You Now Here »

Sukses Tumbangkan Argentina, Apakah Kemenangan Arab Saudi Kemarin Karena Banyak Doa?  (Read 51 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,477
  • Poin: 26.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




IRPAM MURBUD:
Kalau semua bisa diraih hanya dengan doa, yang ingin jadi juara dunia bulu tangkis tidak perlu latihan 8 jam setiap hari, doa saja yang banyak. Yang ingin lulus ujian dan menjadi sarjana, tidak perlu belajar, doa saja setiap hari, yang ingin menjadi juara dunia sepak bola, sudah berdoa saja tidak usah latihan. Apakah mungkin seperti itu ? Logika harus dipakai, untuk menjadi juara dan sarjana perlu latihan dan belajar.

Pribadi simpel:
Senegal trus gimana? Dikutuk untuk masuk noraka?

F545150:
Katanya bola haram gitu menang bangga wkwkwk...

zulu_alpha:
Nanti giliran pertandingan selanjutnya kalah, langsung dihujat.
Kadrun, you just can't win against them.

Shi Rah Moe Met:
Kalo Quadrone yg liat...akan teriak histeris kesetanan berkoar koar ...inilah kemenangan Islam..azab Alloh telah turun ...atas negara kafir...Argentina..Take beer..take beer, dan segala teriakan taek mbonjrot keluar dari cangkeme yg busuk

firman proindo:
Qatar kalah karena kurang sholat dan jin Qatarnya kurang sakti

Simon Mariana:
Menang karena doa, kalau kalah karena lawannya pake jin kafir. Ya ga ada abisnya. Tapi buat lebih jelasnya ada jin ga, kita tanya ahlinya Jin Kafir Denial Menantu.

irina breach:
olahraga terkhusus dalam hal ini sepakbola tidak ada kaitannya dengan agama. jangan sampai kita dibodohi dengan segala hal yang selalu dikaitkan dengan agama. yg pekerjaannya begitu hanya pemenang pilkada gubernur terbodoh versi google keturunan yaman bank sad.

Pribadi simpel:
Gitu yak?
Kalo gw jadi pelatih tim negara keresten ato Budha Hindu konghucu shinto, klaim mereka akan gw jadiin motivasi untuk ngalahin tim spt itu.

Kadrun 6oblok Permanent:
Sepak bola pun jadi punya agama..... wkwkkkk
Sungguh membagongkan mahkluk yg model gini ngetweet
 
(click to show)


Saya:
Kalau kalah krn doa artiY doaY rakyat argentina lbh ampuh krn mereka mengharapkan timnasY kalah......ad2 aja tuh komodo gurun.....

Snipersiantar:
Sinyal untuk konglomerat2 Timteng jangan lagi mendewakan klub besar eropa dan sampai membeli klub2 tersebut, Arab juga bisa selevel mereka dan lebih di prioritaskan.
??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sukses Tumbangkan Argentina, Apakah Kemenangan Arab Saudi Kemarin Karena Banyak Doa? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sukses-tumbangkan-argentina-apakah-kemenangan-SzL8O7gnW5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: