You Now Here »

Logika Sederhana Pangeran Arab Saudi Dan Cucu Nabi Di Indonesia?  (Read 62 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Logika Sederhana Pangeran Arab Saudi Dan Cucu Nabi Di Indonesia?
« on: November 19, 2022, 08:27:45 PM »




stevie aldhi:
keturunan apalagi cucu nabi kok chat mesum, kok doain sesama muslim jelek2, kok membenci pemerintah, mencaci menjelekkan pemimpin/presiden, kok provokasi, kok hina agama lain, kok dukung isis, kok vonis org  kafir seenaknya, dan masih banyak lagi, mikiiir..
contoh tuh habib Lutfi, adem ,

cinick:
bukti cinta sebagian warga lokal kpd turunan rosul om, gak bisa ketemu langsung balihonyapun oke

Bapake Maria:
Ooo begitu oom. Saya cucu cicit nabi adam bgmn donk?

Shi Rah Moe Met:
WAKAKA...Quadrone otak reptil dungu goblog gak di pakai mikir lagi  jadinya dikibuli sama tukang tipu jual obat...yg ngaku cucu Nabi.. ?????tapi kelakuan spt cucu firaun

Erick 73:
Setelah MBS melakukan suatu perubahan besar dinegaranya utk menjadi negara seperti eropah dan mungkin utk juga menyaingi Qatar, sdh banyak kadrun yang membenci sosok pangeran ini, malah masih ada yg berusaha menyangkal dengan mengatakan perubahan tsb adalah hoaks dr kafir, ya seperti kebiasaan mereka tidak terima kenyataan dan hidup dalam halusinasi akut.

Pribadi simpel:
Coba aja kedua orang itu berani ngocol ttg khilafah dsb di Arab Saudi, bisa dipastiin akan jadi tontonan umum setelah sholat Jumat.... (pirsawan pasti paham dong tontonan apa itu ...  ????

Dedi Kuswandi:
Karena kebodohan

irina breach:
usul : dpr bikin uu pengadilan rakyat. beri rakyat kekuasaan mengadili langsung semua keturunan yaman dan koruptor di 62. rakyat siap kok. kalau perlu usul dibuatkan uu dpr diadili langsung oleh rakyat.

Wanda Bagus Sebastian:
Sekalian pelacakan keturunan kalau mungkin ????

iam hêylêl:
kalo di arab.. si mesum dan si blonde dah di pancung ..

ahaha

Teras Samping:
Blonde. ???? Kok jadi ingat fake taxi.

Njoto:
Makanya waktu di arab, si mesum kayak tikus kecebur got... diem doang, nggak berani menggalang demo di arab

basuki:
Yang jelas cucu nabi adalah Hasan dan Husain.

Njoto:
Kalo si mesum brizieq nggak ngaku², nggak dapat cuan doi

toni G. Soekarjono:
...hanya kadrunista yang nyinyir karena sakit hati kalah Pilpres 2014 dan mungkin juga sudah sakit jiwa karena kalah lagi dalam Pilpres 2019 lalu.

hahahahahahaha....

Njoto:
Kalah lagi di 2024, bisa² bunuh diri

Pribadi simpel:
Jika demikianlah yang terjadi maka ALHAMDULILAH YRA...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Logika Sederhana Pangeran Arab Saudi Dan Cucu Nabi Di Indonesia? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/logika-sederhana-pangeran-arab-saudi-dan-cucu-fngHgNyjj7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: