You Now Here »

Hore, Anies Peringkat Pertama Capres Versi Polling ILC  (Read 98 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,651
  • Poin: 26.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hore, Anies Peringkat Pertama Capres Versi Polling ILC
« on: December 22, 2022, 12:07:11 PM »




Ayat1403:
yg isi poollingnya para onta pakai zet, jelas menang ....
KOPLAK ILC - TEPE OON
(click to show)


Bukan A*eX:
kok cuman 59% ya..

harusnya kan 99,99%

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
perang belom dimulai tapi si edan sudah lebih dulu masturbasi.
eeh pas saat "pencoblosan", so edan sudah letoy duluan.

Nyoman Mawa:
Polling yang tidak kredibel hanya untuk propaganda. Polling ini tidak mengikuti kaidah ilmiah, tidak usah dipercaya.

Panda:
Biar si abas seneng.
Ya pasti gerombolan yg milih kadrun semua,
56 ribu NOT EVEN 1 permilllllll

F545150:
Poling settingan para Liar club... jelas hasil nya ngibul.. kelebihan hasil poling buat sionta yaman jagonya kelebihan bayar..

Abdul muis:
Ngak usah heran, pemirsa ILC hampir semuanya bukan pendukung Pak Jokowi dan biasanya rada2 gimana gitu ( maksudnya aliran pemegang konci surga), kalau para cebong dan pendukung Pak Jokowi sdh lama tdk pernah menonton ILC, jadi kalau anies bisa menang dgn hanya 50 %, itu juga dipertanyakan, harusnya 100 % hasil polling mendukung anies

Fitri Yolanda:
tergantung sampelnya .. jika dsmpel TVoon . jelas pasti .

Lone Wolf? ???:
Akhirnya muncul juga polling yang obyektif yang cerminkan kenyataan bahwa Mas Anies adalah capres terbaik.

Panda:
Tuh kan junjungannya seneng banget.

Lukman Rewa:
ya iyalah si onta bakal menang di survey "tuan rumah" nya sendiri. cape deh.

Lone Wolf? ???:
Kalau cape ya istirahat dulu jangan diforsir boss, nanti bisa ganggu kesehatan.

Noval Adianto:
Mungkin lebih netral ...., bandingkan dengan Polling di Detik .com  ...Anis kalah telak ..di ILC itu polling seperti di kandang sapi , yang menang pasti sapi ,

Bono Chandra:
Horee Anis menang polling 2023.... Sujud dulu deh kang LW.... ????

Njoto:
Wkwkwkw.... 59% itu relawan digitalnya anues ??? ?????

Wanda Bagus Sebastian:
ILC takut angka sial baru, 12,1

Barkah Adi:
Kalau cuman 50%an mah berarti penggemar ILC aja nggak semua suka sama abas, dan, berapa persen sih penduduk indo masih suka dengan acara si karni mantan tipi o'on...
??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hore, Anies Peringkat Pertama Capres Versi Polling ILC Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hore-anies-peringkat-pertama-capres-versi-polling-cpsuJ10QVh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: