You Now Here »

Ngenes, Efek Gak Ada Yang Nyediain Nasi Bungkus, Reuni 212 Kali Ini Sepi Peminat  (Read 78 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




cinick:
kl menurut saya knp makin sepi krn peserta sudah mulai jenuh, stlh kasus ahok tuntutan mrk gak ada yang berhasil. kl reuni isinya cuma sholat berjamaah + dengerin ceramah mending dilingkungan masing2

ger 12:
saya bersedia menjadi donatur, khususnya para peserta akan saya sediakan makanan KADALUARSA untuk dapat dinikmati bersama. jadi bagi rekan2 yang memiliki makanan yang kadaluarsa, tidak ada salahnya kita berbagi untuk Mereka ini, alasan positif untuk berdonatur makanan KADALUARSA adalah karena kalau dikasih makanan bergizi juga otak mereka tidak berfungsi

Edy Wu:
Makanannya jgn dikasih karet 2 ya, nanti dipikir tanda salib mau kristenisasi

Snipersiantar:
Makanan pantas makan..
??? ??? ??? ??? ????

Lukman Rewa:
saya siap, kalau perlu kasih masakan babi yang dimasak seolah olah seperti ayam.

camelus yemenii ??? ??? ??? ???:
bentuknya dibuat lain dong
babik kan gembur biasanya, ayam lebih padat

Toleransi:
Babinya direndangin aja, auto halal

sahrin:
berubah "halal" dong kalo di makan pasukan otak separuh tuh .... haahha

HolyGanZ:
Sudah banyak yang sadar bahwa mereka diperalat.
Tapi sebagian mungkin masih ada yang menunggu undangan...

WeleWeleAntiJoker:
mungkin udah ngerasain ruginya milih pemimpin seiman yg baiknya cuma pas ngasih nasi bungkus segitu doang tapi kena banjir langsung ruginya juta juta... sampai hampir bayar pakai nyawa alias nyaris kelelep pula...

Wue Diyan Abbas:
Kaum onta sedang memohon keberkahan langit ada lidah yang terseleo kalau boleh yang lebih menyakitkan.. menurut perhitungan hanya itu yang bisa menimbulkan kegerakan massa yang masif macam 5-6 tahun lalu ! sebagai dalih menghadapi musuh bersama..

Mereka sedang menanti godot karena rakyat sudah semakin cerdas telah belajar dari kejadian tsb..
Tak heran eksistensi para onta semakin kesini kian meredup. ??? ?????

irina breach:
demo kok pakai identitas agama. itu namanya pendemo kere kelaparan. kelaparan mana bisa pakai otaknya mikir yg baik. akibatnya dungu. aaah.... dari pada kalian demo disini, bikin rusuh negaraku pergi ke yaman sono lho bela agama. berani nggak?

retcab:
reuni sambil puasa khan bisa to?

WeleWeleAntiJoker:
yahhh namanya juga pasukan nasi bungkus (nasbung)

"kalau gak ada nasbung, gak mungkin ada pasukan nasbung..."
gak pakai nasi itu hil yg mustahal... hal yg mustahil...

pasukan nasbung biar pun gak punya harga diri lagi tapi demo2 gak boleh gratisan...
harammmmm wkwkwk

Erick 73:
Ada yang lagi mau membersihkan diri dari imaje politik identitas
Yang penting kalau butuh nanti dihubungi kok..hehheehe

larick irenk:
semoga makin ke 2024, makin banyak orang sembuh dari Ke-Dongok-An

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngenes, Efek Gak Ada Yang Nyediain Nasi Bungkus, Reuni 212 Kali Ini Sepi Peminat Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngenes-efek-gak-ada-yang-nyediain-nasi-bungkus-gbMSmTjUn8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: