You Now Here »

Pejabat Gubernur Heru Budi Hartono Ternyata Antitesa Anies Baswedan  (Read 90 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Yg jelas si anues antitesis dari semua apa yg baik, apa yg jujur, apa yg rajin dan apa yg bener...

Njoto:
Semua yg waras adalah antitesa anues wes edan, hanya kadrun yg cocok dengan bualan yg membuai

Njoto:
Anues mampu membuat banjir menjadi indah dalam kata².... telinga masyarakat terbuai, sayang perabotan rumah mereka tetap terendam air di dunia nyata

Noval Adianto:
Sekarang lagi keliling2 membuai rakyat dengan kata2 indah , untuk menipu rakyat seperti di DKI

vango 77:
Murni bisnis bukan buat rakyat, kampanye pakai nama atas rakyat, contoh reklamasi aja, pas Ahok pengembang mesti kontribusi 15%dari penjualan rumah, ini gila masa dikasih buat rakyat,. Makanya pas Anis jadi kontribusi 0,harga sewa rusun jaman Ahok 300-500ribu sekarang pas sob jadi sewa 1,5juta, mantap ngak sob aku, Transjakarta dulu bayar 1x diawal dan bisa dipakai ramai ramai 1kartu, sekarang sering terpotong 2x dan 1orang1kartu. Dukung sob saya supaya cuang makin gede

vango 77:
Jangan lupa walau sob banyak ngomong ngak bisa kerja tapi anggaran banyak terpakai, banyak proyek untuk pendukungnya. Hasilnya mubasir bido amat yang penting pendukung dan sob happy, kita lihat aja, pasti jadi presiden karena ini bisnis, orang orang yang di potong pajak dan perusahaan aja pada rela uangnya d pakai.

HoleInBrain:
Percuma krn pendukung anies it hanya peduli bhw anies pemimpin sholeh kl ga milih anies msk neraka kl ga milih mrk msk neraka!

Dedi Kuswandi:
Inilah bedanya gub ahli kerja minim kata dgn gub ahli ngomong doang minim kerja.

iam hêylêl:
Yang kemarin cuma si monyet yang buat pertunjukan, sekarang baru pawang aslinya tiba.. ahaha

alex|sob:
"Menurutnya, air yang tergenang itu memang tidak mungkin langsung habis mengalir ke bumi, karena fungsi area di atas sumur resapan memang untuk menampung sementara air hujan sebelum dialirkan."

Itulah banjir :)
Perspektif d argumen Anies salah atau tidak sampai (only half-way) pada truth value yg disampaikan ahli geoteknik. Beliau tidak menyimak dg baik.

Lone Wolf? ???:
Tidak perlu dipertentangkan antara Pj Gub Pak Heru dengan Mas Anies karena tiap gubernur punya pendekatan berbeda dalam selesaikan masalah yang penting tujuannya demi kesejahteraan masyarakat.

Supreme Leader:
Sangat betuuuuul, bagi mas Anies hujan adalah anugrah dari langit, walaupun sampai lama turunya dan menyebabkan banjir, sampai ada warga yang mati karena banjirpun tetap harus di syukuri, itulah logika mas Anies.

Beda dengan logika masyarakat umum yang namanya banjir itu merusak, merusak jalan, bikin macet, merusak kendaraan, buang waktu, yang pasti 42%orang Jakarta emang tolol ga bisa melihat indahnya logika mas anies.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pejabat Gubernur Heru Budi Hartono Ternyata Antitesa Anies Baswedan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pejabat-gubernur-heru-budi-hartono-ternyata-rkNAWgkEay

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: