You Now Here »

Rocky Gerung Ngamuk Anies Dijegal Di Makassar, Apa Kaitannya Dengan Pernikahan Kaesang?  (Read 98 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Susah perjaka tua it, suka sirik kl liat pengantin, krn menyadari t1t1tnya cuman dipake buat kencing

cinick:
nah itu sob, kurasa dia sewot bukan krn membela anies tapi krn tidak bisa menikmati kebahagiaan spt kaesang, entah krn disfungsi titit atau mmg gak laku

Eddy Sht:
Serius tanya, semoga bung RG membaca komen ini, emang agamanya bubg RG itu apa siy, koq katanya "gak bisa datang ke acara kawinan Kaesang karena menghadiri Maulid Nabi"..... bukannya menurut dia itu Kitab Suci itu fiksi ya.... atau ada yang bisa jawab...??

cinick:
dia asal ngomong aja, bulan maulid sdh lama lewat kok masih ada acara maulidan

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Namanya juga Rodo Gemblung ..

Barkah Adi:
Namanya juga roki dungu gerung. ??? ??? ??? ???

Prihatin Prihatini:
Di tunggu komentar si dungu , wan abud saat hadir di pernikahkan CAPER minta di photo bareng kaesang , yg di cuekin. Keliatan bgt kagak mau ber anjak dari panggung..wwkwkkwkw

F545150:
Roger kalo ngga buat pernyataan sensasi begini ngga gajian dia...

Panda:
Orang dungu bela orang bodoh.

Barkah Adi:
Dungunya mangkin keluar gegara nggak punya data dan fakta buat bahan dasar nyinyiran.
Roki gerung itu DUNGU
??? ??? ??? ???

Donny Rahardian:
anies ke sana ke sini di dukung partai yg gak mampu dukung itu namanya luntang luntung.

BENZ GUN:
Yg penting nyinyir .... Masalah nyambung nggaknya urusan belakang ..

Itulah semboyan RG dan gerombolan nya

Teras Samping:
Sendirinya yg susah cari pasangan, kok orang lain yg ga boleh nikah.

iam hêylêl:
Butuh n93ntu nih bocah. Ahaha

Dedi Kuswandi:
Kaitannya ada yaitu RG pengen juga seperti kaesang tapi blm ada yg mau jadi istrinya. Makanya ngomong juga jadi ngaco....!!

Wanda Bagus Sebastian:
Ya, sampai Kiamat cuma dia yang jomblo

camelus yemenus ??? ??? ??? ???:
sesuai nama, tiada hari tanpa menggerung

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rocky Gerung Ngamuk Anies Dijegal Di Makassar, Apa Kaitannya Dengan Pernikahan Kaesang? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rocky-gerung-ngamuk-anies-dijegal-di-makassar-apa-uLfrBvt8b5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: