You Now Here »

Maroko Kalah, Dukung Prancis Karena Banyak Muslim, Eh Argentina Juara, Makin Malu Ga Tuh?  (Read 88 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,652
  • Poin: 26.731
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
kali ini Doa ibu "the Messiah berada di level no 1. ahaha

Indisen:
Kadrun logic :

Menang = karena doa, karena agama.
Kalah = namanya juga permainan ada menang, ada yang kalah.

Hahahaha..

F545150:
Menang = bola halal... mengharumkan izlam
Kalah = bola harom... pakai celana pendek

cinick:
kl mau ngejek kadrun cukup dengan satu pertanyaan " kenapa perancis yg sebagian pemainnya beragama islam bisa kalah dengan kesebelasan argentina yg seluruh  pemainnya beragama katolik"

camelus yemenus ??? ??? ??? ???:
sama aja dgn pertanyaan "kalau khilafck adalah solusi, coba sebutkan 1 saja negara yg berhasil menerapkan saat ini"
sampe timnas argentina pada mualaf semua gak bakal kejawab

Masnaryo Jembrak:
Syeh Messi semalam dah jadi mualaf, karena sudah dipakein jubah.

Erick 73:
Impian mereka

Johan Mulyadi T:
Maaf, PELE bukan dari Argentina melainkan Brazil. tolong di koreksi.

Paijo:
Beda Tuhannya sama mas Leo. Doa mas Leo lebih dikabulkan?


(click to show)


F545150:
Bukannya bola itu harom krn pake celana fendek...

Paijo:
Harom dr awal krn sepakbola ciptaan kapir

F545150:
Gitu masuk semi final langsung jd auto halol dan di doakan bahkan di zikirkan pula...

camelus yemenus ??? ??? ??? ???:
bola = haram
karena bumi datar, tdk berbentuk bulat apalagi bola

zulu_alpha:
Sudah "ditegur" berkali-kali masih tidak sadar juga. ????

camelus yemenus ??? ??? ??? ???:
Herman sama kadrun & onta indonistan
Pernah ngecam bahkan boikot perancis waktu ada kasus komik & macron, arie buntung sampe ikut pansos
Giliran ada bola terpaksa ikut ngebela & ngedukung
Kok gak punya pendirian?? ????
Giliran china & semua yg terkait rezim joko yg jelas2 islaminya ditolak mentah2

harriz salim:
Beragama islam disebut Muslim dan Muslimah

camelus yemenus ??? ??? ??? ???:
eh tumben rumah zakat post kayak gituan?
emang pemiliknya siapa sih? kok ana sebelumnya kalo ngelihat cenderung netral

Snipersiantar:
Mereka tidak tahu..saat berhadapan dengan Arab Saudi, Messi berkata pada ibunya "saatku belum tiba ibu".
??? ??? ??? ??? ????

Erick 73:
Akur, mereka yang krn motif tertentu menghubungkan kemenngan team sepakbola dengan agama dan akhirnya blunder. Bagaimana kalau bukan hanya sepak bola saja saja dikaitkan dengan agama, keseluruhan cabang olahraga dah, olimpiade misalnya. Dapat urutan berapa tuh?. Heran juga dunia sdh semakin maju tetapi pemikiran masih terbelakang.

Mr. Anonimus:
Drun, kemarin kalah taruhan berapa bela Perancis?

Tgh Wangsa:
kenapa mesti malu,biasa saja namanya permainan,ada menang ada kalah.........

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Maroko Kalah, Dukung Prancis Karena Banyak Muslim, Eh Argentina Juara, Makin Malu Ga Tuh? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/maroko-kalah-dukung-prancis-karena-banyak-muslim-Noocydrk2T

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: