You Now Here »

Anies Blunder Soal Batik, Akibat Pintar Bersilat Lidah Dan Mengolah Kata  (Read 95 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Noval Adianto:
Anis saja  bingung dengan ucapannya sendiri , apalagi orang lain ?

Snipersiantar:
Sambil melet2 jilat bibirnya..
??? ??? ??? ??? ????

Njoto:
Kadrun semakin bingung, semakin bangga dengan anues sang pengayom kadrun

iam hêylêl:
Jarik kok disamakan dg sarung? Tolol ahaha

Snipersiantar:
Sarung cap onta duduk...
??? ??? ??? ??? ????

Bapake Maria:
Itu anis mau menutupi kebobrokannya saat mengelola kementrian dikbud dan dki. Semua pelanggaran yg dia buat itu akan jadi benar bila dibenarkan oleh pendukungnya. Biasa, sedang bersilat lidah.

HoleInBrain:
Yg melanggar pakem itu BULU JEMBUD it kelamin bukan di DAGU ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

TUMI:
kalau kita terkunci dengan pakem dalam tanda kutip, INI LAH INTI DARI PEMIKIRAN ABAB, DIA MAU MELAKUKAN SESUATU YANG TIDAK SESUAI PAKEM DENGAN DALIH PERUBAHAN.

Teha Sugiyo:
kalo bisa dibikin ruwet, napa harus simpel? prinsip bacapres.

«§»  여신:
pokoke biar kelihatan pinter

Snipersiantar:
Ngono ngaku wong yogjo..
??? ??? ??? ??? ????

Niadu S:
Menurut saya? Anies Baswedan kan sudah terbiasa dengan HIYAL sebagaimana spesies kadrunnya itu. Saking terbiasanya HIYAL, Anies mungkin berpikir kenapa tidak melakukan terobosan untuk membuat variasi HIYAL. Hanya saja Anies Baswedan lupa bahwa HIYAL dengan variasi apapun tetaplah HIYAL yang halal dan wajib dalam agama yang dianut Anies Baswedan.

irina breach:
Lu bank sad yaman emangnya lu siape kok ngomongin batik? Batik itu milik orang Jawa, aku wong Jawa. Bacot lu tak bicara batik kalau tak ngerti. Imigran yaman bank sad kau. Kau tantang suku Jawa. Suku Jawa siap perang lawan imigran Yaman perusak nkr62. Abas bank sad, penipu, pembohong

«§»  여신:
enak aja lo ngomong
batik itu dari batak tapi kepeleset jadi batik
????
BAnyak TAK-TIK .... ada nyingkat BATAK ada yg nyingkat BATIK

Paijo:
Anies seharusnya masuk RSJ Pakem

Sumadi ra basa basi:
mau ikut ikut cak lontong, dibayar uang pas dibilang ngak ada kembalian
(click to show)


Panda:
Pantes dapat gelar "bodoh" dari Google nya Amrik, ternyata selain gelar sekolah di Amrik, juga bisa dpt gelar terbodoh.
nies , gue kasih tahu ya loe belum lahir di bumi Nusantara BATIK sdh dipake buat baju.
Nah loe sendiri sdh pake baju batik berapa kali.
Pantesan loe ga nasionalis, bedain sarung sama batik aja GA BISA.
Mending loe sekolah lagi di Indonesia jangan ke Amrik lagi.

cinick:
dia sendiri pake batik, kl memang melanggar pakem knp dipake

Wanda Bagus Sebastian:
Gak tau belajar antonim saja

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Blunder Soal Batik, Akibat Pintar Bersilat Lidah Dan Mengolah Kata Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-blunder-soal-batik-akibat-pintar-bersilat-lYfyNWNoTc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: