You Now Here »

Logo Gereja Disobek Di Tenda Korban Bencana Jabar, Intoleran! Ridwan Kamil Mana?  (Read 89 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lukman Rewa:
saya sudah bbrp kali bilang, kalau yang mayoritas moderat diam saja ya jangan salahkan minoritas nantinya jika yang mayoritas dibiarkan susah dan melarat

Saya saja tidak memberikan bantuan apapun ke musibah korban manapun sejak 2017, bodoh amat mau pada mati juga. Respek itu dua arah; memberi dan diberi. Jangan mau menerima hormat melulu tanpa memberikan hormat balik. Negara ini pancasila dan Bhinekka Tunggal Ika, bukan khilafah.

Edy Wu:
Kalau sdh bener2 ga ada makanan, babi jg bakal dimakan

Lone Wolf? ???:
Takut kristenisasi lewat tenda bantuan....

Barkah Adi:
??? ??? ??? ???
Itulah pandangan yang mesti dilurusin omLW, bahwa jadi kristen itu "dipilih", nggak bisa disuruh dipaksa diintimidasi, selama nggak "dipilih" ya gak bisa. Siapa yang milih hayo... ??? ??? ??? ???

retcab:
dibantu tp malah suudzon .... ternyata bukan bencana alam yg menimpa mereka, tapi penyakit hati

Valak:
Takut pertanda lemah iman

Lone Wolf? ???:
Bukan takut tapi waspada.

Valak:
Sama saja tetap lemah iman. Ga perlu takut & waspada apabila imannya kuat & tidak tergoda utk pindah

Lone Wolf? ???:
Sebetulnya sumber masalahnya logo ditenda, kalau tidak ada logo kan tidak ada yang perlu dicopot.

Valak:
Diberi logo utk fakta & data bahwa benar telah diberikan sbg laporan kepada umat. Tidak ditilep seperti act

Lone Wolf? ???:
Cukup logo kecil aja kalo gitu ngga perlu gede-gede.

Stevanes Ariffin:
Kalo jujur, balikin semua bantuannya dong... termasuk tenda dan semua bantuan yg diberikan.

Roy Wijaya:
kejujuran itu bukan sebuah "virtue" dalam ajaran erte enam, oom. jadi anda sulit meminta mereka untuk jujur. Bahkan terhadap sumber ajaran mereka saja, mereka tega kok berbohong.

Stevanes Ariffin:
Minimal si LW ini sebenernya tau tentang arti kejujuran.. Dia cuma pura pura ga tau aja.

Roy Wijaya:
wkwkwkwkwk, oom LW ini sebenernya cuman pura-pura jadi pendukung kadrun. doi pake sarkasme thoughts gitu sebenernya..biar rame aja. memang kadang beberapa komennya lebih ke irritating ketimbang sarcastic...

Lone Wolf? ???:
Ya sayang kalo dikembalikan cukup logo gerejanya saja yang dicopot biar tidak terpengaruh.

Stevanes Ariffin:
Bantuan/rejeki yg diperoleh dgn cara tidak jujur itu haram lho...

Lone Wolf? ???:
Gereja ngasihnya ikhlas jadi ngga haram ya.

Hulk:
Tapi yang nerim ga rela tetap aja Haram

Stevanes Ariffin:
Sikap merobek identitas pemberi, artinya si penerima tidak bersedia berhubungan dengan si pemberi. Maka itu, otomatis tidak mengakui juga pemberian dari si pemberi. Nah, artinya barang dari si pemberi itu diharamkan oleh si penerima sendiri.

Lone Wolf? ???:
Yang haram logonya, tendanya mah halal atuh...

Oom Kumis:
Ini sudah mewakili suara mereka.......

Stevanes Ariffin:
Tapi kalo ga diterima, artinya haram dan wajib dibalikin....

sesat:
gua gak yakin

TukangTembok:
takut haram terima bantuan kafir.

harriz salim:
Kafirun lebih cepat gerak bantu

Donny Rahardian:
Iman nya seharga sebungkus indomie dong.

Hulk:
Kasih lebih om... pake telor

Victor Drummond:
Ya goblok aja  jabar sarang kadrun dibantu, biarin mati ajalah.

Iqbal Wibisono:
Jadi ingat waktu Gunung Merapi meletus,.. semua orang yg mengungsi di Gereja di suruh keluar lagi oleh gerombolan islam berjubah. Padahal itu LAGI BENCANA..
Begini ini kalau mentalitas level kardus dan iman rapuh.

Segini doang. Model mental gini kok ingin menguasai dunia... cuman lawak doang.

Jons Nylekit:
Jgn harap RK akan bersikap, beda jauh dgn GP yg tegas thd kelompok intoleran. Orang itu hanya sibuk memoles dirinya sendiri.
RK masih berharap dukungan dari kelompok kanan. Menolak lupa, RK mau sowan tp gagal saat Rizieq pulang dari umroh terlama di Mekkah. ????

Edy Wu:
Manusia kayak gini dibantu, mana bisa tau berterimakasih, teringat kata engkong, mendingan itu duit gua cemplungin ke sungai, msh ada kedengaran suara Plung.

Juan:
jangankan di level lapangan, di level strategis pun sudah ada diskriminasi kok. kalau kejadiannya di area penduduk mayoritas, pasti lembaga donasi (atau tilep?) kenceng banget promosi di medsos. tapi giliran Bali dan NTT yg kena, sepi...

Grud:
sikap munafik, kalau fer ditolak dong bantuannya . . .

Raden Mas Paijo:
Biar saja lah.. Pusat harusnya tegas juga , bantuan gak perlu pake loggo apa pun..

Partai2 segala dsb dsb..

irina breach:
sudah kena bencana dibantu kok balasannya seperti ini. otaknya sudah korslet orang2 macam ini. aku tak yakin juga dengan gubernurnya. gubernurnya suka tampil norak dan pencitraan. ngomongnya saja seperti orang shien think. bagaimana bisa memberikan pencerahan kepada rakyatnya? sdm kelas kambing

urang lembur:
Mang emil lagi buang hajat di sungai ciliwung...

TukangTembok:
ga usah ditanya om, dia mah lg nyumput, paling juga nanti  memperingati tanpa ada tindakan berarti.

Donny Rahardian:
Seharusnya tulisan dari Gereja nya di cat, di bordir, di semua sisi kalo perlu pake spanduk dan banner besar2, kalau di tolak gak apa2 brarti mereka memang tidak berhak menerima.

Yang netral bahkan dari seagama nya mau kirim bantuan di palak di halang2in juga kok.

Fenzazah goe roen:
Kegiatan kadrun ya seperti itu takut dengan fakta....... hidup dalam khayalan si caboel

P1000OEAN:
Pada mabok kencing onta n ketek padang pasir...

Shi Rah Moe Met:
Quadrone memang tolol..bantuan itu menunjukkan kalimat tersirat ...marilah kita saling menolong dalam kemanusiaan ...apapun agama kita..tapi sudahlah..susah memberi pengertian kpd  para Quadrone kalo otak reptilnya sedang on ..drun..drun

Snipersiantar:
Ntar tiang penyangga tenda yang berbentuk (mirip) salib juga akan dicopoti..petugas PMI yang pakai seragam dengan logo (mirip) salib pasti diusir dari area tenda.
??? ??? ??? ???

anggi032 2:
Dah tau kan kenapa banyak korban  disana.

Erick 73:
Kasihan sebenarnya melihat orang seperti ini hidupnya sarat dgn kebencian dan tidak pernah mengalami yang namanya damai sukacita, hanya memperoleh kesenangan disaat berhasil melakukan sesuatu yang merugikan orang2 yang dibencinya. Tetapi sebagai Kristen kita diajarkan oleh sang Almasih untuk mengampuni dan mendoakan mereka2 ini.
Tetapi untuk memelihara kehidupan bernegara yang sehat kiranya pemerintah melalui perintah setempat dan lembaga yang menangani bencana ini bersikap tegas, tidak perlu menindak tetapi mengembalikan tulisan tersebut dan menjaga agar tidak terulang kembali.
Jangan membenci sesuatu tanpa anda mengetahui terlebih dahulu apa yang sebenarnya dari yang anda benci itu atau istilah kerennya tak kenal maka tak sayang.

Stevanes Ariffin:
Ini namanya udah jadi korban bencana, tapi masih ga tau diri.... masih sombong...

Greg X:
Serba salah ya, jadi orang Kristen (atau umat agama lain) kalau mau beri bantuan. Tak beri tanda, katanya: mana kepedulian orang Kristen? Atau, bisa-bisa dibilang mau menyusup. Padahal, bukankah indah ketika orang-orang berbeda iman menunjukkan saling kepedulian di tengah bencana? Apakah lain kali, jika ada bencara di tengah-tengah non-muslim, orang non-muslim sebaiknya juga menampik bantuan orang-orang yang datang dengan atribut muslim (misal ditampilkan dalam cara berpakaian) ?


Diberi tanda, katanya untuk kristenisasi. Sebaiknya, jangan hanya sobek logo gerejanya, sekalian saja usir tim relawannya dan jangan terima sama sekali kehadiran bantuan Kristen di lokasi bencana. Anggap saja bantuan mereka itu "gak seberapa" dan "gak begitu berfaedah" - lebih baik mereka tak usah datang, karena kedatangan mereka mengganggu akidah.

TukangTembok:
sumbangan buat bangun masjid bagaimana? minta2 sumbangan dr rumah ke rumah atau dr toko ke toko atau di jalan raya, yg mau nyumbang hrs menunjukan KTP dulu? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Logo Gereja Disobek Di Tenda Korban Bencana Jabar, Intoleran! Ridwan Kamil Mana? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/logo-gereja-disobek-di-tenda-korban-bencana-jabar-ie1UYQ0XwI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: