You Now Here »

Framing Gereja, Tifatul PKS Toket Queen Bikin Kisruh Masalah Penggusuran SD Pocin 1  (Read 219 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jagardo Situmorang:

(click to show)


F545150:
Moonafix.. titiet fantat betul

«§»  여신:
jelas terlihat muka mupeng, muka mesum.

serigala yg teriak anti daging tapi makan daging juga
ahahahaa

Jagardo Situmorang:
Mume sebenarnya,,muka mesum,,,? ??? ????

Danii Kvyat:
kirain muke m3m3k, ato muke meqi . .

F545150:
Babi harom babu cantik halol...

Simon Mariana:
Daging apa an tuh?

iam hêylêl:
Dari dulu selalu cari alasan yang dibuat buat.. ahaha

«§»  여신:
internet cepat utk apa?
jawaban si bekatul : utk donlot b0k3p.

Bapake Maria:
Kebodohan si Titul kok dilawan

Bono Chandra:
Mobil internet jamannya gimana kabarnya ne, Tull?

Lone Wolf? ???:
Seharusnya pembangunan mesjid sebagai rumah Allah tidak ada yang boleh halangi, mau sekolah, mau kantor pemerintah, mau pasar atau fasos atau fasum lainnya harus ikhlas mengalah agar dapat berkah.

«§»  여신:
utk apa banyak mesjid?
toh mereka dgn bangga menunjukkan sholat di jalan, sholat di pinggir kali, sholat di atas batu, sholat di monas

Lone Wolf? ???:
Sholat diluar mesjid hanya untuk variasi aja, tapi yang rutin tetap di mesjid ya.

F545150:
Mrk mau niru b0k3p yg ada variasi senggama di luar....

Dedi Kuswandi:
Allah ngga perlu rumah bung...!!!

Lone Wolf? ???:
Tapi menurut umat perlu tuh...

Bono Chandra:
Gass kang LW...... Sakarepmu

Lone Wolf? ???:
Terima kasih atas pengertian ente.

Barkah Adi:
Bener OmLW, nggak semua agamawan itu orang pinter, dan nggak semua orang pinter itu agamawan.
??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Yang penting jumlah mesjid harus terus ditambah untuk semarakkan kehidupan beragama dan agar umat semakin taqwa.

F545150:
Koq dimasjid? Katanya aw lho bersemayam di syurga yg banyak bidadari2 nya itu...

Roy Wijaya:
"Kesempurnaan Quran itu terkait hal-hal spiritual, bukan terkait ilmu-ilmu dunia...", what?!?! kitab ngaco isi dongeng berantakan ga nyambung antar ayat kok dibilang sempurna...hahahahaha

Dedi Kuswandi:
Akibat proyek bangun mesjid gagal akhirnya ngamuk2...he...he..he..!!!

Simon Mariana:
Lah, lagi masalah sekolah sama masjid, kok gereja dibawa bawa.? Gereja ga di bolehin aja Kristen diam aja, Natal ga boleh juga paling kami cuma nangis dan ngadu ke Bapa. Kenapa Kristen dibawa bawa ??? ??? ...... salah kami apa ???? Om... ada b0k3p baru ga ?? Share it lah... ??? ?????

Teras Samping:
Tifatul menkominfo : internet cepat buat apa. Tifatul mendikbud : anak pintar buat apa.

«§»  여신:
tuh argentina menang, seperti gue bilang.

hadiah terakhir utk messi.

kemenangan argentina adalah kekalahan dua kali bagi maroko karena argentina mengalahkan prancis yg pernah mengalahkan maroko.

pemuja zidane pada kemana? ????

«§»  여신:
Begini Prof., ada 38 gereja dibangun di Depok, kita ummat jslam biasa-bisa saja. Ini satu masjid hendak dibangun, krn banyak orang mau singgah sholat.
mesjid digugat, koq kenapa gereja disalahkan?
bekatul bawa golok, gak mantul guoblok

ada 38 gereja dibangun, umat islam biasa² aja --> apa ini artinya gereja terlalu banyak dan harus dikurangi?
ahahaaa .... baru kali ini mesjid sudah hancur sebelum didirikan, ini namanya "aborsi" mesjid.

mesjid dikalahkan sekolah --> berarti agama kebodohan dikalahkan sekolah yg membawa kecerdasan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Framing Gereja, Tifatul PKS Toket Queen Bikin Kisruh Masalah Penggusuran SD Pocin 1 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/pendidikan/framing-gereja-tifatul-pks-toket-queen-bikin-MBMF4mJ0o5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: