You Now Here »

Gibran Sukses Bikin Demokrat Berantem Sama Nasdem!  (Read 59 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,477
  • Poin: 26.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gibran Sukses Bikin Demokrat Berantem Sama Nasdem!
« on: November 20, 2022, 08:20:12 PM »




B-Over:
Pertemuan yang berlangsung sekitar 40 menit, secara tertutup itu, jadi bikin penasaran publik.
Saya rasa gibran juga penasaran, begitu menyimak diomongin si onta yaman itu, apaan siih loe nis...? Bener ngga?!

Tapi kalau berujung jadi polemik antara parpol pengusung dan calon pengusung onta yaman ini, membuktikan kualitas parpol2 tersebut hanya kelas receh, ikut terbawa tololnya si onta yaman dan kadrun lainnya.

TMP2020:
Loh mereka memang hrs meributkan segala sesuatunya meskipun receh, spy tetap menjadi pembahasan publik.

B-Over:
Sayangnya masih banyak aja publik bahas yang receh2 begini... ??? ??? ??? ???

Wanda Bagus Sebastian:
Lebih ribet soal cawapres sekarang

Anton Setiyono:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

iam hêylêl:
Partai demo dah kebelet masuk mode real soal cawapres. Ahaha

Anton Setiyono:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

irina breach:
sudah kuduga sejak awal, arab yaman ini serampangan dan sembrono. bukti sudah banyak, bikin kacau dimana-mana, kok masih ada yang percaya sama sampah. dibodohi mau saja. apa memang yg mimpin partai orang bodo atau kena karma. banyak produk lokal yang bagus kok mau pakai produk impor. impornya dari negara yaman yang amburadul lagi... rasain bandar
gulung tikar.

Bapake Maria:
Sementara hasto dan watubun siap² bikin surat peringatan, sedang cari motif tandatangan yg cocok.

Anton Setiyono:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Supreme Leader:
Fix sudah Nasdem takut sama Demokrat karena ga berani bales lagi....besok di rapat partai pada pake rok aja semua

Raden Mas Paijo:
Sya denger PD, PKs ,nasdem lgsg mules.. gibran nimbrung tambah ngakak..

Cuma 1 kata yg cocok -------->>>>>

SEMRAWUTTT....!!!

alex|sob:
*
"Gibran disebut NasDem memenuhi kualifikasi menjadi cawapres pendamping Anies."

Masalahnya: Anies ketinggian untuk jadi capresnya. Kualifikasi Gibran lebih tepat jadi capresnya. Tapi Anies minggir dulu, belajar lagi.

**
"Untuk disampaikan dan dibicarakan di tim pembentukan koalisi."

Maaf awam. Kenapa tidak menciptakan mekanisme penyaringan kandidat yang per prosedur bisa disaksikan oleh basis massa masing2 agar proses d hasilnya fair, transparan, akuntabel, d semua bisa menilai (yg rd2 mrp spt AS(?)).

urang lembur:
Tugas Mas Wali harus menghormati tamu yang datang bertamu...

Lukman Rewa:
bahahahahaha ngapain juga pada berantem, bingung gw. Tinggal liat syarat cawapres berusia minimal 40 tahun, ya secara logika nggak mungkin Gibran bisa dicalonkan dari partai manapun juga.

Pantes RI punya IQ dibawah rata rata, mayoritas emang guoblok.

Anton Setiyono:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Anton Setiyono:
Test

Lone Wolf? ???:
Nasdem memang terlalu wong Demokrat sudah kebelet pengen dilamar eh malah ngelirik yang lain, gimana nggak sewot?

Anton Setiyono:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Pribadi simpel:
Berantem kayak celeng vs anjing pemburu

Anton Setiyono:
??? ?????‍? ???

Prihatin Prihatini:
Tinggal di cek , ketebalan kulit muka onta , pada saat pernikahan kaesang. Ulah apa kira2 yg akan di buat? Konsolidasi dengan koalisi di Jogya? Minta waktu bertemu dengan sultan jogya ? Jalan2 di malioboro ?

Anton Setiyono:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Snipersiantar:
Mas wali jangan2 main catur kecil2an nih...
??? ??? ??? ???

Anton Setiyono:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

TMP2020:
Duh mba, Nasdem cuma asal jeplak. Ga mungkin jg Nasdem, PKS dan Demokrat tdk tahu bahwa Gibran blom cukup umur utk copras capres 2024 !!

Ato memang penulis ga tahu jg ??

Anton Setiyono:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Padu Delima:
Anies kelebihan bayar,kalau Gibran belum ada beritanya....#jernih berkomentar.

Anton Setiyono:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gibran Sukses Bikin Demokrat Berantem Sama Nasdem! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gibran-sukses-bikin-demokrat-berantem-sama-tq8Ty9oYZJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: