You Now Here »

Pintar Marah Bela Uang Rakyat Atau Pintar Omong Buai Janji Manis Yang Tidak Sesuai Fakta?  (Read 90 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,672
  • Poin: 26.751
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Apa JK mau para CEO² di perusahaan²nya adalah orang yg pintar bicara, tapi suka melakukan kelebihan bayar... dan janji² manis ke share holder tapi tidak pernah ditepati?

iam hêylêl:
Coba JK kasih aja satu perusahaan milik dia dikelola anies.. ahaha

Barkah Adi:
Jk bilang, enak aja ??? ??? ??? ???

Wue Diyan Abbas:
Yang pasti rakyat waras tidak suka Jhon Khadal yang sampai tua selalu culas

Barkah Adi:
Belon inget "sukabumi" sih ??? ??? ??? ???

4100250375:
Mikir…..

Wassalam,


mikir apaan?
itu otak kalo cuma dikempit di selangkangan kok minta dipake buat mikir?
mana bisa...

Kucing_lap3r:
Murid cuma belajar dari " GURU " yang lebih dan sudah mahir.....jadi wajar sang " GURU " membela muridnya.... ????

Stevanes Ariffin:
Pak JK, kalo disuruh milih antara pimpinan yg pinter marah tapi bisa kerja atau pimpinan yg pinter ngomong tapi ga becus kerja, udah jelas ane pilih yg pinter marah tapi bisa kerja. Supaya pimpinan itu ga sering marah, ya bawahannya kerja yg bener lah....

Dedi Kuswandi:
Anis " si manis "  jembatan ancol....!!! Jauhkan manusia omdo minim kerja dan boros duit ini dari bumi nusantara. .......!!!

Aryk:
Menurut  JK : Anis pinter Ngomong dengan KUCING GARONG sementara Ahok pinter marah dengan Kucing Garong.
Itulah pandanganya  Kaum Kucing - Gaong yang doyan ngarong duit ummat.

WeleWeleAntiJoker:
emang yg mau pilih an**s itu juga palingan kalau bukan "orang trauma" (trauma sakit hati sama jokowi) ya "orang seteresss" (seteresss gak bisa korupsi di indonesia)

Jons Nylekit:
JK ngawur. Tidak head to head membandingkan Anies yang ahli tata kata dgn Ahok yang suka marah. Begitulah kelakuan pengusaha hitam yang masih ingin berkuasa. Bisa rusak negeri ini.... ????

Barkah Adi:
Mantab umNafys. Anies basedan itu punya "rekam jejak" yang bagus banget dalam hal "jejak rekam". Jadi, maksudnya "prestasi" cuma dalam hal "pencitraan".

Noval Adianto:
Sudah pasti ,  si chaplin suka yang bodoh bisa ditunggangi ..

Bono Chandra:
Cuba perusahaan sampeyan semua di ganti Sama orang yg pinter omong.... Wani ra Pak Jeka?

Erick 73:
Pilkada DKI dan setelahnya anies terpilih jadi gubernur diizinkan utk terjadi agar menjadi pembelajaran berharga bagi warga bangsa yang kritis bahwa orang yang suka gombal sama sekali tidak bisa dipercaya, lebih baik memilih yang tidak takabur dalam perkataan tetapi membuktikan dengan hasil kerja yang bagus.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pintar Marah Bela Uang Rakyat Atau Pintar Omong Buai Janji Manis Yang Tidak Sesuai Fakta? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pintar-marah-bela-uang-rakyat-atau-pintar-omong-ypUuCLc4FP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: