You Now Here »

AHY Plesiran Melulu, Bukti Indonesia Baik Baik Saja, Bacotan Orang Demokrat Mentah  (Read 93 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Kalo ada menlu oposisi berarti bisa donk dia jd presiden oposisi... tereak2 rakyat sedang susah tapi dia kalo makan yg enak2 di restaurant terus nih keBO CILik

Fitri Yolanda:
si sob makan enak, uang dari minta dpc dan dpp

F545150:
Kebo ngga tau diri ya... suruh org yg bajak sawah..

WeleWeleAntiJoker:
biar bocil tapi sok di-ganteng-ganteng-ken sama kadernya wkwkw

Edy Wu:
Lho udh brewokan msh kamu sebut bocil, coba tanya musni umar dulu, mungkin lbh bnyk drpd anis

WeleWeleAntiJoker:
lho ada lho bocil yg pakai obat penumbuh jerawat eh penumbuh brewok merek fitza da huts...

sedangkan yg satu pakai obat penumbuh brewok tapi dialihfungsikan jadi penumbuh jemb*t...

Barkah Adi:
Beda brewoknya sama musni umar lah, karena yang musni umar nyebutnya kan je*but... ????

Barkah Adi:
Nah, ini, kebo cilik, gudel, mantab... ??? ??? ??? ???

bayu:
setuju sekali AHY komunikasi dengan oposisi luar negeri, semoga lebih berpengalaman untuk AHY dan demokrat untuk jadi oposisi seumur hidup. semangat......

Njoto:
Tetap semangat untuk terus beroposisi ????

Edy Wu:
Yg dimaksud ahy rakyat lagi susah itu rakyat yg jadi kader bemokrat, susah banget hidup mrk sejak ga berkuasa, ga bisa lagi ngejarah uang negara rame2

Njoto:
Rakyatnya ibas yg kesulitan, nggak bisa makan lobster lagi

WeleWeleAntiJoker:
kan masih bisa makan udang di cirebon wkwkw

Pribadi simpel:
Kondisi ekonomi emang beneran gak kinclong....  untuk keluarga cikeas!

Gimana gak kinclong, kan saweran dari mana2 sdh lenyap diamputasi om Jokowi!

Juan:
AHY sama Puan dalam konteks ini, sama aja... sama-sama anak mantan presiden, yg hidup nyaman, tidak biasa merakyat, sehingga ketika kampanye, kebongkar semua topeng-topengnya...

Barkah Adi:
????

irina breach:
rakyat 62 tahu yang namanya binatang kebo. kulitnya hitam, pemalas, disuruh kerja bajak sawah saja harus dipecut dulu. itupun masih malas. sukanya berkubang dilumpur. bermalas-malasan. memang kebo itu benar-benar binatang yang sangat malas dan tak punya malu. nah kebo itu sangat pintar bersandiwara, pintar berpura-pura kerja padahal goblognya setengah mati. pekerjaannya 99,99 persen naggak ada yang beres. hobi si kebo, duduk2, melenguh alias nyanyi, menciptakan lagu baru lewat lenguhan. tidak berpikir yg lain kecuali perutnya agar tetap gendut. harus diakui kebo memang pintar pencitraan, pintar prihatin, pintar bertampang memelas, begitu punya jabatan pembantunya hampir semuanya korupsi. setelah tidak punya jabatan... sindrom pengin anaknya jadi penggantinya. dijual kemana-mana dgn harga murah dengan bonus candi hambalang. padahal anaknya tidak beda dengan kebo. sama2 koclok. dan dungu. kalau ngomong soal kebo korupsi wah jagonya. besannya sendiri itu lho koruptor pernah dipenjara. waduh kalau cerita kebo tak ada habisnya. pokoknya 62 jangan sampai ada yg gabung sama partai demo karatan dah. ini belum bacotnya, kata-kata yang keluar dari mulutnya seperti bau tahi kucing  makanan favorit keluarga kebo. adddu... sudahlah pokonya bikin mereka gulung tikar dan tak ada yg peduli. salam bank sad buat keluarga kebo pemalas.

Donny Rahardian:
Setau saya si agus kepengen ikut pilpres di Indonesia kan, knp dia keliling nya ke luar negri ya ?

Ah mungkin krn kapasitas beliau sebagai presiden cikeas empire

Tgh Wangsa:
Anak pepo memang beda,..........jadi ingat Anak pepo yang satunya lagi,"Wahai Rakyatku..............

Iwan Setiawan GP:
Sak karepmu Gus mau ngarang apa

Barkah Adi:
Jangan pake sebutan Gus lah, gak pantes ????

Wanda Bagus Sebastian:
menlu oporsisih? belum pernah ada nama menlu selangka ini.

WeleWeleAntiJoker:
istilah baru yg keluar dari khayalan buah pikiran group mangkrak-mangkrak

Donny Rahardian:
Saya googling juga gak nemu jabatan ini ada atau dipegang simon birmingham .

Mungkin itu signal dr Ahy untuk Pakde agar diangkat ke posisi itu.

Stevanes Ariffin:
Baru denger ada istilah Menlu Oposisi?? Apa posisi dia dlm Kabinet PM Albanese sekarang??  Ada temen temen yg bisa memberi pencerahan??

Barkah Adi:
Dengan keheranan yang sama nih... ????

WeleWeleAntiJoker:
menlu opor sisik ikan? wkwkw

Edy Wu:
Mungkin menlu tandingan, kayak di DKI kmrn

Donny Rahardian:
Gak ada, kan dia dr partai oposisi.

Padu Delima:
Saya mencurigai duit ahy,duit haram...

WeleWeleAntiJoker:
hasil mangkrak 10 tahun boookkk

Donny Rahardian:
Coba jawab, apa pekerjaan si agus buat ngasih makan anak istri nya ?

Edy Wu:
Dari hasil nabung mulai dari SD dong

WeleWeleAntiJoker:
nabung uang jajan yg kelebihan dosis dari peponya...

WeleWeleAntiJoker:
jadi ingat temannya donal bebek... yaitu si agus angsa yg kerjanya tidur mulu wkwkw

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel AHY Plesiran Melulu, Bukti Indonesia Baik Baik Saja, Bacotan Orang Demokrat Mentah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ahy-plesiran-melulu-bukti-indonesia-baik-baik-gA5zTxln5I

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: