You Now Here »

Kaum Nasrani Anggap Markus Orang Suci, Namanya Dipelintir Gara Gara Kasus Perkara Hukum  (Read 65 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,672
  • Poin: 26.751
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TUgiyo:
Yg dimaksud penulis kaum nasrani itu siapa ya ? Di alkitab orang kristiani nama nasrani itu adalah nama sekte sesat yg bukan bagian dari kekristenan.
Referensi : di Alkitab di Kisah Para Rasul 24:5.

cinick:
penulis pake referensi qoran om, mana dia tau kalau itu sekte

Paijo:
Tulisan ini pakai referensi lain, pakde Tugiyo

Roy Wijaya:
yup...umat kristen dalam bahasa arabnya diberi nama "masihayin", bukan "nasrani". dari sini aja quran udah salah...

B-Over:
Penggunaan kata nasrani, membuktikan kaum yang buta sejarah dan literatur

Erick 73:
Istilah markus (makelar kasus) atau petrus (penembak misterius) tidak ada masalah bagi umat Kristen, adakah kami keberatan?. Bahkan saat Kristus saja sdh sedemikian dahsyat di fitnah dan direndahkan memang umat Kristen keberatan tapi sampaikah melakukan demo berjilid-jilid atau sampai mengancam penggal kepala?. Siapakah kami (umat Kristen) yang mampu dan pantas membela TUHAN yang menciptakan dunia dan isinya termasuk manusia?.

Teras Samping:
Yup santai aja. Zaman Suharto ada Petrus dan Matius (mati misterius), sekarang Markus. Dikiranya bikin sakit hati, padahal biasa aja. Capek banget kalo gitu2 dibawa serius dan marah2, senggol bacok, sentil penggal.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Judulnya click bait ..
????

Paijo:
Banyak klik banyak rupiah

F545150:
Nyari viewer... kirain bahas kata nama markus... taunya bahas angan2 yg sulit terwujud dlm dunia peradilan +62 ini...

Noval Adianto:
Serius baca ...isi tulisan  dengan judul tidak jelas ..niat penulisnya  tidak  baik ..

Barkah Adi:
Kirain apaan...

Johan Mulyadi T:
Kejar tayang dan kejar .............

Bapake Maria:
Sudah biasa itu, bawaan cecunguk orba. Saat orba juga dipakai petrus penembak misterius. Sama² koplak dan bodoh.

Lone Wlves:
Kita Sebagai sesama pendukung wan anus bau edan harus berpikir goblok tolol. Karena wan yaman memang goblok dan bodoh di google juga gak bisa kerja. Wan aibon bisanya janjiin surga dengan jualan ayat dan mayat serta kelebihan bayar. Jadi bacapres kita yg tolol itu bisa bikin semua WNI ikut tolol. Take beer... Khilafuck...khilafuck.memang bacapres kita itu goblok kok. Cuma manfaatin kaum kadrun sumbu pendek dan bibib chat mesum......

Wue Diyan Abbas:
Bagi yang bermartabat halus atau kasar tidak akan pernah dijadikan masalah..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kaum Nasrani Anggap Markus Orang Suci, Namanya Dipelintir Gara Gara Kasus Perkara Hukum Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kaum-nasrani-anggap-markus-orang-suci-namanya-yvGHQylGZy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: