You Now Here »

Sial Lagi, SMRC Sebut Elektabilitas Nasdem Merosot, Anies Effect Hanya Mimpi  (Read 64 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bapake Maria:
Sudahlah, jangan ganggu nasdrun yg sedang soak otaknya. Otak nasdrun lebih mementingkan pundi² bila bpk identitas jadi presiden, dibanding merawat keutuhan bsngsa.

Lone Wolf? ???:
Pemilih di Indonesia Timur hanya merupakan prosentase kecil dari total jumlah pemilih. Buat Nasdem yang penting itu pemilih di Pulau Jawa, Sumatera dan Sulawesi yang perlu digarap secara serius makanya Mas Anies sering safari kesana. Kalau Indonesia Timur mah secara statistik tidak signifikan.

bayu:
saat garap jangan lupa door prize nya om, ntar malu lo saat kampanye tapi yang datang dikit

Lone Wlves:
Bagi saya wan anus abas edan is the best. Walau goblok tolol bodoh tetep di puja2 sama LW dan Kadrun. Kewajiban kadrun adalah harus tolol bodoh dan tetep bodo dan bodoh..yg penting bisa take beer..take beer.. AHY ia best of the best karena gak pernah kelebihan bayar....

Stevanes Ariffin:
Justru kalo hasil survey SMRC menyatakan adanya penurunan artinya di Indonesia Barat yang banyak terjadi penurunan, karena Indonesia bagian Timur secara statistik kurang signifikan. Ente gimana sih baca statistiknya?? Itulah sebabnya mas mu mesti berjualan di Jawa, Sumatera dan Sulawesi, karena disonolah sumber penurunan suara nasdem terjadi...

cinick:
sama spt di seword gak ada anies effectnya walaupun om LW terus memujinya

Wanda Bagus Sebastian:
Jangan lupa klonnya si Wlves

irina breach:
Sudah tahu Thai onta sampah Yaman dimakan. Efeknya bodoh dan keras kepala, sulit diatur, merusak negara. Rasain. Pilih produk lokal sob.

iam hêylêl:
Laskodat di NTT juga dukung anies.  Ahaha

Kadrunisme Berdikari:
"Saya tidak tahu apa yang menyebabkan elektabilitas antara PDIP dan yang lain begitu jomplang. Golkar pun tak sampai 10 persen."

Mungkinkah efek suara nasionalis yg pecah?
Masyarakat yg sebelumnya memilih Nasdem atau parte yg sdh ada mencoba melirik parte gurem spt PSI, Perindo atau Hanura sbg alternatif

Donny Rahardian:
Karena ada Gerbong Jokowi non PDIP dan Non Partai, dimana semua yg ingin dan bisa dipercaya di pemerintahan tidak perlu berpartai.

Seperti Luhut, Ahok, Erik thohir, Budi Gunawan dan relawan bahkan anies pun awalnya Non partai.

Kalau sblm era Jokowi kan, siapa yg mau masuk pemerintahan harus dari partai , makanya antara pemilu 2004 dan 2009 suara Demokrat loncat dr 7 % jadi 20 %.

Di sisi lain partai2 Existens figur nya antara basi atau apkir semua, sampai saat ini msh PDIP dengan kader figur menonjol terbanyak.

Dan banyak muncul figur2 menonjol non Partai dimulai dr Ahok dan RK

Rosita:
RK....? Apa ya prestasinya? Nilai jualnya , jangan mesjid?

Toleransi:
Bukan besi dilapis emas sih, tapi besi kecemplung di toilet, keliatan kuning juga sih

Erick 73:
Saya sih yakin akan demikian yang terjadi dan ungkapan sudah jatuh tertimpa tangga dan kesiram cat pula benar2 tergenapi dengan sempurna. Walaupun seandainya tidak jadi mengusung anies saya rasa tetap terjadi penurunan walau tidak sebesar perkiraan survey krn sebagian pendukung sdh kadung kecewa dan tidak percaya. Ya resiko dan pemilu berikutnya lagi bisa mengulang dr bawah, bekerja lebih keras lagi, atau mungkin ganti nama partai sekalian krn untuk mencari simpati pendukung sebelah sepertinya nama skrg tidak cocok.

Lone Wlves:
Bagi saya wan anus abas edan is the best. Walau goblok tolol bodoh tetep di puja2 sama LW dan Kadrun. Kewajiban kadrun adalah harus tolol bodoh dan tetep bodo dan bodoh..yg penting bisa take beer..take beer.. AHY ia best of the best karena gak pernah kelebihan bayar......nasj bungkusnya mana...

Stevanes Ariffin:
Siapa bilang Anies tidak berdampak pada elektabilitas Nasdem. Penurunan elektabilitas itulah dampak nya...

Ari Kurnia:
kesalahan besar ngangkat anies. kedua dia ngangkatnta malah pasca kejadian saat tanding bola itu *lupa namanya*

F545150:
Berewok udh kecipratan tahyq on tah... musti keramas dan creabrew (creambat brewwok)

Noval Adianto:
Kata Mahmud MD , banyak lembaga survey yang bisa dibeli .

Kadrunisme Berdikari:
Memang bisa sih, bahkan uda Hasan yg sbg konsultan politik saja mengakui kalau di byk lembaga dibayar wajar

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sial Lagi, SMRC Sebut Elektabilitas Nasdem Merosot, Anies Effect Hanya Mimpi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sial-lagi-smrc-sebut-elektabilitas-nasdem-merosot-EFxEwCdGgm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: