You Now Here »

Biadab, Ormas Kadrun Laknatullah Copot Label Gereja Di Gempa Cianjur  (Read 78 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hartono Hadiprojo:
Belum sadar bahwa mereka diazab karena menista Umat Auwloh dengan menutup dan membongkar Rumah untuk beribadat kepadanya.

purajp:
Ah paling mentok juga materai 6 rb

Brian:
Cukup dengan upload video bilang "kami minta maaf karena kami ketahuan, kami tidak ada maksud intoleran, jadi kalian tapir harus maklum"

Han:
Karena dimata mereka, orang yang tak seagama = orang kafir yang jahat, suka menzalimi, punya misi rahasia pemurtadan dan menghancurkan agama mereka.
Heran, kok bisa punya sikap paranoid total begini. Padahal katanya ajarannya toleran, damai, modern, dan sempurna.

Kadrunisme Berdikari:
"Kami ini agama damai, kalau tak percaya ana bunuh antum"

Bono Chandra:
Take beer.... Take beer

F545150:
Ternyata bkn hanya bangunan gereja, tapi liat tulisan lebel gereja aja mrk udh phobia....

Indisen:
Pantes kena azab cianjur, alhamdulilah..

cinick:
wkwk ,,, subhanallah wasyukurilah

cinick:
kejadian begini sdh kesekian kalinya terjadi, dl di aceh juga pernah menolak bantuan peralatan pengolah air bersih dr israel, mrk mau menerima tapi dgn syarat mcm2 pdhl israel cuma membantu berdasarkan alasan kemanusiaan bukan untuk meng-yahudikan orang aceh. Dimasa yg akan datang kl ada bencana saya rasa lbh baik gereja memberikan bantuan secara langsung ke warga kristen yg terdampak dilokasi bencana, terserah mau dibianggap diskriminatif dlsb jg gpp

F545150:
Terlihat perbedaannya... yg di berkahi membagi2kan berkah itu bagi sesama... sedangkan yg di laknati melakukan perbuatan2 laknat (tapi merasa terberkahi)

Lone Wolf? ???:
Mungkin merasa tersinggung karena gereja tidak permisi dulu sama ormas tersebut  atau bisa juga  karena cemburu keduluan sama gereja padahal mereka juga niat nyumbang tenda tapi  dana sawerannya belum cukup terkumpul.

F545150:
Dana sawerannya buat nyawer biduan dangdu dan lone t

Erick 73:
Pemegang kunci surga bukannya seharusnya bisa menangkal bencana spy tidak terjadi?.

Lone Wlves:
Saya dukung wan anus abas edan sebagai bacapres saja. Walaupun bodoh tolol di google dan gak bisa kerja tapi lumayan masih bisa jualan ayat dan mayat. Jualan tata kata. Plus bisa korupsi namanya kelebihan bayar. Wan yaman juga deket dg bibib jijik chat s3x ya semoga bisa diajarin ke kadrun bagaimana caranya berpoligami. Bisa juga ngumpulin orang buat demo teriak take beer... Take beer... Hidup wan yaman.. Hidup kadruunn...Hidup Lone Wolf... Hidup khilafuck...bbb

Wanda Bagus Sebastian:
Sudahlah halu nan spam lu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Biadab, Ormas Kadrun Laknatullah Copot Label Gereja Di Gempa Cianjur Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/biadab-ormas-kadrun-laknatullah-copot-label-SzRrhG8f9K

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: