You Now Here »

Repotnya NasDem Membersihkan Nama Anies  (Read 65 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,477
  • Poin: 26.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Repotnya NasDem Membersihkan Nama Anies
« on: November 24, 2022, 04:18:42 PM »




irina breach:
Partai nasi adem ini bodoh banget. Dibodohi onta Yaman mau saja. Mental jongos. Sifatnya persis gubernur terbodoh versi google pembohong dan penipu. Pantaslah dijadikan gurem sama rakyat 62.

Dedi Kuswandi:
Licik, culas, banyak omong, kalau ada masalah ngumpet, dapat penghargaan berdiri paling depan, boros dana, bangun yg unfaedah,  kerja ngawur, sering nabrak aturan..dsb
Ibarat penyakit udah komplikasi dan udah ngga ada obatnya kecuali ajal. Naddrun..nasdrun....!!!! Kalian ini blunder..!!!

Noval Adianto:
Demi mencuci kotoran , perilaku munafik nan dungu dipertontonkan para pelakon ketoprak dari kader2 partai pengusung capres bodoh ...luar biasa munafiknya mereka ....

Roy Wijaya:
sungguh lidah tiada bertulang....dulu mendukung Ahok di pilgub 2017 sekarang menyalahkan Ahok...bukan main nasdrun ini...

Johan Mulyadi T:
Busuknya tuh pikiran Effendy Choiri dan beleguknya Johny Plate menunjukan NASDEM sudah siap jadi sampah politik.

Juan:
kalau bersih ngapain risih? artinya NasDem pun mengakui, wan got memang bapak politik identitas...

Stevanes Ariffin:
Sekedar saran buat Nasdem. Sebaiknya persilahkan saja Anies bersihkan diri sendiri sebagai Bpk Politik Identitas. Ngapain ikutan pusing..... Kalo dia sendiri ga bisa bersihkan dirinya sendiri, jgn pikir Nasdem bisa...

F545150:
Biar anues nya di sikat pake brewok noda kekadalan nya juga ngga akan hilang...

TMP2020:
Prabowo Sandi jg sangat menikmati politik identitas kok, skrng keduanya malah jadi Menteri tuh, brarti ga ada masalah jg dong !!!

Demi bangsa dan negara, kan bisa berbagi kue kekuasaan, toh sdh ada contohnya. Pendukungnya aja yg ribut kesana kemari, para pelakunya/elitnya kompromi trus.....wkwkwk

bayu:
yang jadi masalah utama itu sebenarnya hasil kerjanya yg sesuai janjinya dl pasca anies menikmati politik identitas

Bapake Maria:
Gak akan nemu sabun cuci yg cocok

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak pernah terkena kasus penistaan agama dan tidak pernah tersandung kasus korupsi lalu apa perlunya namanya dibersihkan?

bayu:
tepatnya penikmat politik identitas. dimana harusnya gampang banget bersihkannya. kalau mas anies junjunganmu itu sejak 5 tahun lalu mampu kerja nyata dan konkrit hasilnya buat rakyat banyak

Johan Mulyadi T:
Cuma tersandung lebih bayar doaaaaannnngggg? ???

Lone Wolf? ???:
Hanya masalah adminsitratif, soal kecil itu.

Johan Mulyadi T:
Kalo nggak ketauan ya pasti ditilep. Duit gede !!!!!!!! Apa dia nggakk ngiler? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Mas Anies orangnya ngga serakah dan merasa tunjangan jabatan gubernur yang milyaran rupiah per bulan sudah lebih dari cukup. Urusan tilep menilep itu haram buat Mas Anies.

Shi Rah Moe Met:
Menurut Quadrone ya

Padu Delima:
Apakah Anies kongkalikong dengan kader nasdrun,di jakarta.mari kita bongkar...

ger 12:
Mas Anies namanya Harum... Kok dibersihkan......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Repotnya NasDem Membersihkan Nama Anies Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/repotnya-nasdem-membersihkan-nama-anies-vGAha16yS1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: