You Now Here »

Nasdem Mulai Cakar Cakaran Dengan Demokrat, Anies Dan AHY Gigit Jari  (Read 73 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,477
  • Poin: 26.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Erick 73:
Koalisi yg setara bagaimana nasdem? Nasdem sendiri yang mendeklarasi anies sebagai bacapres, bukankah itu artinya anies sdh diklaim sebagai orang nasdem, dan dengan demikian posisi leader koalisi bukannya otomatis milik Nasdem?. Selama Nasdem tidak bisa mengajak satu partai yang bisa menggantikan Demokrat, maka wajarlah kalau Demokrat ngotot, ini kesempatan bagus buat Demokrat untuk mewujudkan keinginan AHY menjadi kuda hitam dalam pemilu nanti.

Tidak usah disuruh bubar krn seolah olah kita khawatir mereka bakalan pasti menang jika jd berkoalisi. Biarkanlah mereka maju agar kekayaan mereka bisa berkurang dan dibagi kepada masyarakat.

At Heist:
Setuju..!

Biarkan saja mengalir seperti air, saatnya ketika bertemu batu dipersimpangan, bakal ada yang tetap melaju kedepan, sebagian terpisah keluar barisan menuju parit yang kiri ataupun kanan.

Kita beranggapan akan ada 3 poros, atau 3 pasang calon, katakanlah sesuai dengan survei selama ini, yaitu Prabowo, Anies dan Ganjar dengan siapapun wakilnya. Bila kondisinya tetap seperti sekarang ini, maka Peluang Ganjar maju ketahap 2 jauh lebih besar dibandingkan dengan Prabowo atau Anies, karena pendukung Anies adalah sebelumnya yang mendukung Prabowo.

Artinya Pendukung Jokowi yg pada 2019 memenangkan kontestasi dengan 55% bakal memenangkan Ganjar dalam 1 putaran, atau meskipun bila sampai 2 putaran, tetap saja Ganjar berada dalam posisi yang menguntungkan karena bila Anies yg mengalahkan Prabowo, maka kemungkinan besar pendukung Prabowo bakal merapat ke Ganjar. Sementara bila Prabowo yang mengalahkan Anies, kecil kemungkinan pendukung Anies merapat ke Prabowo karena pengalaman pahit di tahun 2019 lalu.

Bila ini yang terjadi maka bisa dikatakan rapalan jurus sekali tepuk 7 lalat jadi kerupuk sukses..!

Teras Samping:
Sebaiknya koalisi jangan bubar sekarang. Nanti2 aja setelah Anies capek keliling Indonesia dan duitnya habis, baru bubar.

Lone Wolf? ???:
Sudah waktunya Demokrat bersikap tegas kalau Mas AHY tidak jadi cawapres Mas Anies koalisi bubar. Dimana harga diri partai kalau Ketum partainya  dibandingkan dengan walikota Solo, pelecehan itu namanya.

panji42:
benar.... ayo tunjukkan kekuatan demokrat ......setelah bubar..... akan nangis bombay dipojokan seperti anak yg dilarang beli permen.....

BENZ GUN:
Wah kalo bubar berabe om ... Mas Anies yg the best gagal nyapres dong ...itu melecehkan mas Anies namanya .... ??? ?????

Lone Wolf? ???:
PPP dan Golkar masih mungkin diajak gabung kalau Demokrat cabut dari koalisi.

ger 12:
iya apa artinya Gibran, lebih berarti Bamukmin yang sudah jelas dipilih 130 juta Ummat

Panda:
Lha ketumnya suka banding bandingkan.

Roy Wijaya:
anies goblok ini harusnya konsolidasi ke partai-partai semacam pks dan demokrat ketimbang ketemu Gibran dan ngemis ke orang-orang dekat Jokowi...
Kalau sampai tahun depan, nasdem ini nggak koalisi dengan pks dan demokrat, percuma dia jadi capres nasdem...ga bisa maju pilpres karena ga tembus Presidential Treshold...goblok..goblok...

Pribadi simpel:
Emang goblog...  Tapi alhamdulillah

F545150:
Saling jambak2an.. jambak brewok dan jenggot...

Pribadi simpel:
Saling betot itu....

Steven -agree:
Bingung...Masih Aja yg kayak gini di tulis...secara usia gibran ngak bisa jadi copras caprese...cawapres...

purajp:
Gimana kalau Rocky garong atau Roy Sukro aja yg jadi cawapres nya

TMP2020:
Nasdem, Demokrat, PKS, Anies dan Gibran sendiri tahu kok, blom cukup umur utk copras capres 2024.

Orang asal jeplak, ditanggapi serius....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nasdem Mulai Cakar Cakaran Dengan Demokrat, Anies Dan AHY Gigit Jari Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nasdem-mulai-cakar-cakaran-dengan-demokrat-anies-0Vr1UqkqOF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: