You Now Here »

Relawan Di Cianjur Mundur Tertib Gegara Pungli Dan Dalih Agama, Radikalisme Bawa Petaka!  (Read 102 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Bahkan yg seiman juga dipalak

ger 12:
Baiknya bantuan nanti di salurkan dari Taliban, dan dari timses Mas Anies yang seiman

Victor Drummond:
Lagian, kan mereka mayoritas, siapa bilang mereka butuh bantuan minoritas. Makanya lain kali mikir kalau mau bantu, orang ga butuh malah dibantu.

ger 12:
Iya ngapain juga bantu ya..... Mereka aja gk butuh, harusnya kan mereka minta ke Petamburan/ ke Mas Anies

Simon Mariana:
Maaf, tapi kita ga bisa memaksakan bila orang tidak mau dibantu karena takut tertular kafir. Lrbih baik mundur saja. Daripafa kita maksa nanti dibilang.. blasphemy!!!. Itukan andalan mereka.

Prihatin Prihatini:
Bisa jdi Gempa di cianjur sebagai bentuk dari teguran yang maha kuasa di atas. Contoh nyata apalagi yg di perlukan ? Hnya krna perbedaan keyakinan , masyarakat yg sudah menderita , ber duka , masih di hadapkan oleh "Ajaran radikal" yg menjadi bonus penderitaan mereka. Relawan yg menarik diri itu kebanyakan "profesional" dlm bidang medis. Yg saat ini merupakan yg paling di butuhkan , disamping sumbangan sandang dan pangan. Para relawan/donatur akan ber fikir 2 kali utk memberikan bantuan nya.

Lone Wolf? ???:
GARIS sedang datangkan bantuan dari Timur Tengah, warga harap sabar.

ger 12:
Cakep..... Bantuannya apa nih.... Urin Onta? Semoga barokah

cinick:
bantuannya ustad wahabi, spy warga cianjur lbh radikal lg

irina breach:
bupati dfan kapolresnya saja k-drone sob. nggak heran goblog banget.

iam hêylêl:
Sangat mendukung, cukup relawan dan lembaga islam saja yg membantu misal ACT. Ahaha

Roy Wijaya:
act wis bubar maning, brow...

cinick:
untung aja sdh dibekukan dan petingginya sdh ditangkap kl gak untung besar mrk pas ada bencana ky gini

Wanda Bagus Sebastian:
Udah mag dah, jangan pakai preseden lah ????

Kucing_lap3r:
Memang sudah dari dulu juga begitu yah.....?!! Kok' seperti baru tau? ????...aneh....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Relawan Di Cianjur Mundur Tertib Gegara Pungli Dan Dalih Agama, Radikalisme Bawa Petaka! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/relawan-di-cianjur-mundur-tertib-gegara-pungli-dan-XmROhlGxVB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: