You Now Here »

Darimana Sumber Dana Safari Politik Anies Baswedan?  (Read 110 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Darimana Sumber Dana Safari Politik Anies Baswedan?
« on: December 14, 2022, 04:02:46 PM »




cinick:
mas anies punya pesugihan si tuyul ancol sbg mesin uang

TukangTembok:
si botak ompong itu yah om?

Padu Delima:
Anies si tuyul Ancol.

Bukan A*eX:
ada berita yang dapat hadiah jalan sehat siapa ya??

jangan-jangan ya kelompok mereka sendiri (seolah-olah begitu)...?? pinjam aja ke dealer...anggap aja unit promosi dealer taruh situ...pas pengumuman pemenang yang menang sudah di atur...

Padu Delima:
Anies berharap efek "buntut onta" ??? ?????.

TMP2020:
Anies masih bakal calon, blom resmi, ga ada urusan dg lembaga resmi (KPU/Bawaslu)

Kalo soal dana copras capres, semua sama itu !!!

Stevanes Ariffin:
Itu yang perlu ditelusuri. Jangan jangan dari kelebihan bayar Formula E atawa JIS tuh.

TMP2020:
Presiden2 sebelumnya jg masih tanda tanya kok, dananya dr mana.

Lukman Rewa:
duit tilepan APBD Jakarta 5 tahun belakangan

Rana didjaja:
abas banyak uang.selama 5 tahun dia nabung dan pastinya bukan pake rekening atas namanya dan dia niat banget nyapres.ane ga milih anis pasti cuma,dia cerdik atau menggunakan Sunnatullah katanya.informasikan dan sosialisasikan agar dikenal lalu beri contoh produk yg udah dibuat meski itu "palsu".itulah teknik pemasaran yg '"baik"

alex (¬_¬):
*
"Bawaslu lebih baik fokus terhadap sumber dana politisi tersebut."

Point penting. Harus lebih forceful bagian ini.

**
"Bawaslu mengakui kesulitan untuk menelisik dari mana sumber dana Anies yang diduga sangat besar tersebut"

NO EXCUSE. Publik harus menolak alasan ini. Bawaslu harus bekerja lebih baik.

zulu_alpha:
Dari relawan?
Berarti sudah meng-counter pernyataan AHayy, bahwa rakyat miskin dan hanya butuh makan saja, buktinya bisa menyumbang kegiatan politik.
Dari internal nasdrun?
Wuih, berarti makmur juga ya para kader nasdrun? Disaat baru mulai pemulihan dari pandemi sudah mampu urunan sekian M.

Untuk Bawaslu:
Susah menelusuri atau memang ENGGAN menelusuri?

sahrin:
coba ditelusuri uang dana kelebihan bayar Formula Ee Kambing tuh kemana juntrungannya.. belum lagi dana lem aibon . paud , ormas ... terlebih dana rumah lappis yang di potong dari target awal yg ratusan ribu.

hayoo KPK mana tajimu jangan melempem kayak kerupuk aja sama wan comberan itu.. buka matamu dan hati nuranimu ...

ungkap dan telusuri jangan takut.. masih banyak di negri ini orang waras yang mensupport lembagamu.

irina breach:
inilah pinternya k-drone. duwit kelebihan bayar saat jadi gubernur terbodoh versi google. itu ka pe ka sama be pe ka sama2 songong. kenyang dikasih makan ayat dan mayat dengan sedikit cipratan thai onta.

Lone Wolf? ???:
Mas Anies punya banyak teman yang ikhlas saweran untuk dana safari politiknya. Mudah-mudahan Mas Anies tidak akan lupa sama kebaikan teman-temannya tersebut kalau nanti jadi presiden.

BENZ GUN:
Betul om ...banyak kok pengusaha yg terima Proyek dan lebih bayar dari mas Anies selam menjabat jadi DKI 1 ????

Lone Wolf? ???:
Itulah karena Mas Anies suka tolong pengusaha maka sekarang pengusaha ikhlas bantu Mas Anies. Disitulah indahya persahabatan.

Panda:
Nolong apa meres?

Stevanes Ariffin:
Indahnya kelebihan bayar.....

jancuk:
katanya mas anis anti oligarki dan sembilan naga..

Stevanes Ariffin:
Termasuk dari Penyelenggara Formula E maupun kontraktor JIS ngga ya??? Atau mungkin dari Zelinsky tuh. Doi berhasil bohongin Engkong Biden 65 milyar dolar Boo.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Darimana Sumber Dana Safari Politik Anies Baswedan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/darimana-sumber-dana-safari-politik-anies-baswedan-3ccJBrj5vW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: