You Now Here »

Buat Nyapres, Anies Ajak Relawan Saweran! Yakin Dananya Aman?  (Read 63 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,477
  • Poin: 26.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Buat Nyapres, Anies Ajak Relawan Saweran! Yakin Dananya Aman?
« on: November 24, 2022, 12:18:34 PM »




Shi Rah Moe Met:
Kebiasaan Quadrone itu donasi dan sedekah...dan gak pernah jelas pertanggungjawabannya...tapi dasar otak gak dipakai dg bener...cukup di bodohi dg narasi nanti akan dilipatgandakan Alloh..di ganti yg lebih banyak...masuk surga...gak taunya diembat sendiri sama pengelola, contoh Ustad Air mancur, Aksi Copet Terorganisir, Save Palestina dll dan kebodohan para Quadrone itu dimanfaatkan dan diketawai sama mrk pengelola...drun..drun..

Rana didjaja:
anies itu duitnya buaaanyakkk,...anggaran dki yg 78 T setaon cuma dipake secuil buat bangun dki.dulu pernah mau nilep dana sertifikasi guru 23 T,trus nilep dana pemeran di jerman 155 jutaan.udah pada tau semua jg klo abud itu tukang ngibul,ane pikir abud bisa jd presiden karna warga+62 gampang dikibulin ko.buktinya dibahas terus itu ngibulnya abud,...

Erick 73:
Menurut saya sih bisa jadi trik anies untuk menarik simpati masyarakat seolah olah mereka kekurangan modal krn alasan tidak ada oligarki di pihak mereka dan sekalian memberi kesan mereka2 ini orang2 bersih/jujur. Apalagi uang sumbangan tsb dr pendukung daerah untuk relawan di daerah tsb saja tidak sampai ke pusat, artinya mrk sebenarnya tidak benar2 mengharap. Dan selain utk menggugah rasa simpati bisa saja memang sekalian utk menambah dana operasional bagi para relawan di daerah. Jadi 2 sasaran dapat diperoleh. Lihai sih cara mereka dan bisa jadi efektif krn masih banyak masyarakat kita yang polos dan baik hati.

Lone Wolf? ???:
Salut sama Mas Anies yang andalkan dana saweran dari masyarakat dan tidak mau tergantung sama oligarki sehingga nantinya tidak bisa diatur sama kaum oligarki.

Stevanes Ariffin:
Gimana minta dana saweran masyarakat? wong masyarakat yg mendukung Anies tergantung pada penyedia uang transpor dan nasi bungkus..

BENZ GUN:
Ssssttt. .    ????.  Padahal para Oligarkinya nanti titip Saweran ke Para relawan .....

Lone Wolf? ???:
Sepanjang diluar sepengetahuan Mas Anies tidak masalah...

Stevanes Ariffin:
Anies koq minta sama relawan sih? pie toh?? wong demo mendukung ente aja ga ada yg mau kalo ga ada duit transpor dan nasi bungkus. Mosok malahan disuruh urunan?? Minta sama om Brewok, Om Yudhoyono ame Om Syaiku dong...

Juan:
di lampu merah siap-siap muncul kardus #Presiden2024?

Rosita:
Sumbangan dari ACT - DMI _ PMi, bisa dialihkan ke wan abud.

HolyGanZ:
Kapal selam berubah jadi moge?
Entah capres jadi apa nanti, suka2 kamu lah drun

BENZ GUN:
Capres Duafa ini mah .... ??? ??? ??? ???

cinick:
yang namanya relawan itu berkerja tanpa upah, kok diminta saweran .... bacapresnya ambisi aja gede tapi gak mau keluar biaya

Anton Setiyono:
Mantap

Donny Rahardian:
Bruh ente takbir nya salah tuh kurang Hu , sama istighfar nya kurang H, kirain mahluk2 kaya ente udh biasa.

TMP2020:
Jangan bahas biaya pilpres lah, ntar gimana dong dg Jokowi 2 periode dan Ganjar serta puan ??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Buat Nyapres, Anies Ajak Relawan Saweran! Yakin Dananya Aman? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/buat-nyapres-anies-ajak-relawan-saweran-yakin-y7jk6DuOh2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: