksud rasis, Bloomberg itu kan punya orang Yahudi. Bukannya pendukung AB rata2 rasis dan anti Yahudi? Ya bagus lah kalau rasisnya berkurang.

Lukman Rewa:
sama saja ketika si onta mengunjungi pura, gereja dan wihara untuk pencitraan.

Dicap halal, walaupun biasanya kalau orang lain yang melakukan hal yang sama dibilang kafir.

zulu_alpha:
Tergantung SiKon bung, jadi kalau demi menaikkan citra ngga kafir, hanya orang bule, tapi kalau pak Jokowi yg diundang, tapir 100%, tidak ada simpati sama Palestina, dsb.

WeleWeleAntiJoker:
wkwkw an**s kena jebakan betmen yahud...!!!

Njoto:
Anues meniru jaelangkung... datang tak diundang (karena daftar), pulang tak diantar (bodo amat)

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk!
hajar dah...!

Wue Diyan Abbas:
Disetiap keramaian kini ia selalu berupaya nongol.. walau ketika datang tak tau dari arah mana, pulang entah mau kemana.. eh, dia ke solo. Kasihan memang bagaikan layangan putus !
diduga bandar juga pelan pelan akan menjauh karena sadar betul tuu barang bakal sulit dijual ??? ?????

Donny Rahardian:
Bener banget sih minggu ini kaya ngikutin jokowi biar kecipratan tenar dengan narasi gak kalah penting dari jokowi.

Mochamad Edy:
Knp partai pendukung Anies cuek bebek ya?

WeleWeleAntiJoker:
karena belum kelihatan kardusnya bandar judi politik...

golden bucket:
Anies pencitraan adalah sesuatu yang wajar utk mengejar ambisinya cuma yang jadi sorotan adalah teknik komunikasi Anies dan sekutu2nya menurut ilmu komunikasi dan marketing adalah teknik yang jitu. bagaimana melakukan aktifitas biasa tapi jadi hebih Dan dibicaraka, Dan menurut Saya Anies satu langkah didepan bersama kadroen sekutu2nya. Pesan buat kita semua adalah TETAPLAH JADI CEBONG SEJATI, dengan membuat narasi tandingan atau mengungkap fakta sehingga akan menyulitkan semua tipu2 Anies. cebong dan kaum nasionalis tidak boleh menjadi "silent majority" yang hanya diam Dan menganggap semua berjalan baik sampai khilafuck berdiri baru sadar seperti Afghanistan. marilah kita lebih keras dan bila perlu lebih brutal hadapi kadrun, kadroen hanya takut pada kebrutalan dan caci maki utk sadarkan mereka. Bahasa kasih atau meluruskan informasi buat kadroen tidak berarti, maka kita perlu main kayu hadapi kadroen ??? ?????

Hulk:
Mantap bung? ??? ??? ??? ??? ???

Teras Samping:
Wah betul ini. Menghadapi kadrun, kita harus ganas seperti Ngabalin dulu.

Barkah Adi:
Setuju!

Bapake Maria:
Pencitraan yg menjijikkan. Dan ketahuan menipu pula.

Donny Rahardian:
Memalukan muka tembok, di undang jg gak asal dapet jepretan foto di venue doang biar dianggap penting.

Bapake Maria:
Untuk bahan penipuan

Panyong:
Guru kencing berdiri, murid kencing berlari
Wan anus gubernur terbodoh google, ya jelaslah pengikutnya, para pecundang terbodoh juga
11:12

Wirasmo Pambudi:
nunggu nih
editan poto sama MBZ
hi ... hi .... hi
mumpung pas di solo

Lone Wlves:
Hanya orang tolol goblok dungu stress saja yg percaya. Capres tolol bodoh wajar punya pendukung tilol bodoh goblok aliaa dungu. Ketololan wajib bagi kadrun. Bodoh dan goblog adalah makanan. Hoax adalah ilmu dungunya kadrun. Salam Lone Wolf

ger 12:
Om serigala sendirian apa termasuk tamu VVIP? Soalnya Mas Anies disana, ada pangeran Mohammed Bin Salman, barangkali ada oleh2 buat Imam Jumbo, katanya kan dapet bisa Unlimited.... Harusnya ada cenderamata yg hangat

Kadrun 6oblok Permanent:

(click to show)
Bagi yg bisa report akunnya yg menghina batik, walaupun udah dihapus cuitannya

Bukan A*eX:
ke depannya progam mas Anies adalah kunjungan ke masjid2 besar di daerah....(pas hari Jum'at) sehingga akan di narasikan kedatangan mas Anies di sambut bagaikan air bah.....

WeleWeleAntiJoker:
bagaikan air good menyambut goodbener lagi...

Teras Samping:
Nah ini. Saya juga dah curiga soal diundang jadi narsum ini. Waktu digugel di websitenya Bloomberg, ternyata emang acara NEF summit ini menerima pembicara tamu. Siapa pun yg cukup pede boleh mendaftar..

si memble:
Sehabis gabener pembohong terbitlah capres tipu-tipu. ????

Lone Wolf? ???:
Ah Dede Budhyarto hadir ngga di KTT 20? Sebagai calon penerima tongkat estafet dari Pak Jokowi maka wajar kalau para pemimpin dunia berebut ingin berkenalan dengan Mas Anies terbukti dari foto-foto yang beredar.

spinx:
cuma penasaran, kamu gak ngerasa gerah sedikitpun ya? bela dengan mati2an, padahal kenyataannya gak sesuai dengan cita2....cuma penasaran masih adakah jauh di lubuk hati bahwa iya ya junjunganku gak bener

Lone Wolf? ???:
Ngga bela mati-matian wong ane masi idup koq..

WeleWeleAntiJoker:
LW dapat banyak barokah eh dakwah hari ini...

golden bucket:
Ada pepatah "syaiton berkumpul bersama syaiton nirojim" ??? ?????. Para pembenci jokowi adalah fans garis keras yang salah arah, karena mereka bukan benci JOKOWI tetapi benci "kenapa begitu banyak orang menyukai Jokowi". jadi santai aja sob.. bersyukur ada Anies setidaknya calon2 lawannya harus mempersiapkan diri lebih baik..gak ada Anies gak rame seword ????

Barkah Adi:
??? ??? ??? ??? ????

Lukman Rewa:
foto editan ente percaya ? bahahahahahaha

Lone Wlves:
Hanya orang tolol goblok dungu stress saja yg percaya. Capres tolol bodoh wajar punya pendukung tilol bodoh goblok aliaa dungu. Ketololan wajib bagi kadrun. Bodoh dan goblog adalah makanan. Hoax adalah ilmu dungu

cinick:
mampir ke solo nampaknya mau menghadiri peresmian masjid, krn gak dpt undangan akhirnya nemui gibran

WeleWeleAntiJoker:
banyak jalan menuju ke bulu roma

Hulk:
Dan berharap bisik bisik Gibran ke bapaknya serta MBZ kalau anies nongol bak kunti

Dewa Rengkong:
harusnya pas acara peresmian , mas gibran ngomong ke anis, pak anis, nyuwun sewu.. kulho badhe nyambut damel rumiyin nggih, .. monggo di sekecaaken olehe mbadhog.... boten sah ngrusuhi ..... mangke kulo tumbasaken permen sak kilo..

cinick:
kae mung mampir sisan golek maem gratisan ketokmen

F545150:
Pencitraan ngibul...

4100250375:
namanya jg dagangan, gk laku.... ya diobral.

Noval Adianto:
Cari perhatian seperti orang sakit jiwa...

HolyGanZ:
Muka beton?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sadis, Anies Dikuliti Dan Disindir Telak Dede Budhyarto Soal G20 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sadis-anies-dikuliti-dan-disindir-telak-dede-muqVREVGfr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: