You Now Here »

Inilah Kesalahan Logika Daniel Mananta Saat Bela UAS! Akhirnya Membuat Umat Muslim Marah  (Read 83 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,477
  • Poin: 26.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Ane denger daniel ini ga jelas awalnya katolik pindah ke JPCC buat deketin agmon wkt it trs dgr kabar pindah mormon katanya trs kawin am bule entah bulenya agama apa?
Ini org dr awal dah ga jelas ane denger kabarnya spt it di group group jd wajar lah kl bego

cinick:
udah positif ikut RT sebelahkan dia om?

HoleInBrain:
Maybe keknya isterinya bule muslim lho but i dont know
Ga tau sob

Kadrunisme Berdikari:
UAS kan ustaz seleb, sering dipanggil kemana2 & ngisi acara sekalipun di LN & bbrp negara lain ditolak
Jarang ustaz seleb aliran 2 ormas besar, paling banter Gus Miftah

"Kira-kira bagaimana reaksi umat muslim? Jelas akan marah, karena sama saja menganggap islam adalah agama lucifer, dimana lucifer berusaha membuat umat kristen tersesat dan masuk agama Islam"

Jangan coba2 nyenggol aliran mayones deh
Prinsipnya, ana boleh nyenggol, nyerang, ngejek, ngehina agama ente tapi ente gak boleh nyenggol agama ana. Ntar ente kena fenistaan agama

firman proindo:
Dlm Islam, Kabah sendiri kan dihuni jin
Sedangkan Allah tidak tinggal di kabah melainkan di dalam alam lain yg disebut surga
Jadi secara tidak langsung umat Islam sholat ke arah kabah itu menyembah jin anak buahnya Lucifer
Lucifer sendiri adalah raja roh jahat atau jin yg membuat umat Kristen murtad

firman proindo:
Semoga Daniel diblacklist Singapura

F545150:
Berfoto bersama... bikin si tenggos jd makin terlihat tambah elek aja...

bayu:
hati-hati bang buat tulisan, sebelah tuh suka baperan. nanti bisa masuk lo

Kadrunisme Berdikari:
uhuk, kan seword sudah aman dari kadrun & onta
kalo msh ada yg masuk & kesungging ya mereka aja yg sewod

iam hêylêl:
Merujuk janji Tuhan di kej 3:15 dan penggenapannya di 1 Pet. 3:19-20 & Filipi 2:10.  Cuma orang kristen tolol yang pindah agama. Krn scr logika seorang nabi/mesias harus turun juga ke alam maut utk update Injil disana dg "kitab" yang baru yg dia klaim "penyempurna Injil". Ahaha

william shakes:
Thats right.
1 pet 3:19 tidak pernah / jarang utk dibahas. Karena akan membuat bingung dgn teologi yg disebarkan dimulai thn 1500
Dan ttg yesaya tsb apakah tdk melihat kata allah disana huruf kecil.
( No debate)

iam hêylêl:
Karena org kristen anggap lalu posisi "roh orang mati jaman nuh". Dalam debat selalu saja yg dibahas ciri2 nabi  harus bernubuat, bermujizat bla bla..(boring S&K dan akhirnya debat kusir)  padahal dr sisi saksi atas janji, dimana dan ke siapa Janji itu digenapi. Cukup pake 3 ayat itu, 30 menit diskusi (debat) selesai. Setuju..soal Yesaya,  tapi itulah, si DM tidak bisa bedakan kasus anak lembu emas,  atau ular tembaga Musa saat dipandang utk menyembuhkan & dipandang sbg berhala. Krn tolol khan.. ahaha

HoleInBrain:
Iya betul pdhl wkt dipagut ular sama Allah, musa disuruh buat patung ular dan memandang tp bukan buat disembah kl cmn memandang
Tp akhir mmg dijadikan objek sembahan di zaman lupa raja israel siapa, lalu ad raja baik suruh dihancurkan patung ularnya

iam hêylêl:
Benar, jaman Hizkia dipandang sbg berhala, bgsa israel scr historis mmg lbh sreg kalau ada objek sembahan  bs dilihat diraba dan di terawang spt kasus ribka, mknya Tuhan "mentoleransinya" dg ular tembaga, kemudian masih berlanjut di kekristenan awal romawi (yg scr historis punya  objek sesembahan). Jadi yg harus umat katholik lakukan cuma mrk harus melihat salib tidak sbg berhala saja sih. Krn bedanya tipis.. Ahaha

HoleInBrain:
Iya hrsnya patung ga masalah allah melihat hati wkt liatin patung hati u kemana
Kl liat cewe pikirannya ngeuek ya brrti udh zinah dlm pikiran, tp kl liat cewe biasa aj ya gpp
Sama patung jg ketika kristen ato katolik liat gambar yesus patung yesus patung salib melihat ttg pe ngorbanan kristus ya brrti sikap hatinya  benar
Kl liatnya beranggapan tuh patung pny daya magis trtt it yg salah
Makanya bener si ad yg blg katanya emg si daniel ini ga jelas kekristenannya jg

Grud:
malu sama namanya . . . daniel

HoleInBrain:
Wkkwkw jubir menhan jg namanya daniel cuy

iam hêylêl:
Setuju.. ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Inilah Kesalahan Logika Daniel Mananta Saat Bela UAS! Akhirnya Membuat Umat Muslim Marah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/inilah-kesalahan-logika-daniel-mananta-saat-bela-JjNIQACRhP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: