You Now Here »

Telolis Astanaanyar, Fenomena Gunung Es Radikalisme Yang Selalu Diselesaikan Dengan Denial  (Read 81 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roy Wijaya:
tidak ada tafsir yang salah. semoderat apapun, ajaran satu ini tidak bisa direformasi atau diperbaiki. inti ajarannya sudah salah, gimana memperbaikinya??? hanya bisa ditinggalkan...ajaran ini adalah ideologi bangkrut dan gagal, merusak tatanan moral dan hidup.

cinick:
sependapat om, terorisme tdk terkait dgn tafsir benar atau salah bagi mrk apa yg tertulis merupakan kebenaran mutlak yg wajib diyakini dan dijalankan

Roy Wijaya:
awalnya saya berpikir seperti penulis, "oh, ini salah tafsir aja, ajarannya ga begitu kok...". ternyata oh ternyata, setelah dicek ke kitab sucinya, tafsir, hadits, semua sumber ideologi ini, ketahuan bahwa yang salah memang ajarannya. ajaran yang self refuting, self contradictory, and confusing...

F545150:
Ngapirin orang yg berbeda keyakinan dan merasa lebih suci dari org yg tdk berpakaian spt yg di ajarkan... itu sdh mnjd pintu masuk...

«§»:
sob, bisa request artikel iran tinjau ulang hukum wajib jilbab?
ini berarti rakyat iran sudah gerah dengan rezim tirani islam.

cinick:
protes warganya sdh direspon pemerintah iran dgn pembubaran polisi moral, soal jilbab blm ada yg berubah ... kasus terbaru pemanjat tebing cewe yg gak pake jilbab rumah keluarganya dihancurkan

«§»:
artikel plus analisa kenapa rakyat iran melakukan perlawanan terhadap tirani rezim syariah iran.
makanya seword disebut forum argumen dan opini.

Hulk:
Wajah cantik perlu dikagumi, kenapa harus dikerudungi+nikap? ??? ????

Fenzazah goe roen:
Katanya tukang nge boom gak
beragama Loch.......

Tapi kalo ditanya ketika jaringan nya tertangkap dan diungkapkan alasan nge boom adalah menjalankan  perintah agama......

Artinya ada manusia yang
malu menatap kebenaran...

Lebih nyaman hidup dalam dunia khayalan......ciri ciri nya ntar teriyak teroris tak punya agama.....

Buahahahahaha........Taeck kuching

Hulk:
Tahun kuda ada Om Wij ( 12 Shio ) yang ga ada tuh lebaran kuda? ??? kalau kata SBY.
Macam terorisme/penganut radilalisme sebaiknya dihukum tembak mati aja, peduli setan dengan HAM terhadap teroris/radikal

Arif Soetanto:
Kalau tafsir salah bisa diperbaiki
Kalau ayat yg ngawur?

firman proindo:
Ayatnya isinya begitu jadi jelas ya itu salah Alquran yg mengajarkan memusuhi non muslim ????

Bapake Maria:
Sekali tertangkap, jangan sok dilepas klu tdk mampu mengawasi.

iam hêylêl:
Wah ada dasar ayatnya utk bertindak. Kacau... Ahaha

Donny Rahardian:
Yup diselesaikan dengan Denial.

Mereka ini murni Teroris, Killer.

- Because some men aren't looking for anything logical, like money. They can't be bought, bullied, reasoned, or negotiated with. Some men just want to watch the world burn. -  Alfred Pennyworth -

Erick 73:
Kalau pelaku adalah mantan napi teroris yang sdh bebas kemudian melakukan aksi ini berarti dia belum sepenuhnya sembuh dr doktrin jihad bom bundir. Perlu difikirkan cara agar hal ini tidak terulang kembali khususnya dr para mantan napi teroris.

firman proindo:
Sebenarnya mereka bagi tugas
jihadis melakukan aksi teror adalah eksekutor lapangan
para pendukung jihadis ini melakukan aksi pengalihan isu di media sosial untuk mendukung aksi jihadis

jancuk:
tlg bedakan antara kitab tafsir yg sdh menjadi acuan ulama (konsensus) dgn tafsir 'dewek' kaum radikal. dlm kredibilitas dan validitas keilmuan, silahkan sowan ke PBNU..

so, dsini sy mlihat ada pendiskreditan sbh agama/kepercayaan yg justru berbalik kpd kita sbg pelaku isu sara dan rasisme..

firman proindo:
Haditsnya begitu
Alquran jg begitu
Dari awal Yg salah itu agama Islam

Toleransi:
Akibat tidak bisa (mau) membedakan mana yg dakwah dan mana yg provokasi

«§»:
gara-gara sambo, tidak hanya publik tapi juga teroris benci polisi.

mantan napi teroris bisa beraksi --> tidak adanya pengawasan terhadap mantan napi teroris, polisi anggap enteng napi teroris.

mengira deradikalisasi bisa berhasil?
teroris yg menjadi target deradikalisasi dan ustat yg ditunjuk utk melakukan deradikalisasi sama² pake kitab yg sama ....
sama seperti menyiram toilet dgn air comberan, malah semakin kotor dan jorok.

btw, pelempar telor di aceh bisa gak dianggap sebagai teloris?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telolis Astanaanyar, Fenomena Gunung Es Radikalisme Yang Selalu Diselesaikan Dengan Denial Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/telolis-astanaanyar-fenomena-gunung-es-L69ro4OKNx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: