You Now Here »

Klaim Formula E Untung 6 M, Jakpro Bikin Anies Makin Tampak Bodohnya!  (Read 63 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
keluar modal  560M dapat untung 6M.  k0***L...

ahaha

F545150:
Anues ahlinya KOar2 N TOLol

WeleWeleAntiJoker:
MOKONDO...

Yustinov:
Audit awam lebih mengerikan dan liar, dibandingkan audit BPK, KPK atau lembaga² lain sejenis

Ayat1403:
jakpro kaya ponakan gue yg usianya 6thn, beli barang 10 perak, jual per barang 15 perak seneng banget dapat untung dari hasil jual barang dan ponakan gue engga mau menghitung modalnya (beli plastik buat bungkus, steples), berarti jakpro matematikanya selevalan anak TK nol gede ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Simon Mariana:
Tanya sama nasi adem dong. Dia jadi jubir nya wan abud loh , wan abud di jelek2in aja sekarang mah dibelain sama nasi adem.

WeleWeleAntiJoker:
masalahnya di warung nasi kadrun gak sediain tukang cebok...

Wanda Bagus Sebastian:
Untung sauprit, ruginya kebanyakan. Kayaknya aritmatika waktu SMP langsung tanpa bahas. ??? ?????

Rosita:
INDEFF itu anggota nya group cpalin, hmi asuhan caplin.

Lone Wolf? ???:
Keuntungan 6 milyar itu adalah berdasarkan akunting Jakpro sedangkan dampak ekonomi 5,1 trilyun yang disampaikan Indef merupakan multiplier effect yang memang tidak masuk dalam pembukuan perusahaan. Buat Mas Anies semuanya terserah kepada pihak yang menilai yang penting dia sudah berusaha maksimal dalam selenggarkan Formula E yang terbukti sukses besar.

Lukman Rewa:
betul saking suksesnya tiketnya diborong panitia penyelenggara sendiri biar kelihatan ramai

Tidak seperti Motogp mandalika yang dibeli masyarakat luas dan betul betul penuh

Lone Wolf? ???:
Yang dibeli Chairman OC Jakarta EPrix 2022, Ahmad Sahroni, cuma 640 tiket dari total 50.000 tiket, ngga sampai 1.5%.

F545150:
Bkn program pribadi tapi kelebihan bayar masuk kantong pribadi...

WeleWeleAntiJoker:
ngaku2 untung dari hongkong 6 milyar tahyq bull sheet

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Klaim Formula E Untung 6 M, Jakpro Bikin Anies Makin Tampak Bodohnya! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/klaim-formula-e-untung-6-m-jakpro-bikin-anies-GWrUTLbymi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: