You Now Here »

Polisi Kok Malah Bela Oknum Intoleran Penerima Bantuan Dengan Alasan Kemanusiaan?  (Read 125 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Marzel:
"Memangnya pemberian dari orang Kristen itu haram ya!" IYA HARAM...! itu kenyataannya....jadi jangan kasih mutiara ke babi, gak ada gunanya. Ini sekaligus peringatan kepada orang-orang Kristen bahwa salurkanlah bantuan ke orang yg tepat, yang mau menerima. jangan kasih ke mereka yg butuh tapi tidak mau terima. "Jika tidak diterima di kota yang kamu datangi, maka kebaskanlah debu yang ada di kasutmu sebagai peringatan kepada mereka" Gitu sob.... Masih banyak orang lain yg mau terima bantuan darimu...salurkan ke sana...jangan salurkan ke kadrun....

Simon Mariana:
Setuja banget nih....jadi orang Kristen jangan bego bego banget lah..

Han:
Makanya sejak beberapa tahun belakangan saya tak pernah lagi mengucapkan selamat lebaran dan sejenisnya ke kelompok mereka, baik secara publik / grup maupun pesan pribadi. Kecuali ke beberapa orang yang memang bersedia memberikan ucapan timbal balik untuk hari keagamaan saya. Sikap respek, tepa selira dan saling menghormati perlu berjalan dua arah.

Ironisnya, mereka yang masih bersedia saling mengucapkan selamat bisa dibilang sebagai "oknum" dari kelompok mereka. Karena jumlahnya sungguh-sungguh minoritas. Tak lebih dari jumlah jari dalam satu tangan. Sementara jumlah teman saya ada ratusan.

Erick 73:
Betul, kalau dulu masih lumayan2 teman2 muslim yang mau ngucapin selamat Natal, makin kemari sangat sedikit ya tidak lebih dr jumlah jari. Tetapi yang terpenting damai2 saja tidak saling mengganggu.

WeleWeleAntiJoker:
dengan tangan yang sama menerima bantuan dan merusak pihak pemberi bantuan.

oknum yg udah gak ada harga diri...

Han:
Teori: mayoritas penganut agama mayoritas di Wakanda adalah toleran. Mereka yang intoleran apalagi radikal hanyalah oknum.
Kenyataan: justru mereka yang toleran itulah "oknum" dalam kelompok mereka yang malah dianggap kafir.
Bukti: liat saja berapa orang dari mereka yang berani mengucapkan selamat hari raya agama lain. Hanya oknum segelintir.
Inilah ironis dan kemunafikan di negara Wakanda.

Simon Mariana:
Ah... coba logo agama lain atau tulisan dari agama lain di sobek?? Langsung rumah diketok intel .... contoh nya aja rendang babi, kok langsung diamanin tuh yang punya resto. ngemeng aja. Memang negara ini sudah tidak punya harapan akan menjamin kaum minoritas. Jangan salahkan jika kaum minoritas apatis terhadap pemerintah.

Anton Setiyono:
Sedih kali bang? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

HoleInBrain:
Kl pny kesempatan mmg segera pindah klr negeri

Brian:
Terus terjadi, berulang-ulang, maksimal hanya diberi himbauan. Memang lemah, takut, pengecut dan tak berdaya.

Anton Setiyono:
Kelompok kadrun memang menakutkan.. tak ada yang berani lawan kadrun

Erick 73:
Jangan menilai terlalu tinggi seseorang hanya karena jabatanya. Orang pintar belum tentu bijak, orang bijak sudah pasti pintar.

HoleInBrain:
Kl penegak hukum indonesia tak tunduk pd tekanan massa maka ahok dinyatakan tak bersalah, dan jkt sudah pny bendungan megah berbentuk garuda, banjir jg sudah teratasi

Anton Setiyono:
Pusing aku bang lihatnya.

Pribadi simpel:
Label bantuan mesti diganti dulu. Gitu maunya yak?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Polisi Kok Malah Bela Oknum Intoleran Penerima Bantuan Dengan Alasan Kemanusiaan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/polisi-kok-malah-bela-oknum-intoleran-penerima-ZSctBY0tP8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: