You Now Here »

Kisruh SDN Pocin 1, Ucapan Walkot Depok Beda Dengan Ridwan Kamil  (Read 97 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,652
  • Poin: 26.731
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kisruh SDN Pocin 1, Ucapan Walkot Depok Beda Dengan Ridwan Kamil
« on: December 13, 2022, 05:54:47 AM »




Snipersiantar:
Mengerikan untuk rumah ibadah harus mengorbankan masa depan anak2 dari orang yang akan ibadah disitu..
??? ??? ??? ???

Bono Chandra:
Malah kayak Taliban, sekolah dipinggirkan.....

Erick 73:
Saling lempar kesalahan diantara keduanya. Kenapa harus sekolah yang dikorbankan?. Dan angkat topi nih buat para ortu siswa yang kritis dan berani ribut buat mempertahankan sekolah tersebut.

Ayat1403:
walkotnya engga punya OTAK , OTAKNYA sudah digadaikan !!!

(click to show)


Jesse Sihombing:
Hahahaha
Bener mas sob,,,dibalikin aja ke yg punya

Eddy Sht:
Parahlah, sekelas gubernur tidak memeriksa lokasinya dimana dan amdalnya gimana, minimal tau lokasi itu sebelumnya tempat apa masa begitu gubernur, gimana mau jadi capres gitu, teledor, apa karena seiman jadi tutup mata ya  kalau mau bangun gereja pasti ditanya2 sedetail mungkin....parah lah lempar2 kesalahan

Barkah Adi:
Yang pasti mah walkotnya yang ng*he, jadi minta dulu, dikasih, baru nyari, nah, nyarinya itu yang arogan, nggak pakek otak, masalahnya juga maap² suudzon jelek nih, biar gak kalah gengsi bahwa di depok juga ada masjid megah kaya kota² tetangga...
??? ??? ??? ???

Snipersiantar:
Jadi rumah ibadah jadi sarana untuk jaga gengsi ya pakde..miris!
??? ??? ??? ??? ????

Lone Wolf? ???:
Mesjid lebih penting daripada sekolah dasar, kenapa pada ribut sih. Nggak sekolah ya ngga apa apa yang penting tersedia tempat sholat.

cinick:
kalau gub jabarr tdk membatalkan bantuan pembangunan masjid di lokasi SD  Pocin 1 sama saja isi kepalanya dgn walkot depok, sama-sama tega mengorbankan kepentingan pendidikan anak-anak demi tempat ibadah yg kelihatan megah

Paijo:
Ketaqwaan lebih penting drpd pendidikan anak2

Bapake Maria:
Warga depok gak peduli gituan, tetap akan memilih pemimpin koplak luar dalam.

Jesse Sihombing:
Ya gak heran dari PKS lah. Itulah saudaraku yg di Depok kalau sudah dibangun mesjid sudah lancar semua urusan. Padahal disekitar sudah banyak mesjid.

Bono Chandra:
.... Kalo membangun sesuatu.... Tujuan pokoknya mendapatkan cuan

Paijo:
Itu masjid UI Depok udh jadi markas kaum cingkrang

Bono Chandra:
Ga cm UI sob....

Paijo:
Betul

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kisruh SDN Pocin 1, Ucapan Walkot Depok Beda Dengan Ridwan Kamil Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kisruh-sdn-pocin-1-ucapan-walkot-depok-beda-CqhSdUFybV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: