You Now Here »

Heboh Pasal Zina, Negara Sediakan Perangkat Hukum, Moral Tetap Ranah Masing Masing  (Read 88 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Ga jelas! Ngurusin selangkangan mulu

doodleramen:
Penulis ini terlalu naif. Pasal2 itu bisa dengan gampang disalahgunakan. Ini ane kasih beberapa contoh saja. Gimana kalau pasangan suami istri yang sudah pisah ranjang atau paling tidak diambang cerai. Lalu salah satu pasangan sengaja menjebak pasangan lainnya untuk melakukan balas dendam?

Trus, dikatakan anak boleh melapor. Anaknya sudah dewasa atau belum? Kalau yang belum dewasa boleh melapor, ya bisa saja anak itu dimanfaatkan misalnya lawan bisnis bapaknya untuk menjegal bapaknya atau ibunya.

Intinya, jangan anggap dunia ini suci penuh manusia berhati mulia.

TUMI:
moral itu bukan hanya moral ybs, tetapi juga moral pihak berwenang, kalau main tangkap, dan dibawa kekantor, kemudian buntut nya dilepas, apa itu tidak menyusahkan orang?

Pribadi simpel:
Kawin kontrak bukan kejahatan ya?

irina breach:
Urusan selangkangan partai korupsi sapi ahlinya. Kalau chat s3x tuh Profesornya  Yaman Petamburan yg tak punya malu. Namanya resek. Anak buahnya front peli iethil. Pembimbingnya tooop haab baaas dari LSM munafik. Semua ahli surga.

Jagardo Situmorang:
Yg ditakutin bule2 itu bkn dr klrg bule tp dr klrg cwek lokal yg diajak enak2 mantapp krn bisa diaduin klrg cwek lokal tk jdi ajang pemerasan ke bule nya,,gtu lho sob,,,kl klrg dr pihak bule sabodo teuing,,

F545150:
Kasihan lone t ngga bisa cari makan...

Abdul Kahar:
moral aja diawasin negara..apakah rakyatnya kebanyakan bermoral rendah? sama dengan banyak polisi berarti banyak kriminal..negara yang aman terlihat ngga banyak polisi..
punya banyak pembokat aja..buat di uewein.. sah..nggak berdosa.. ??? ?????

iam hêylêl:
Kalau ada grebek satpol pp, trs dikamar ada pasangan bukan suami istri. Gmn tuh ? Ahaha

Arif Soetanto:
Ke penghulu dulu sblm ngamar. Besoknya bisa ditalak

Abdul Kahar:
ayo mualaf biar bisa punya istri 4, seminggu 4 istri masih kurang? kalo kurang ayo ke ouncak bogor kawin lontrak ??? ?????

Arif Soetanto:
Lowongan kerja untuk para lulusan pesantren. Tiap hotel bakal butuh penghulu. Lumayan ada bbrp puluh ribu yg bisa dipekerjakan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Heboh Pasal Zina, Negara Sediakan Perangkat Hukum, Moral Tetap Ranah Masing Masing Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/heboh-pasal-zina-negara-sediakan-perangkat-hukum-fY6oTXJNLx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: