You Now Here »

Mewaspadai Potensi Kalap Partai NasDem Usai Elektabilitas Semakin Ambles  (Read 97 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sardijanto Djoemairi:
Kalau dipikir, lucu juga. Sejauh ini sudah banyak yang terlalu berharap di satu sisi, dan mulai was-was di sisi lain tanpa mengingat PT 20% belum di tangan . . .

iam hêylêl:
Harus terus di wawancarai agar kader nasdem terus berbohong.. bagus buat tontonan  ahaha

Teras Samping:
Memang hiburan tersendiri lihat orang berbohong. Makin besar bohongnya makin ngegas omongnya, biar berisik dan ga dengar suara hatinya sendiri.

Stevanes Ariffin:
Ngga juga sob, kalo tanya hasil survey TV Oon dan Metro TV, elektabilitas Nasdem naik koq..

F545150:
Berewok semakin rontok...

Bapake Maria:
Semakin kalap, semakin ngawur, semakin "brodol" (rontok bulunya).

irina breach:
biarin saja nasdrun tak usah diingatkan. karakter k-drone sudah melekat dan memang sudah ada bibit k-drone sebelumnya di partai nasdrun. ketumnya saja mengidolakan imigran yaman, itu saja namanya ketum bodoh, apalagi kadernya seperti unta dicocok hidungnya. yang penting 2024 hapus nasdrun dari peta polik 62 termasuk orang2nya. mereka perusak nkr62. tunggu tanggal mainnya. imigran yaman macem2 di 62 seluruh wn62 siap perang memusnahkan seluruh nasdrun termasuk imigran yaman  dari bumi 62. catat itu

Hulk:
Ternyata nasdem / om brewok pernah mengancam akan menarik dukungan dipemerintahan jika Jaksa Agung m prasetio diganti saat itu walau akhirnya diganti juga oleh pakde, mungkin juga pakde ga mau dipeluk sebagai rasa kecewa atas intimidasi tersebut, dan balasan kecewa nasdem akhirnya menbacapreskan gubernur terbodoh versi mbah gugel.

ger 12:
Peringkat pertama sih yg saya "dengar" Dari Kadruners..... Kalap sih nggak sepertinya bakal lebih sering Start Duluan..... Wkwkwk...... Jadi ke semua daerah..... Baguslah paling gk kan hadiah terus ada...... Kalo hadiah moncer tapi elektabilitas turun itu kan berkah buat rakyat...

zulu_alpha:
Kalau berpikir (jelek) ala Kadrun:
1. sang ketum berobat ke Jerman;
2. pernah ada wakil dari kedubes Jerman yg bertandang ke Petamburan;
3. Eropa sedang kalang kabut dengan keputusan yg diambil pak Jokowi.
Apakah ada maksud terselubung?

Shi Rah Moe Met:
Bang paloh tidak gentar..krn masih banyak pendukung simpanan yg diam diam menyusun kekuatan
1. Dari kalangan ngulama ada: UAS, UAH dll mrk dg mudah mencuci otak pengikutnya utk mendukung sampai mati ...krn gantinya adalah surga...woww luar biasa!!!!!
2. Mantan pejuang ISIS
3. Mantan HTI
4. Mantan FPI
5 . PA 212
6. GNPFU
7. Mafia Migas dan mineral
8. Klan Cendana
9. Mantan pejabat Orba
Mrk punya lagu penyemangat "" MAJU TAK GENTAR PASTI DIBAYAR "

Erick 73:
Mungkin perkiraan nasdem akan bisa mengambil semua suara pendukung anies memilih partainya, tetapi kalau melihat hasil survey ternyata tidak berhasil. Mereka para abas lovers ternyata tidak mau pindah ke lain hati eh lain partai maksudnya. Butuh waktu lama untuk mendapat kepercayaan tetapi hanya memerlukan waktu singkat untuk menghancurkannya. Sudah terlambat untuk mundur jadi tetaplah "maju tak gentar" siapa tahu berbeda hasilnya, tapi saran saya jangan habiskan semua modal agar masih ada tersisa buat bangkit kembali jika ternyata hasil survey sesuai kenyataan. Akhir kata kita hanya bisa mengucapkan selamat berjuang.

Lone Wolf? ???:
Selama tidak langgar aturan Bawaslu hanya bisa pasrah.

Noval Adianto:
Bisa saja ada potensi kalap , karena partainya mau tenggelam ...
Kalau kader partainya mau kalap ngawur  silahkan saja ...mereka mau  bikin hoax , mau main ayat mayat yo monggo ..apa dikira tidak ada perlawanan dari pihak lain ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mewaspadai Potensi Kalap Partai NasDem Usai Elektabilitas Semakin Ambles Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mewaspadai-potensi-kalap-partai-nasdem-usai-RV7mDzbEVG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: