You Now Here »

JK Tanya Nih, Pilih Yang Pintar Bicara Atau Pintar Marah?  (Read 75 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
JK Tanya Nih, Pilih Yang Pintar Bicara Atau Pintar Marah?
« on: November 25, 2022, 04:32:16 PM »




Arif Soetanto:
Hidup Indonestan
Hidup Taliban

Lone Wlves:
Apapun yg kadrun bilang iyahin saja. Kareno tolol goblog bodoh adalah karakter kadrun. Dungu menjadi kebanggaan. Dan syarat menjadi kadrun wajib tolol bego goblok bodoh. Salam Lone Wolf.

Ayat1403:
wajib bagi kaum kadrun harus menjadi bego, goblok, bodoh dan dungu berjamaah !!!

Panda:
Bukannya yg suka marah ( dibelakang)
Itu si JK.
Pinter ngomong ya cocok jadi dosen.
Sdh terbukti Jokowi ga pinter ngomong tapi bisa bikin NKRI jadi negara terbesar ke 7
Nah anies cuma pinter bicara Jkt jadi apa

WeleWeleAntiJoker:
Jakarta jadi JeKardah?

vango 77:
Pilih yang bebas korupsi menjadi lebih bayar, hidup Indonesia menuju kehancuran

F545150:
Cari yg pinter memperkaya capling...

kris prayitno:
pinter sampe keblingerrrr...

WeleWeleAntiJoker:
ooo ketahuan chicken dong?
mereka semua yg hobi korupsi pada ketakutan kalau ahok/btp marah dong?

Shi Rah Moe Met:
Julius Koplak ...belom move on dari cara berpikir jaman orba...Bapak mau pilih yg pinter bicara goblog kerja atau yg pinter marah kerja jago..anggaran negara selamat..sudah bau tanah masih suka ngibul..membodohi rakyat..bapak harusnya ikut sunatulloh dimasukkan ke tanah spt kata Wan bacot

HoleInBrain:
Org it suka org yg pinter kerja ada hasil eksekusi rapi dan cepat
Mau sambil marah marah mau sambil senyum yg ptg kerjaan beres, org waras ya maunya gt

Roy Wijaya:
gini aja pak chaplin. situ kan punya grup perusahaan konglomerasi Kalla. anda mau punya direktur yang nilep duit perusahaan dan pandai bicara mengelabui auditor atau direktur yang kerjanya bener, hemat, efisien, dan pemarah sama maling perusahaan? gimana chaplin? pilih yang mana?

WeleWeleAntiJoker:
jangan2 sang penilep dicemplungin ke laut pakai pemberat semen, toh semennya banyak, tinggal ambil di gudangnya sendiri...

irina breach:
jeka ini sudah tua jadi pikirannya sudah di akherat. nggak usah didengar. kita doakan semoga segera berangkat ketemu bidadari bersama anak asuhnya yg pintar omong itu. pergi kesurga naik unta. orang begini pergi ke surganya lama. awet di alam fana. padahal banyak yg berdoa buat beliau supaya dijemput malaekat

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel JK Tanya Nih, Pilih Yang Pintar Bicara Atau Pintar Marah? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jk-tanya-nih-pilih-yang-pintar-bicara-atau-pintar-xLyo45hFAu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: