You Now Here »

Hadirnya Tenda Untuk Wikwik Di Lokasi Bikin Gempa Cianjur Semakin Spesial  (Read 87 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




om senang om bayar:
Dear penulis,

Sbnrnya sy mau tny aja: judul sama isinya kok perasaan sy ga sama atau kesalahan terjadi sama mata sy ya? Tks ????

WeleWeleAntiJoker:
mata anda gak salah
mata saya juga

Bapake Maria:
Asem, gak nyambung isi vs judul

WeleWeleAntiJoker:
sabarrr...

ini cobaan, bukan azab...

Yustinov:
Judul dan isi topik koq beda ??

WeleWeleAntiJoker:
mungkin salah copy paste dari file naskahnya

«§»:
jebakan betmen? ??? ??? ?????

admin seword makan gaji buta nih
artikel beda judul beda isi koq bisa upload?

«§»:
judulnya tenda wikwik
koq isinya bang bangor?

WeleWeleAntiJoker:
narasi nya masih bisa lanjut:

bang bangor kecewa berat
lalu healing di tenda khusus wik wik

Stevanes Ariffin:
Nanti berkembang lagi tenda wik wik yang mesti sewa alias bayar, khusus buat pasangan yg dinikahkan di sore hari dan bercerai esok paginya......

WeleWeleAntiJoker:
asyik masih bisa latihan genjot sebelum masuk surga 72 bidadari...

"sengsara membawa nikmat...."

«§»:
praktek kawin muttah (prostitusi syariah) di lokasi bencana

Prihatin Prihatini:
Kalaupun birahi memuncak , ya siap2 malu menuju tenda wik wik , bpk2 yg ronda malam , anak2 yg ga betah seharian di tenda , emak2 yg lagi nyuci baju mungkin , setiap mata akan tertuju ke tenda "sakinah" belum lagi dgn ranjang kemah , sekali goyang rubuh da tu ranjang. Siap2 celutukan , cie cie cie , neng/kang maljum niee yeee , kang, oli nya da brpa lama ga di ganti ? Hati2 neng ranjang nya , enennk bawa tisue basah gak? Blom lg yg jualan kondom di sekitar tenda ada bonus tisue nya lagi

WeleWeleAntiJoker:
wah berarti membantu perekonomian para penjual kondom dong...

habis gempa terbitlah kondom...

«§»:
ada gempa susulan, gempa ketika sedang wikwik

WeleWeleAntiJoker:
yg roboh kini tenda wik wik menimpa pasangan yg mabuk minum lend dear!
take beer!!!

Stevanes Ariffin:
Ngomong ngomong tuh tenda wik wik kedap suara ngga ya??? Nanti ada yg pasang mic lalu dihubungkan ke amplifier dan speaker... Bisa juga ada yg masukin kamera micro kesana...

WeleWeleAntiJoker:
palingan ada kamera mata2 tersembunyi yg ditaruh sama oknum nakal yg masih muda yg masih baru masuk pubertas...

grd91:
kadrun ..kadrun..otaknya  nggka jauh dari selangkangan

WeleWeleAntiJoker:
tapi masih lebih baik kalau gak jauh2 dari selangkangan istri sendiri...

daripada dekat dengan selangkangan istri tetangga sendiri?

irina breach:
Kok kepikiran tenda esek-esek ya. Ditengah bencana kok bisa mikir selangkangan? Tendanya dipakai gantian lagi. Jijik banget. K-drone memang bodoh, otaknya kebalik.... Usir k-drone dari nkr62

WeleWeleAntiJoker:
ada beberapa orang memang punya prinsip "tiada hari tanpa wikwik"
apalagi perlu healing dari stres setelah menderita bencana...

«§»:
bencana membawa "niqmat".

WeleWeleAntiJoker:
sengsara membawa nikmat

kata peribahasa gitu

Wanda Bagus Sebastian:
Tenda wikwik ⛺? ???

camelus yemenii ??? ??? ??? ???:
Bukan kadrun namanya kalau tdk melupakan urusan selangkangan di tengah hiruk pikuk dunia yg fana ini sebagai amunisi persiapan utk aksi yg lebih dahsyat bersama 72 bidadari kelak di alam yg lain

Widodo SP:
MOHON MAAF JIKA SEMPAT TERJADI ISI ARTIKEL DAN JUDUL BEDA KARENA KENDALA TEKNIS. KINI ARTIKEL SUDAH SESUAI DENGAN ISI. TERIMA KASIH

WeleWeleAntiJoker:
ok... trims.... lanjut kubaca...

WeleWeleAntiJoker:
sini gue sambungin:

dinding tenda itu tentunya gak kedap suara...
masih bisa terdengar suara2 bidadari melenguh nikmat...
tapi bisa juga jadi penambah sensasi (nikmat nikmat takut ketahuan tetangga sebelah, buat penikmat kegiatan outdoor tuh, asal kemahnya gak disambar petir waktu wik wik)
wkwkwk

Wanda Bagus Sebastian:
Tenda pengganti rupanya untuk intim. Unta, unta. ????

HoleInBrain:
Otak kadrun

Njoto:
Yg nggak punya pasangan, dipersilakan membawa alat bantu ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hadirnya Tenda Untuk Wikwik Di Lokasi Bikin Gempa Cianjur Semakin Spesial Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hadirnya-tenda-untuk-wikwik-di-lokasi-bikin-iixc3aON5w

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: