You Now Here »

Daniel Mananta Suruh Kita Baca Yesaya Soal Salib Ada Jin Kafir, Interpretasinya Ngawur!  (Read 73 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,466
  • Poin: 26.545
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Daripada bingung kayak gitu lebih baik Daniel Mananta jadi mualaf ajalah biar ngga setengah-setengah jadi pengikut UAS. Pasti podcast tambah laris karena jumlah umat Islam disini 10 kali lipat dari jumlah umat Kristen.

Kadrunisme Berdikari:
belajarnya ke om deddy aja
sekalian diinterogasi barangkali ada kerasukan sesuatu kah sampai mendadak ngadrun

WeleWeleAntiJoker:
mungkin damnieel tergoda gambar2 seksi betis bidadari yg diperlihatkan padanya melalui ponsel amburadul so much...
jadi pasrah dianya... gak berdaya menahan gelora anunya...

Simon Mariana:
Wah. Mantap tuh.. minta share it ah sama bung Dul, tapi ajarannya enggak, mau lihat betis nya aja. ????

urang lembur:
Bentar lagi buang tas lui pitongnya kaya ari untung? ??? ????
Setelah ga viral, diambil lagi itu tas dari tempat sampah...

Erick 73:
Lagi OTW kali dia

Lone Wolf? ???:
Mudah-mudahan cepat dapat hidayah...

Cavarex G:
Dapatnya malah hidayat

Brian:
Wow ternyata DM menunjukkan perilaku dhimmi yang baik dan benar.

Bapake Maria:
Sakit kejiwaan dobel minoritas

Brian:
Bentar lg mungkin bisa tuh bilang "kafir itu sebutan paling halus"

WeleWeleAntiJoker:
karena dajjal lebih kasar daripada kafir...
kalau orang dajjal meng-kafir-kafir-ken... sebaliknya orang kafir harusnya lebih pintar lagi, bisa dengan cara membalas dengan men-dajjal-dajjal-ken mereka...

«§» BordeauxMarseilleAntwerp:
tuh ada polisi dajjal di kpk

«§» BordeauxMarseilleAntwerp:
si DM ketakutan dipelototin si ustat monyong makanga DM gam berani membantah kata² hujat dari si ustat monyong.

Bapake Maria:
Daniel cuma mata duitan, yg penting ch nya laku.

WeleWeleAntiJoker:
siap2 dibelenggu jadi budak penyembah duit wkwk

Simon Mariana:
Nih orang terlalu pinter dan terlalu merasa paling Alkitab banget, setiap twit nya kan suka bawa2 Alkitab. Biasanya orang kayak begini paling gampang di belokin kepercayaannya, beda sama orang Kristen yang biasa biasa aja , tapi tau mana inti kepercayaannya, dan siapa yang dia percaya. Nambah nih subscriber nya. Hebat...

WeleWeleAntiJoker:
udah mau mirip vendetta gilebener

cinick:
saya malah gak pernah memperhatikan si DM, begitu jg dgn pemberitaan media bbrp hari terakhir tentang kedekatannya dgn UAS saya cuma liat judul doang, tapi sbg orang kristen dia seharusnya gak ngurusi jin apalagi mempercayainya sbg jin kafir dan jin islam

Simon Mariana:
Akan jadi urusannya kalau bisa meraup adsence dari subscriber seperti DC. Job mengalir, pengikut banyak.. enak ga tuh.

Erick 73:
Apa yang dikatakan oleh Daniel Mananta itulah yang difahaminya. Kalau motivasinya apa ya hanya dia yang tahu, toh kalau dia juga pindah keyakinan kan haknya dia. Tetapi apa yang dikatakannya tidaklah sesuai dengan ajaran Kristen. Di dalam kitab perjanjian lama diceritakan bahwa bangsa Israel sewaktu di Mesir sudah terpengaruh untuk menyembah berhala, bahkan saat dalam perjalanan dr Mesir menuju Kanaan ketika Musa bertemu TUHAN karena mereka tidak sabar menunggu Musa turun dr gunung Sinai, mereka malah sdh membuat lembu emas utk disembah sehingga mereka mendapat murka dari TUHAN. Dalam 2 log
batu yang berisi 10 perintah (Hukum Taurat) yang diberikan TUHAN kepada Musa salah satunya adalah berisi perintah “Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku, tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.“ (Kel. 20:4-6).
Sedangkan salib bagi umat Kristen hanyalah simbol untuk mengingat penebusan dosa yang telah dilakukan dengan pengorbanan Yesus Kristus sang Firman yang menjadi manusia bagi yang percaya dan melakukan kehendakNya. Adakah salib itu disembah, berdoa kepada salib, diberi sesajen/persembahan oleh umat Kristen?. Jadi harus bisa membedakan dan memahami dengan benar. Tidak ada tertulis di Alkitab perintah menyuruh atau melarang salib digunakan sebagai simbol pengingat begitupun dengan perayaan natal. Jadi lihat kepada tujuan dan bukan kaku menilai sesuatu dan menghubungkannya dengan sesuatu yg tidak nyambung.

F545150:
Artis redup... mau jd mualap biar tenar lg... maka cocok gaulnya sama kadruns biar di ajarin sekalian ber artis dgn agama spt anues yg berfolotik agama... spt biasa kalo jd mualap mrk selalu bikin kehebohan sendiri..

Padu Delima:
Daniel Mananta kolaborasi Abdul Somad membuktikan jin kafir bisa ditanya diwawancarai,baru podcast nya nambah viewer,atau jangan jangan kalian ???? setannya.

vango 77:
Tidak usah heran, akan banyak Daniel Daniel yang lain. Paling inti adalah kita mengenal isi dan melakukan isi Alkitab

Barkah Adi:
Setuju!!!

Kadrunisme Berdikari:
Efek seleb tdk laku, mendadak jadi konten kreator & kerap bikin konten kontroversial
Dan UAS bisa memengaruhi pemikiran orang yg dekat dengannya, mirip si yemen yg katanya bikin apes siapapun yg didekati
Biasanya jadi mc / host Idol
Mungkin setelah ini pihak TV mempertimbangkan lagi utk tdk mengundang orang ini

Si Takko Hoda:
Daniel M kurang wawasan. Di jaman internet ini semua informasi ada, yg dulunya dibungkus rapat spy tercium wangi. Dengan menerapkan kritik history saja, ajaran ono itu sdh babak belur...bukti historis yg minim bahkan ga ada. Kapan , dimana, bagaimana. Hanya dongeng yg tidak butuh pembuktian.

Bobo Djowang:
Sebentar lagi bakal dilarang masuk Singapore juga

WeleWeleAntiJoker:
wooowww ada yg beralif profesi baru nih...
ada yg rela jadi tukang cebok terbarunya an**s amburadul so much...
persiapan jadi tim horenya an**s juga...
udah musim politik kampanye hitam nih... lumayan nanti dapat banyak cuan dari pihak elite kadrun...

Eddy Sht:
Jadi mrmang betul sebagaimana disebutkan pada Alkitab bahwa menjelang akhir zaman akan banyak ajaran2 sesat dan penyesat2, dan DAM ini salah satunya, gak usah heranlah, dia pengikut Yudas Iskariot yang menyerahkan ajarannya dan mau berbalik hanya karena uang dari konten. HATI2 harus berdiri tegak pada ajaran yg benar meskipun harus dianiaya..... ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
zaman now: demi rating sampai rela jilat an**s

Paijo:
Semua akan jd kadrun pada waktunya?

WeleWeleAntiJoker:
ada kadrun yg murtad jadi cebong, tapi ada pula cebong yg murtad jadi kadrun...
anything's possible...

nuswantari:
Dari domba gurun menjadi kadal gurun

WeleWeleAntiJoker:
langsung lompat kelas 2 kali sekaligus... tapi arahnya ke bawah, turun kelas

urang lembur:
Damn.... salah pengajiaann...

WeleWeleAntiJoker:
Damn-I-hell Manantang ...

urang lembur:
Take ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
wkwkw
take beer juga

Simon Mariana:
Salah komsel...komsel yang lama ga dapet duit , komsel ini dapet duit.

WeleWeleAntiJoker:
komselnya komunitas seleb matre wkwkwk

urang lembur:
Waduuuhh lagi seret keuangannya ya sejak ga jadi host dan vj... ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
mungkin dipikirnya, daripada ngemis di jalan, lebih baik ngemis sama djinn

Wanda Bagus Sebastian:
Jodoh adalah..
Ye saye

Kadrunisme Berdikari:
Ye iyelah, siapa lagi?? ????

Stevanes Ariffin:
Kalo baca kitab suci tanpa mengerti latar belakang kenapa ayat ayat tersebut tertulis demikian, ya ujungnya ngawur atau cocokologi. Betul si LW, Daniel sekalian aja masuk Islam, biar ga jadi Kristen konyol.

iam hêylêl:
dia tidak bisa membedakan  "Ular Tembaga Musa" saat dipandang sebagai "salib" penyembuh & berhala.   malah suruh kita baca kitab Nabi Yesaya.. dasar tolol..  ahaha

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ????? model daniel si dah wajar Kristen angin anginan, keliatan dr status status yg dipajang, labil rohaninya! Biasanya kl yg kerohaniannya dalam biasa ga suka pamer pamer ayat, tp keliatan kl dah ngobrol lgsng biasa kebijaksanaannya dalem

HolyGanZ:
Pengin viral nyeleneh dulu....

«§» BordeauxMarseilleAntwerp:
mamad aja pernah keselo lidah dgn menyebutkan ayat² setan.
si DM mungkin sedang keselepet, eh kepeleset, atau ketakutan dipelototin si ustat monyong makanga gak berani membantah kata² hujat dari si ustat monyong.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Daniel Mananta Suruh Kita Baca Yesaya Soal Salib Ada Jin Kafir, Interpretasinya Ngawur! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/daniel-mananta-suruh-kita-baca-yesaya-soal-salib-sUB6ceFEWu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: