You Now Here »

Duet Heru Basuki Di Festival Dayung Ciliwung Hempaskan Pamor Anies  (Read 93 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




camelus yemenus ??? ??? ??? ???:
AB berhati yemen, Heru berhati nyaman tentrem
Pantas Pak Bas bisa & mau kerjasama dgn beliau ????

Lukman Rewa:
Hati busuk emang si onta yemen banjingan itu

Shi Rah Moe Met:
Yaah...spt namanya hanyalah lubang pembuangan barang busuk..

F545150:
Kadrun sengaja pilih pemimpin goblok hingga jkt semrawut spy kepemimpinan Jkw terlihat gagal mengurusi ibukota.. skrg mrk mau merusak negara pake si goblok yaman itu.. kalo negara rusak maka kadrun akan tampil dgn tawarkan tailafah mnjd solusinya...

Lone Wlves:
Saya tetep pilih wan anus bau edan. Walaupun goblok tolol bodoh di google gpp. Biar semua wni ikut jadi bodoh. Tapi wan yaman aibon masih bisa kelebihan bayar sebagai nama lain dari Korupsi. Wan abud juga masih bisa jualan ayat dan mayat melalui Imam Jumbo Bibib Jijik siapa tahu bisa diajarin cara ber chat mesum. Pokoknya wan yaman goblok top cer..joss... Ditambah lagi dengan para kadrun yg juga tolol bodoh mabok agama. Dijamin bisa demo take beer..wan aibon ... Khilafuck....khilafuck..

Bono Chandra:
Ada tertulis  : Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar.

Dedi Kuswandi:
Kebodohan anis simanis ini benar2 terbukti nyata yaitu mengabaikan kerja sama dgn pak menteri PUPR.

Erick 73:
Syukurlah ada senggang waktu sampai pilkada berikutnya dan tepat juga penunjukan pak heru sehingga proyek normalisasi sungai dapat dituntaskan dan kiranya begitu juga dgn proyek penanggulan banjir lainnya, krn siapa tahu sebagian besar warga DKI pada pilkada nanti masih ingin gubernur seperti model abas.

cinick:
heru cuma dapat apresiasi doang, mas anies dapat kost-kostan gratis di syurga krn memperlakukan air sesuai sunatullah

Lone Wolf? ???:
Mas Anies langsung lakukan aksi grebek lumpur ngga perlu pencitraan lewat Festival Dayung Ciliwung segala.

ano gojek:
Betul itu grebek Lumpur , jangan kaya level rt yang pakai pacul , harusnya kayak anis pakai tangan ,meski level gubernur

Lukman Rewa:
si onta yemen itu hatinya busuk, bajingan itu makhluk emang

Lone Wolf? ???:
Tapi hebatnya dalam survei selalu masuk 3 besar capres, kenapa bisa begitu ya?

grd91:
karena banyak orang yg suka nasbung kayak ente ,  plus bisa lebih bayar

Lone Wlves:
Saya tetep pilih wan anus bau edan. Walaupun goblok tolol bodoh di google gpp. Biar semua wni ikut jadi bodoh. Tapi wan yaman aibon masih bisa kelebihan bayar sebagai nama lain dari Korupsi. Wan abud juga masih bisa jualan ayat dan mayat melalui Imam Jumbo Bibib Jijik siapa tahu bisa diajarin cara ber chat mesum. Pokoknya wan yaman goblok top cer..joss... Ditambah lagi dengan para kadrun yg juga tolol bodoh mabok agama. Dijamin bisa demo take beer......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Duet Heru Basuki Di Festival Dayung Ciliwung Hempaskan Pamor Anies Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/duet-heru-basuki-di-festival-dayung-ciliwung-7nZO6LYY3K

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: