You Now Here »

Kantor DPW Nasdem Aceh Dilempari Telur Busuk, Kerjaan Siapa?  (Read 87 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kantor DPW Nasdem Aceh Dilempari Telur Busuk, Kerjaan Siapa?
« on: December 04, 2022, 05:13:01 AM »




Edy Wu:
Teringat bendera PKI, bikin sendiri, demo sendiri, bakar sendiri, tp ga ada PKI nya yg tertangkap

WeleWeleAntiJoker:
itulah demo2 siluman pki

Njoto:
Dan saat pelemparan terjadi, CCTV-nya bermasalah... ini mah skenario dari pemilik CCTV

WeleWeleAntiJoker:
nah mulai tercium juga bau2 busuk skenario kayak mister rambo yg bunuh anak buahnya tapi cctv bermasalah...

Prihatin Prihatini:
Mulai ketularan Demokrat deh , Tanya sendiri , nyinyir sendiri , jawab sendiri.  Hanya 1 tujuan PANSOS

WeleWeleAntiJoker:
panjat sosis...

Eddy Sht:
Pak, kalau bisa usul, dari pada ngabisin dana untuk kampanye bacapres anda, mendingan anda fokus di koalisi dan besarkan persentase partai, karena semakin hari semakin anjlok, gak usah percaya survey2 deh, yg pasti partai anda ini urutan nol koma persentasenya, karena anies itu belum punya tiket, nasdem belum punya tiket, nanti akhirnya partai anda gak cuma dilempar tapi dikasi telur busuk tahun 2024 nanti, mendingan anies diumpetin dulu semedi dulu atau diruat dulu. Bila perlu ganti ajalah anies, gak jual itu anies...

WeleWeleAntiJoker:
udah... gak usah diajarin...

ikan berbulu lebat itu gak usah diajarin berenang di air... udah hafal tuh caranya berenang kok... cuek aja kalau ikannya sambil berenang minum kencing onta....

Noval Adianto:
...Pola itu kerjaan para manipulator ...
Mau bermain cantik , tapi tidak cerdas ...dagelan kok receh begitu ....Itu kerjaan bangsat internal mereka sendiri ...
Seolah2 si pembual dihambat , diintimidasi dan selanjutnya  kerjaan orang partai menggoreng kejadian itu menjadi berita .

Donny Rahardian:
Bikin sinetron di kampung nya Paloh,

Klo di tolak itu model nya demo krn butuh exposure untuk menguatkan statement penolakn itu sendiri.

purajp:
Khawarij sih bebas pake jurus apa aja.

F545150:
Mahluk busuk berhati busuk memang sdh sepantasnya di lempar dgn yg busuk2...

WeleWeleAntiJoker:
kalau telur busuk, ditolak...

padahal kalau ani**s busuk, malah diangkat2, dipuja2 harum mewangi seperti parfum mayat...

F545150:
Nah.. di lempar pake telur busuk mrk marah... tapi mereka sendiri melempar pake mahluk busuk kita malah di suruh terima...

camelus yemenii ??? ??? ??? ???:
mungkin orang aceh yg sangat konservatif
mereka benci brewoq yg terlihat nasionalis

Snipersiantar:
Aku kira dilempari mbut busuk..
Ternyata telornya..
??? ??? ??? ??? ????

Paijo:
Aceh adalah kampungnya si Brewok, mana mungkin lah properti Brewok dilempar telur!

Wue Diyan Abbas:
Kemungkinan besar drama playing victim ala mafia .. antara perancang serta pelaku lapangan dengan yang komentar merasa dizholimi (didisain) tidak saling kenal.. menggunakan sistem terputus meniru jaringan peredaran narkoba..

Sebab amat tidak logic terjadi di tanah kelahiran sang bandar terlebih diperkuat atmosfir perjuangan yang sama..

Erick 73:
Bagaimana mau tertangkap kalau dia saja tidak melaporkan? ????. Kalau benar2 terjadi harusnya melaporkan dong supaya jangan dianggap setingan. Trik2 begini sdh sering dilakukan jadinya orang tidak mau percaya lagi begitu saja.

Supreme Leader:
Paling yang lempar telur juga dari kelompok mereka-mereka juga, berlaga jadi korban padahal mereka yang punya ide seperti itu

cinick:
kok telur busuk dimana-mana, pasti ada pengepulnya nih

WeleWeleAntiJoker:
lagu lama... playing victim lah!
rata2 kalau sudah otak kadrun, mainnya gak jauh2 dari playing victim...
ayo, usut, sampai benar2 terbukti kalau sebaliknya, baru kita percaya kalau bukan playing victim!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kantor DPW Nasdem Aceh Dilempari Telur Busuk, Kerjaan Siapa? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kantor-dpw-nasdem-aceh-dilempari-telur-busuk-Jgx3GPI713

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: