You Now Here »

Anies Itu Bukan Pemimpin Bijaksana, Tetapi Bejek Sana Dan Bejek Sini  (Read 89 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Donny Rahardian:
Si Ari ini bukan pendukung tapi Model Iklan, sama kaya yg teriak pleciden itu cameo iklan.

Njoto:
Jangan² si Ari tanpa untung ini, ikut terus keliling ke segala pelosok untuk endorse ????

Snipersiantar:
Bagian dari skenario kelas ekonomi di pesawat..
??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Salut dgn kegigihan beiwok, ari dan kadrun2... memang tidak mudah mengendorse dan memasarkan taik....

Barkah Adi:
??? ??? ??? ??? ????

Wue Diyan Abbas:
Takdir, nasib dan kodrat adalah jalan  keuntungan dan kebuntungan manusia seperti ikan air tawar yang keselek jika ditaruh di air laut, atau sebaliknya. Tidak bisa lagi pindah tempat..

Bagi yang berotak separo Pa Jokowi akan dianggap rasis, pki, jahat dst.. hal tidak korupsi, bekerja rajin & sungguh², ke cianjur sampai 4x (ini lebay) tidak sanggup dilihat mereka apalagi dirasakan..

(otak separo keadaan ada urat syaraf yang tak tersambung kepada hati nurani, akal sehat & budi pekerti)

Sebaliknya, yang diatas 60 keblunderannya (terbodoh di alam semesta versi gugel) tetap saja dinilai paling bijaksana dan sukses. Memang ediyaan tapi mau bilang apaaa !?

alex (¬_¬):
agak rhyming ya? :)

perkataan bohong
pekerjaan bodong
etika sombong
logika bolong
visi kosong

sdkt curiga beliau ini agak psikopat spt hitler

Lone Wolf? ???:
Penampilan dan tutur kata Mas Anies memang mudah membuat orang suka sama dia.

ger 12:
Cowok aja naksir ya..... Mantap

Barkah Adi:
Inget² jadi "jijay" sendiri waktu liat gaya "berpelukan" sama sandi, juga saat "nyuqpin" rapi amat. ??? ??? ??? ???

Snipersiantar:
Tapi yang sejenis loh..kalau yang lain jenis ya standarlah (seperti yang terlihat).
??? ??? ??? ??? ????

Barkah Adi:
Bener omLW, di awal kemungkinan besar terpesona, soale aku juga gitu, duluuuu, begitu do'i dikasih jabatan langsung ambyar, dan ajaibnya buat aku, langsung tak "lepeh"
-kalau itu makanan-, soale udah sempet masuk ke mulut gegara terpesona dengan tutur kata dan tampilan... ??? ??? ??? ???

Panda:
Ya kayak loe yg gampang di "bodohi"

Lukman Rewa:
sama seperti 58% warga Jakarta yang dibodohi selama 5 tahun belakangan.

HoleInBrain:
Utk ukuran yaman boleh lah

Wanda Bagus Sebastian:
beceksana

Panda:
Si Ari maunya ngomong BAJAKsana/bajaksini, tapi di sensor jadi bijaksana.
Ajaib emang netizen NKRI( sebagian)
Cinta kog turunan yemen pantes namanya kadrun.

Snipersiantar:
Mungkin si Ari ini  bisa diajak jalan2 ke Jakarta, dibeliin gadget terkini (6G kalau sudah ada) diberi kuota bulanan free supaya pikniknya agak jauh .
??? ??? ??? ??? ????

cinick:
kalo hobinya ntn channel refly harun tetap gak akan berubah om, anies ttp pujaan hati

Snipersiantar:
??? ??? ??? ??? ????

Barkah Adi:
??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Itu Bukan Pemimpin Bijaksana, Tetapi Bejek Sana Dan Bejek Sini Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-itu-bukan-pemimpin-bijaksana-tetapi-bejek-QMvUBHjokW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: