You Now Here »

Nasdem Komplain Anies Dibenci Tapi Tak Dikenal Gara Gara Berita Medsos  (Read 88 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Yg bilang anies nggak dikenal itu siapa???
Semua orang juga kenal kalo anies itu gubernur terbodoh versi google ????

WeleWeleAntiJoker:
kalau masih gak tau... mungkin orang yg gak tahu itu juga gak tahu apa itu "google"

wkwkw

Njoto:
Hehehehe.... iyeee bener ????

Wanda Bagus Sebastian:
Sosmed itu sunnatullah ????

Snipersiantar:
Hahaha...ngawur nih si alitorasi, dikira rakyat lebih bodoh dari partenya.
??? ??? ??? ??? ????

Njoto:
Dipikir rakyat lebih bodoh dari mang brewok ????

WeleWeleAntiJoker:
brewok mah sengaja pura2 jadi bego milih an** biar bisa bego2in rakyat semua

WeleWeleAntiJoker:
restorasi klitorasi bau terasi menuju alitorasi tololorasin

Hulk:
"...tinggal tanyakan saja kepada Paman Google." Pasti jawabannya X Gubernur Terbodoh.

WeleWeleAntiJoker:
dulu sih terbodoh...
eh sekarang masih terbodoh juga kok...

makanya pakai hoax mulu buat naikkan ereksibilitasnya

apalagi hoax nya gampang ketahuan (saking terbodohnya)

Toleransi:
Anies ingin agar seluruh Indonesia itu bertobat dan masuk surga dengan mengedukasi seluruh masyarakat Indonesia agar jangan melawan sunnatullah, air hujan harus ditangkap dan dimasukkan ke bumi, kalau tidak bisa ditangkap, harus diatur supaya mau antri masuk ke bumi. Warga yg sdh anis selamatkan dari neraka adalah warga Jakarta, kini mengemban tugas suci membimbing Indonesia

WeleWeleAntiJoker:
daripada saya bertobat lalu percaya air sunnatullah harus ditangkap lalu masuk ke bumi pelan2 pakai antri di parkiran air instan...

mending saya bertobat dari melihat segala pencitraan an**s dan menolak memilihnya untuk selamatkan banyak2 nyawa yg potensial dipenggal2 kalau khilafap berdiri...

iam hêylêl:
penipu masyarakat ibukota masa tidak ada yang kenal.

ahaha

WeleWeleAntiJoker:
bukan famous (terkenal)
tapi INFAMOUS (ini istilah buat orang jahat2)

WeleWeleAntiJoker:
mewek tuh...
gara2 tim buzzer / medsos nya kalah lawan rakyat yg biasa2 aja bermedsos pakai kuota ketengan...

padahal tim buzzer nya udah di-lebih-bayar-ken!

Rosita:
Sepertinya direkayasa demikian. Kita tahu daerah2 tersebut adalah kantyong pks, tidak masuk diakal. Rekayasa dimaksud untuk menyebut rezim anti an(u)is, membakar emosi umat muslim. UAS di Riau, sebentar lagi dengar SumBar pun menolak!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nasdem Komplain Anies Dibenci Tapi Tak Dikenal Gara Gara Berita Medsos Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nasdem-komplain-anies-dibenci-tapi-tak-dikenal-HkoAclz3Ea

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: