You Now Here »

Inikah Penyebab Radikalisme Subur Di Jawa Barat Sampai Tenda Pun Punya Agama?  (Read 98 times - 132 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Jadi Ciancur gara2 kadal dan onta berkembang biak dgn syubur..

Bagaz:
Musnah sudah budaya Sunda.
Selamat datang di wilayah pengembalaan Onta.
(click to show)


F545150:
Tarian menarik syahwat majikan onta

iam hêylêl:
kalo di di lirik demang, sekarang di lirik hab1p.

ahaha

Bagaz:
Itu sih tari perut sob...
(click to show)


F545150:
Imam jumbo like it

Bagaz:
Yes...
(click to show)


F545150:
Pemandangan kegemaran kaum 212

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Obsesi ... ????

Paijo:
Ketat bajunya

Bagaz:
Belum tentu....
(click to show)


irina breach:
Gubernur Juabbbar siapa ya? Aku nggak pernah dengar. Wajar kalau daerah ini tidak punya gubernur. Ini yg bikin SDM rakyatnya sangat rendah dan mudah terprovokasi ajaran intoleran. Rumah ibadah kok lebih banyak dari sekolah? Niiih drun mabok agama nggak bikin maju. Bikin otak pendek.  Kepala daerahnya kalaupun ada pasti tidak bermutu. Kerjaannya pencitraan. Macam begini mau nyapres... Mikiiir

Wanda Bagus Sebastian:
Kalau bukan Gabener pendukung demo Emil, siapa lagi?

Toleransi:
Radikalisme tumbuh subur karena dipupuk pake kencing onta + eek hasil makan nasbung demo

retcab:
jangan2 nanti ada yg menolak anjing pelacak dr tim SAR?
(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
mungkin lubang masuk celahnya gara2 di situ ada betis putih bidadari yg disukai para onta untuk kawin kontrak di puncak?

paijo andong:
Entah manusianya yang bermasalah atau kepercayaannya yang menimbulkan masalah....

Paijo:
Jenenge pada mase

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Inikah Penyebab Radikalisme Subur Di Jawa Barat Sampai Tenda Pun Punya Agama? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/inikah-penyebab-radikalisme-subur-di-jawa-barat-1SFBFeeuQ0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: