You Now Here »

Abas Hindari Tawaran Visi Misi, Adakah Kaitannya Dengan Visi Gagal Dibuktikan Di Jakarta?  (Read 89 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Teras Samping:
Tidak menawarkan visi misi, tapi menjual kebohongan. Sebagai doktor ilmu politik, Anies tahu bahwa kebohongan yang disampaikan berulang2 dengan meyakinkan akan diterima sebagai kebenaran.

Untunglah Anies tidak paham kultur Indonesia (mungkin karena bukan pribumi). Di Indonesia, orang yg terlihat ambisius cenderung dihindari dan tdk akan dipilih.

Barkah Adi:
Dan, kalau jual visi (dan misi) mah pasti disantap sama yang berwenang, belon waktunya. Yah, lumayan "pinter" (baca LICIK) ngakalin juga nasdem plus abas.
????

Teras Samping:
Licik iya. Orang ini emang bener2 bikin emosi. Taktiknya, ngomong kebalikan, dengan semeyakinkan mungkin. Tidak punya prestasi, dia bilang lihat rekam jejakku.  Pencitraan tiap hari, dia bilang kerja dengan senyap.

Noval Adianto:
Soal rekam jejak ....berapa persen dari janji kampanyenya  yang dapat dicapai ..?  ..rekam jejak mana yang mau diukur ??
Manusia munafik , tanpa rasa malu menipu diri sendiri , berbohong untuk menutupi kegagalannya ...

Barkah Adi:
Dia mah punyanya jejak (yang di) rekam, bukan rekam jejak.
????

Lone Wolf? ???:
Mas Anies dapat kesempatan emas sebagai Gub DKI sebagai batu loncatan menuju kursi presiden tapi pencapaian dia DKI sangat kontroversial.

Stevanes Ariffin:
Memang bener sekalee, pencapaian Anies di DKI bener bener Konto*versial?? Visi Misi?? gagal, eh mau coba rekam jejak lagi yg lebih payah lageee.. ck ck ck ck.. Mbok ya ente suggest si Anies lebih kreatif lagi keq.....

Barkah Adi:
Om, jangan vulgar gitu dong, sarkas kurang manteb nih. ??? ?????

F545150:
Jejak apaa??? Jejak onta di kubangan taik...

zulu_alpha:
Pak Jokowi visi - Indonesia menjadi negara besar yg maju di 2045
Yg satunya - wes sakarepku toh, yg venting ane pleciden.
Ngga kebayang kan?

camelus yemenus ??? ??? ??? ???:
Ya begitulah ABas, tdk bisa jualan prestasi makhluk di sekelilingnya jualan isu sara & merendahkan lawan2 politik

Stevanes Ariffin:
Itu tandanya metode jualan Visi-Misi sebenernya gagal. Jualan rekam jejak, nganggep org non DKI ga tau. Padahal jualan rekam jejak itu lebih parah lagi....

Dedi Kuswandi:
Anis " simanis " b menjual rekam jejak juga tetap saja akan mendapat masalah krn pak heru selaku pj gub dki bekerja sangat baik dan cepat, yg mana baik lsg maupun tidak langsung akan mempertontonkan bhw selama ini anis memang tidak bekerja dgn baik.

Erick 73:
Awas ada yang teriak minta rumah DP 0% ????

cinick:
melihat rekam jejak mrk di pemilu 2019, warga sulsel mayoritas doyan makan janji syurga

alex (¬_¬):
jadi "sang fenomenal" itu artinya buruk tapi akhirnya menang ya?
atau menang di akhirnya meskipun buruk?
atau menang apa pun yg terjadi?  :)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Abas Hindari Tawaran Visi Misi, Adakah Kaitannya Dengan Visi Gagal Dibuktikan Di Jakarta? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/abas-hindari-tawaran-visi-misi-adakah-kaitannya-ahC0E8BRfk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: