You Now Here »

Kesaksian Richard Eliezer Membuktikan Sambo Tak Tembak Joshua, Ini Dalil Hukumnya!  (Read 105 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Samiun:
apa maunya anda membuat tulisan seperti ini? menurut saya kasus ini banyak sekali misterinya, semua nya bersandiwara.....dan dari semua itu hanya Eliezer yang mendekati jujur......

kalau analisa berdasarkan BAP sih kan kn kita sdh tau semuanya ada skenarionya....soal pistol GLOCK eliezer sdh menyatakan Sambo juga memiliki glock, jadi jangan sok berlaga jadi sherlock holmes

yang harus di hukum mati itu hanya 3, Sambo, puti dan kuat......sisanya punya peran masing masing dan kadar salahnya berbeda beda.....tidak usah anda meng iklan kan diri anda seolah olah analisa anda hebat.....ke kamar madi untuk.ngaca yang lama

Anton Setiyono:
Woiii saya anggota Sabhara Polda Metro Jaya. Mau kau apa komentar begitu? Kenapa kau tak berani muncul dan jawab saya? Jangan main2 sama kami . Kami tersinggung sama komentar sampah kau itu. Jawab kalau kau bukan pengecut.

Anton Setiyono:
Aku orang Sabhara Polda Metro jawabanku analisa RV ciamik. Aku polisi aku ngerti pola pikirnya RV yang ngegas mengejar soal bukti.
Kalau ente kan goblok samiun hanya mampu menyerang pribadi orang tapi tak sanggup mematahkan pola pikirnya RV yang ciamikk . Ane tak terima kau jelek2kan sambo.. sambo mantan atasan ane dulu di propam... kau tak usah cari masalah.

Anton Setiyono:
Saya orang Sabhara Polda Metro. Kau berani sekali komentar begini. RV jg deket dengan temen2 Sambo saya kenal dia. Dia juga kenal dengan Kombes Hengki Haryadi Dirkrimum Polda Metro Jaya.
Ayo pake nama asli biar kau langsung jadi kena masalah. Jangan cari masalah kau ya dengan kami anggota di Polda. Hapus itu komentar kau!

Anton Setiyono:
Pake nama asli kalau kau berani. Supaya kusampein ke atasanku di polda supaya kau digarap malam ini juga. Kau bener2 cari masalah sama aku. Aku juga polisi aku dinas di Sabhara Polda Metro!. Kau minta sambo dihukum mati aku tak terima karena Sambo mantan atasan kami dulu di Propam. Pake nama asli kau berani ga ng3nt0t.. jangan jadi banci.

Anton Setiyono:
skenarionya....soal pistol GLOCK eliezer sdh menyatakan Sambo juga memiliki glock,
Mana barang buktinya???kok hanya ada 1 punya Eliezer aja? Hukum itu bukti bukan cuma cingcong kayak kau ngomong2 sampah ga jelas di warung kopi 5 ribuan!
Ngomong kok gampang banget. Mana barang buktinya kau bisa kasih ga bukti itu anjing? Kalau tidak. Kau bodoh hanya bisa nuduh tapi tak bisa membuktikan

Anton Setiyono:
menurut saya kasus ini banyak sekali misterinya, semua nya bersandiwara.....dan dari semua itu hanya Eliezer yang mendekati jujur......

Itu kan menurut kau yang bodoh.. analisamu dangkal.. coba mana analisa kau yang pernah terbukti sini kasih saya karena saya biasa baca tulisan RV banyak yang terbukti. Nah coba analisa kau mana monyet ya g terbukti? Kalau kau hanya bisa asumsi tak jelas tak usah juga kau berlagak seolah jadi hakim memvonis mantan atasan kami Pak Sambo!

Anton Setiyono:
Aku yang biasa baca tulisan RV pun ketawa aja lihat komenmu.
Coba tunjukan mana analisa kau sebelumnya yang lernah terbukti dalam kasus lama 3 tahun lalu atau 4 tahun lalu atau soal kasus di KPPU ada? Kasih bukti ke sini tak usah banyak cakap kau!
Tanggalnya harus lebih tua daripada tanggal keputusan. Ayo ada tidak? Kalau cuma ngomong kayak kau anak SMA pun bisa anjing!
Kok kau hanya berani pake nama palsu anonim gitu anjing? Kalau berani pake nama asli. Biar nanti bosa dilaporkan kalau kau mau sambo dihukum mati. Supaya bisa dilaporin ke temen Sambo di markas nih dan kau bisa dicari! Pake nama asli jangan pake anonim dasar banci kau samiun anjing tanah

TMP2020:
Hanya karena berdasarkan tulisan yg berupa salah satu opini, tapi sdh situ jadikan suatu kebenaran/keyakinan, bahkan sdh mampu menebar ancaman kpd yg tdk setuju.

Luar biasa !!!

Anton Setiyono:
Eh bangsat mana analisa kau yang lama yang pernah teebukti dalam kasus di KPPU? Coba ada ga.. ane minta random.. ayo mana buktikan ke ane kalau ente memang ngerti hukum dan bukan ikut2an orang aja.

Anton Setiyono:
beda.....tidak usah anda meng iklan kan diri anda seolah olah analisa anda hebat.

Kelihatan banget hanya iri dengki ini orang...  wajar kalau ga suka sama RV karena ente tak bisa bantah analisanya yang ciamik..
 Sayang  ya kau pake nama anonim. Kalau kau pake nama asli dan ada fto. Udah kuftoin komenmu ke RV supaya kau dapat masalah ! Jangan jadi banci kaleng kau samiun.. nama aja samiun.

Anton Setiyono:
Itu ada grupnya. Kalau kau berani kau join kau chat RV aja supaya kau kena masalah dengan dia. Berani ga kau chat dia ? Pake nama asli no utama kau? Berani? Kalau berani chat coba kita liat kau bakal kena masalah terutama sama orang Sambo. Dia bisa ftoin tanpilan wa kau yang minta abo dihukum mati. Chat dia sekarang kalau kau bukan banci kaleng samiun anjing. Loe jelek2in polisi tak terima gue. Gue jg bagian polisi asal loh tau! Gue alias ane orang Sabhara Polda Metro.. loe jangan cari gara2. JANGAN CARI MASALAH SAMA KAMI ANGGOTA POLDA METRO. WALAU GIMANAPUN JUGAPAK SAMBO MANTAN ATASAN KAMI DULU

Anton Setiyono:
Kalau nama kau pake nama asli kau pasti udah kena masalah ini apalagi kau minta sambo dihukum mati. Kalau nama kau nama asli udah discreenshot untuk dikirim ke orang Sambo biar kau mampus. Ayo berani ga pake nama asli? Samiun anjing berani? Aku dinas di sabhara polda metro. Kau jangan cari masalah sama kami

TMP2020:
Siapa situ, kok marah2 kesana kemari, situ pembela penulis ato sambo ??

Anton Setiyono:
Saya dinas di sabhara polda metro..

iam hêylêl:
Bagaimana nih JC kok bohong..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kesaksian Richard Eliezer Membuktikan Sambo Tak Tembak Joshua, Ini Dalil Hukumnya! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kesaksian-richard-eliezer-membuktikan-sambo-tak-LqeYD3ivKd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: