You Now Here »

Mulai Pintar Tata Kata, Nasdem Sebut Bukan Curi Start Kampanye, Tapi Start Duluan  (Read 86 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Teras Samping:
Kalau di lomba lari 100 meter, mau dibilang curi start atau start duluan, kalau ada yg lari sebelum aba2 ya ditembak kakinya.

Fitri Yolanda:
dari awal sudah tidak jujur .. apalagi jadi presiden .. tinggal menunggu NKRI bubar . ingat dulu ketua partai ger-geran yang mengatakan tahun 2035 Indonesia bubar .. jangan sampai terjadi .. musibah NKRI

Bravo 1960:
# NASDRUN ITU FAHAMNYA KHILAFAH,..
# ANIS & NASDRUN ITU GAK PUNYA MARTABAT
# PERCAYAKAN NKRI PD PDIP AGAR NKRI YG MAJEMUK DAN PANCASILAIS TTP TERJAGA

Bravo 1960:
# TOLAK ANIS .. NONPRI ARAB JADI PRESIDEN
# ANTI BUDAYA INDONESIA _ BAJU BATIK MELANGGAR PAKEM
# MANUSIA MUNAFIK & LICIK - INGAT PILKADA DKI _ POLITIK IDENTITAS DNG AYAT & MAYAT
# NKRI PECAH KLU DIA JADI PRESIDEN ... KAMU MAU NKRI JD SPRTI AFGHANISTAN ??
# DIA TIDAK MAMPU BEKERJA .. DKI HANCUR DITANGAN DIA
# LIHAT ITU KAMPUNG MESUM ARAB DI PUNCAK ... KAMU MASIH JUNJUNG2 MEREKA ?? JIJIK
# SY TIDAK RASIS TPI ITU FAKTA
# BOLEHLAH AHOK ATAU NADIEM.M JADI RI1 ... KRN TERUJI NASIONALIS PANCASILAIS YG TIDAK MUNAFIK & MRK EXCELENT

Lone Wolf? ???:
Mencuri itu konotasinya mengambil milik atau hak orang lain secara melanggar hukum. Dalam safari politik Mas Anies tidak lakukan itu dan tidak langgar aturan. Daripada nyinyir terhadap Mas Anies kenapa Oom Prab yang sudah resmi jadi capres Gerindra & PKB tidak lakukan safari politik juga? Ngga punya cukup logistik kali ya, jadi bisanya cuma nyinyir...

Lukman Rewa:
lah ngapain Prabowo safari politik kalau belum mulai periode kampanye?
emang dia segila dan sehaus kekuasaan dibanding si onta yemen itu? daripada kena masalah mending kerja sebagai menhan

Lone Wolf? ???:
Betul juga ya, Oom Prab sudah berkali-kali kampanye walau kalah mulu, ngga perlu lagi safari politik. Lagipula sebagai orang sudah berusia lebih 70 tahun perlu batasi dan prioritaskan kegiatan supaya jangan sampai sakit, kasian,

Bukan A*eX:
Bener...mencuri itu ga baik....

tapi kalo jadi START duluan jadinya mengakui dong kalau itu sudah kampanye...
padahal bawaslu kan tidak bisa menindak karena belum masa kampanye..

tapi malah di akui kalau dia kampanye duluan...

Dedi Kuswandi:
Pura2 tolol atau tolol beneran nih ?

Fitri Yolanda:
seperti tolol beneran

No Fear:
Percobaan korupsi dibilang kelebihan bayar,
Start duluan ya normal, biasa ajah di gurun timteng sana.  Wan abud gituloh

alex (¬_¬):
Bawaslu kecerdasannya sedang diuji.

Wanda Bagus Sebastian:
NasTataKata

Pribadi simpel:
Sori nis....
Gue gak mau diajak jadi goblog. Elo aja gih sono...

Danii Kvyat:
di bilang gak berETIKA = gakk malu = putus urat malu nya. yg trSISA cm AURAT ny doank

F545150:
Di cekoki pipis anues kale jd pinter ngeles dan tata kalimat...

Noval Adianto:
Anus dan kader2 partai Nasdrun ...
Mereka memang sudah punya bibit dan bakat jadi penipu dan pembohong , begitu yang diusung seorang pembohong , maka bibit dan bakat mereka tumbuh dan berkembang semakin subur ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mulai Pintar Tata Kata, Nasdem Sebut Bukan Curi Start Kampanye, Tapi Start Duluan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mulai-pintar-tata-kata-nasdem-sebut-bukan-curi-OOZAolECC6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: