You Now Here »

Ternyata Gampang Bagi Jokowi Membuktikan Demokrat Itu Penakut!  (Read 91 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ternyata Gampang Bagi Jokowi Membuktikan Demokrat Itu Penakut!
« on: November 29, 2022, 08:21:49 PM »




ger 12:
mana nih Partai UMMAT? ??? kok gk ada beritanya? masih ada apa udah LUMPUH sih?, Alm Presiden Gusdur pernah bilang Pak Tua yang kebanyakan bacot yg anaknya jadi dokter bego memeriksa pasien "Digebukin" sehabis bedah plastik ......sekarang jadi GELANDANGAN LUMPUH

ger 12:
heran, kok pada nyebut Presiden Joko Widodo pake istilah Bebek Lumpuh......nah itu yang koar2 bebek lumpuh kok Partainya LUMPUH? gimana itu......

Wanda Bagus Sebastian:
Namanya meniru kalimat Amien Rais

Wirasmo Pambudi:
jadi teringat ....
jaman pak BeYe kunjungan ke kalimantan
ada pesawat terbang asing melintas diatasnya .....

wow ....
keren sekali

Fitri Yolanda:
saya pengin juga beli sandal jepit warna biru ..

cinick:
nitip 1 yg ada lambang mercynya mbak

Wanda Bagus Sebastian:
Hingga menyebut Presiden Jokowi memasuki fase “Bebek Lumpuh”, karena mengerahkan relawannya di Stadion GBK.
Kopas kalimat Amien Rasis yang lenyap sekarang

cinick:
nunggu apa kata demokrat setelah pak jkw ketemu pasukan merah dayak se kalimantan hari ini

Erick 73:
Wah pinjam istilah bebek lumpuh dr pak amin, awas kualat pak andi nanti ikut ketendang out juga dr partai sekarang.

Prihatin Prihatini:
Jadi ga sabaran , pd saat di sah kan oleh KPU para capres/cawapres ,  dan Jokowi mengadakan press conference yg secara terang2 an mengajak para pendukung nya utk mencoblos capres pilihanya. Akan sungguh sangat indah , apalagi Ganjar yg di disebutkan. Blom lagi pas presiden ber kampanye utk calon nya.

Teras Samping:
"Meminta Presiden Jokowi membebaskan rakyat untuk memilih pemimpinnya."

Memangnya Jokowi pernah mengancam rakyat pakai ayat, atau menakut2i pakai mayat, agar rakyat pilih si rambut putih?

Panda:
Lucu ya bemokaraten,
Kalo Paloh nyuruh milih BAB kog ga di sentil.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ternyata Gampang Bagi Jokowi Membuktikan Demokrat Itu Penakut! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ternyata-gampang-bagi-jokowi-membuktikan-demokrat-jXUJTpkteb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: