You Now Here »

Menyedihkannya Sikap Bupati Dan Kapolres Cianjur Soal Aksi Intoleran Yang Viral  (Read 84 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Samiun:
sebaiknya seluruh bantuan di stop saja...ngapain bantu kepada orang yang tidak pernah berterima kasih

bangsa ini sdh jadi bangsa preman koq..lihat saja apa kerjanya  semua ormas selain jadi penguasa parkir dan penjaga tanah sengketa dan pemungut uang keamanan pada pengusaha...bahkan polisi saja sdh jadi satpam tambang ilegal......masa kegelapan indon akan segera datang apalagi akan segera di kuasai oleh mafia dari timur tengah

Lone Wolf? ???:
Pelajaran untuk gereja lainnya kalau kasih bantuan kedepannya tidak perlu pakai logo segalalah karena berpotensi bikin resah korban gempa bumi yang butuh ketenangan.

retcab:
bagaimana jika ada bantuan dr ormas/lembaga Islam, trus tulisannnya dirobek kaya gitu ..... kira2 ada yg ngamuk gak yaa ?

Lone Wolf? ???:
Kalau bantuan dari kelompok seiman tidak masalah.

Panda:
Itu namanya intoleran.
NKRI bukan negara agama coy.
Jgn jadi bodoh krn BAB

Greg X:
Sebaiknya gereja tak usah menggalang dana dan relawan untuk bantuan ke lokasi bencana yang didominasi non-kristen. Cukup himbau saja anggota jemaat secara individual memberi bantuan. Bantuan yang digalang oleh gereja, mau tidak mau, harus dipertanggung-jawabkan kepada jemaat, dan pelabelan salah satu cara.
 
Sebenarnya mengherankan memang jika keberadaan umat beragama lain di tengah-tengah bencana dianggap meresahkan (kecuali mereka melakukan aktivitas lain di luar tugas kemanusiaan). Tapi, sudahlah. Jangan menambah beban bagi para korban yang sudah merasa berat. Gereja cukup kirim doa, sedangkan bantuan langsung cukuplah melalui anggota jemaat tanpa membawa label. Kalau pun sumberdaya gereja dan kekuatan komunitas gereja sebenarnya akan bisa jauh lebih efektif dalam membantu, baiknya gereja tahan diri saja. Kemungkinan cukup banyak umat tertentu yang takut berhutang budi pada gereja - bisa kikuk suatu masa kalau gereja minta izin dirikan gedung gereja di wilayahnya, sementara wilayahnya sudah dipakumati tak boleh ada gereja beroperasi.

Samiun:
ini hanya masalah duit koq, coba saja malam natal dan tahun baru pada mau koq jaga gereja asal ada duit nya............munafiq aja...lambang kaga mau lihat tapi duitnta mau....itulah sifat pribumi

Panda:
Shut up you

Lae omicron:
Polisi odong-odong, yg gak ngerti Pancasila.

Panjul ndeso:
Cianjur gudang kadrun gampang di bodohin pake agama, apalagi jalur NII,,Cianjur, sukabumi, Tasikmalaya, Bogor, sampai jakarta.
Duitnya mau..tapi menolak yang ngasi ini kan namanya munafik.

Coba lihat dulu 2006 waktu jogja kena gempa semua bergerak dengan cepat tanpa perlu komando rakyat bergerak cepat..lha ini jabar kalau tidak ada bantuan teriak teriak giliran dibantu Pengennya yang sekelompok. Sedang kelompoknya saja bantu mikir besar kecil. Sampai ngemis di jalan minta sumbangan ...potong komisi pula

F545150:
Logo nya mau di ganti 212 kale... letusan gunung lalu kadrun kasi bantuan tapi pasang gambar imam cabul gede2..

Kadrunisme Berdikari:
Ya mirip lah sama acara resmi kenegaraan atau konpers
Label botol air dilepas biar gak dikira endorse
Takut kres10isasi terselubung atau imannya goyah

Andhika Bayu Prabowo:
Gusti Allah mboten sare.
Semua bakal ada timbal balik nya, nanti juga bakal kena karma nya sesuai dengan perbuatan.

Dan lagi di cianjur semua perangkat pemerintah dan lembaga sedang sibuk dengan para korban bencana, ditambah nerima plus distribusi bantuan, belum kerjaan tupoksi, dll yg menyebabkan agak acuh dgn hal diluar membantu korban.
Jangankan cuma robek nama gereja, yg nganter bantuan dicegat sampe diambilin ormas aja polisi ga ada yg nindak.

ABC:
Niat baik tidak selalu hasilnya baik bila penerimaannya negatif, sangat disayangkan.

Padu Delima:
Semua label kudu di pilox, jangan disobek.. semuanya..

Donny Rahardian:
Sudahlah, yg penting niat kita membantu,

selama bantuan kita berguna bagi mereka, selama bantuan kita menolong mereka, selama bantuan kita menyelamatkan mereka.

Berbahagia lah kita apa yg kita lakukan tidak sia sia.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menyedihkannya Sikap Bupati Dan Kapolres Cianjur Soal Aksi Intoleran Yang Viral Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menyedihkannya-sikap-bupati-dan-kapolres-cianjur-K57lTciQa0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: