You Now Here »

Teganya Ustadz Adi Hidayat Menggunakan Ayat Suci Hanya Untuk Menyanjung Anies  (Read 104 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,672
  • Poin: 26.751
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Kan emang kitab yg multi guna
Buat agama bisa
Buat politik ok
Mau bunuh2an ada ayatnya
Poligamy disarankan
Pokoknya kitab yg super enak deh

Suhendi Eko Saputro:
kitab multi fungsi ya bisa di gunakan sesuai keperluan bahkan u/keperluan poligami pun bisa buat bunuh2han juga bisa ... aduh mengerikan

B-Over:
Dan jangan lupa, sumber segala macam ilmu pengetahuan mulai dari sains, sejarah, okultisme, ekonomi sampai rumah tangga/ perkawinan

Mblandyang:
dari semua oknum pemuka agama, kenapa yg sering terlihat di media itu oknum pemuka dari agama islam yaa yg selalu berpolitik ?

kenapa begitu mudahnya seseorang berpidato dg dalil ilmu agama tapi yg dibicarakan di mimbar itu bab politik, terus bagi umat islam yg gak sependapat dg para oknum pemuka agama yg modelnya seperti itu, apa tindakan kalian ?!
terlebih oknum pemuka agama kalian yg kalau pidato mlh cuma buat gaduh nusantara ini

B-Over:
terus bagi umat islam yg gak sependapat dg para oknum pemuka agama yg modelnya seperti itu, apa tindakan kalian ?!
auto kena stempel kafir

Fitri Yolanda:
ustadz karduz

irina breach:
ini orang yg namanya ah mabuk agama karena kebanyakan makan tahi onta dan minum air kencing onta yaman. orang ini pemabuk agama paling parah dan sangat kelihatan bodohnya. dibohongi yaman pembohong dan penipu mau saja. ngomongnya kacau. salam buat kau bank sad

Lone Wolf? ???:
Berarti Jakarta 42 adalah para jin kalo gitu ya...

Shi Rah Moe Met:
Lha nggak heran UAH itu kan pendukung Wan Bacot...pendengarnya aja yg tolol maunya dibodohin pake ayat ...Quadrone otak reptil

HoleInBrain:
Suka suka kau lah

Hans:
Yang disanjung itu, seringnya malah lebih mirip lelembut ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Teganya Ustadz Adi Hidayat Menggunakan Ayat Suci Hanya Untuk Menyanjung Anies Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/teganya-ustadz-adi-hidayat-menggunakan-ayat-suci-s4tEyQH4nV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: