You Now Here »

Kemunafikan Anies Terbongkar Lewat Jet Pribadi, Dia Benci Hidup Sederhana  (Read 82 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wanda Bagus Sebastian:
Lebih kayak Firaun, mewah-mewah

Donny Rahardian:
Humble nya anies itu Fake kok,

coba aja liat foto nya yg pas tiba2 dikeritik masyarakat langsung dan tiba2

( bukan kritik yg di sosmed jawab di media ya, itu sih dia auto senyum )

WeleWeleAntiJoker:
kalau dikritik secara langsung (live) orangnya gak sempat healing dulu di rumah...

jadi terpaksa ketahuan penampilan apa adanya: raut mukanya gak enak dilihat lah

WeleWeleAntiJoker:
ah firaun aja ngiri ama dia kalau lihat dia naik jet pribadi wkwk

Arif Soetanto:
Katanya bukan oligarki?
Apa itu hasil urunan 212?

WeleWeleAntiJoker:
jangan2 dividen saham bir? take beer?

Bapake Maria:
Cita² abas ntar pesawat kepresidenan ganti boeing 747, mobil RI-1 RR. Biar aman dari got, diciptakan tandu emas.
Amit².

Barkah Adi:
Apa malah ganti pake permadani terbang ala aladin... ????

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk ... itu kalau dia punya teman jin lampu....

atau kalau boleh sarankan dia naik kendaraan bouraq ke surga bidadari saat ini juga... (biar indonesia lebih legaan dikit) wkwkwk

kasih tau juga: jangan pakai kendaraan kaki... gak bakalan ke surga... trus kalau kemana pun cuma capekin kaki doang...

WeleWeleAntiJoker:
khilafah kok kembali ke zaman raja2 jawa (setelah majapahit runtuh) naik tandu emas....?

iam hêylêl:
pas naik kelas ekonomi gak ada yang teriakin Presiden
jadi ya percuma.. sekalian aja naik Jet,

ahaha

«§»:
anjing tidak akan menolak daging, apalagi daging gratisan.

WeleWeleAntiJoker:
tulang aja mau kok

WeleWeleAntiJoker:
udah rasa hopeless lah dia... jadi biar healing waktu ketemu sama pramugari pribadi, naiknya jet pribadi dong

Prihatin Prihatini:
Berdasrkan keterangan Nasdrun "Untuk efisiensi wktu" di karenakan Penganguran rasa presiden ini lebih sibuk dari Presiden yg sah secara konstitusi

WeleWeleAntiJoker:
udah kayak supir angkot kok... kejar setoran sebelum 2024 lah... wkwkwk

Donny Rahardian:
Penasaran karangan Kadrun nih, kali ini yg dicaplok namanya siapa ?

Raja arab apa Joe Biden mengirimkan Jet Pribadi nya  ?

harriz salim:
Suaminya syahrini yg kasih pinjem

WeleWeleAntiJoker:
erdogan? wkwkw

ger 12:
wuih Mas Anies naek jet pribadi.........Om Serigala Sendirian ikut juga gk ya

WeleWeleAntiJoker:
biasanya ikut... asal tasnya an**s muat....

Pribadi simpel:
Itu jet pribadi nya siapa?
Kemudahan apa yang akan diberikan dari abud (ke pemilik pesawat) untuk balas budi?

Arif Soetanto:
Hasil saweran 212 kemarin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kemunafikan Anies Terbongkar Lewat Jet Pribadi, Dia Benci Hidup Sederhana Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kemunafikan-anies-terbongkar-lewat-jet-pribadi-XTFmLU0hCc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: