You Now Here »

Bahas Rezim Taliban Di Afganistan, Peringatan Denny Siregar Sebaiknya Jangan Diabaikan  (Read 108 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,652
  • Poin: 26.731
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Indonesia terlalu besar dan luas untuk dikuasai kelompok seperti Taliban. Yang akan terjadi adalah bubarnya NKRI kalau ideologi khilafah dipaksakan jadi ideologi negara.

Yustinov:
Menyimak banyaknya kesultanan hampir disemua pulau besar nusantara spt sultan agung mataram, sultan hasanuddin makassar, sultan tidore, dari aceh hingga kepulauan maluku....penguasaan imperialis sejak era islam, digantikan era kolonial barat....
Indonesia jejak² teror asing dari dulu sampai sekarang masih kuat

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
sudah ada lokalisasi taliban, tuh lihat aceh.

Lone Wolf? ???:
Katanya sesuai kearifan lokal.

Dodi Viyata:
Hi..hi...alhamdulillah

mike andrew:
komenmu gak  seasyik biasanya...wkwk

Simon Mariana:
Abis minum apa nih. Lempeng. Mas mu kemana ? Ga bela bela dia lagi? ????

Roy Wijaya:
wah, tumben komen anda tidak satir....hahahahaha!

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
si LW lagi error makanya mendadak waraz

F545150:
Ada saingan LW yg lainnya ????

Lukman Rewa:
makanya pemimpin 2024 harus yang berambut putih, bukan yang bermuka arab !

Nyoman Mawa:
Semoga negeri kita tidak sampai jatuh ke tangan yang salah. Selamat menyambut hari Natal buat saudaraku pembaca Seword yang setia. Kiranya sukacita Natal mewarnai kehidupan semua.

Niadu S:
Penganut ajaran kegelapan itu tetap eksis apapun yang dilakukan bangsa ini untuk memeranginya.

Solusi terbaik adalah memisahkan penganut ajaran kegelapan dari yang lain: baik itu ateis, ANAK-ANAK TERANG, maupun anak-anak lainnya.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
taliban adalah kadrun.
diakui atau tidak, kadrun dan zombie punya akar yg sama.
karena akar yg sama ini, zombie cenderung menjadi kadrun, zombie bersifat permisif terhadap kadrun, sehingga kadrun susah dihapus.
jika debat agama, zombie pasti kalah dari kadrun karena kadrun selalu pake dasar dari akar yg sama itu.
makanya akar itu harus dihapuskan agar zombie tidak menjadi kadrun.

iam hêylêl:
Tembak mati aja apa susahnya. Ahaha

Brian:
Mana berani pemerintahnya

mike andrew:
penak jamanku tooo?   kalau dulu tinggal tembak  aja selesai...

Roy Wijaya:
taliban ini goblok maksimal. melarang perempuan bersekolah dan jadi pandai tapi setiap perempuan hamil harus ditangani dokter perempuan. ini pola pikir primitif ideologi dari arab yang dipakai

B-Over:
terbiasa dengan teori muter2 tanpa ujung sekaligus tanpa solusi, pokoknya imani saja

Grud:
kontradiksi oh kontradiksi

Simon Mariana:
Lah, itu. Kemarin saja di daerah yang katanya kota salah satu agama, bisa muncul tuh pasukan Taliban. Lah polisi kemana ? PP kemana ? TNI dimana ? Kok bisa begitu.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
dimana?
aceh sumbar banten jabar ntb sulsel malut ?

Yustinov:
Kasus bomber dikapolsek barusan mengisaratkan rawannya keberadaan Taliban KW ditanah Pasundan ;
Razia sweeping oleh kelompok Taliban KW diCilamaya barusan;

Melihat blusukan gerombolan berbusana Taliban asli wajah Afgan diperkampungan pelabuhan Tanjung Perak....

Madura salah satu daerah yg diidentifikasi termasuk sarang Taliban KW

Luar negeri terbaru: Taliban Pakistan menyandera kantor polisi dkt perbatasan Afganistan....

bayu:
dulu kita dijajah bule karena kita bodoh, namun saat ini kita "dijajah" arab karena kita dibodoh-bodohi dengan dalih agama. Waspadalah orang arab tidak lebih baik daripada bule. filter dengan kearifan lokal bangsa ini

paijo andong:
Intinya selama masih banyak orang bodoh dibidang sains dan teknologi, maka ideologi surga akan tetap subur dan menjamur....ditambah banyak yang yang tidak mampu bersaing dalam bisnis sehingga agamalah jalan keluar mudah untuk menjadi ladang penghasilan utama atau tempat pelarian sementara dari masalah. Maka tak heran banyak penceramah agama dadakan belakangan ini....dan banyak pengikut fanatik yang siap  mati.

Lukman Rewa:
sudah beberapa kali saya bilang, kalau mayoritas yang moderat diam saja hal seperti ini akan terjadi. Tapi mereka masih saja diam bin tolol sampai saat ini.

Jagardo Situmorang:
Proses mnjdi negeri taliban bkn krjaan satu-dua mlam,,itu krjaan bbrp generasi yg dimulai dr kegagalan negara ingin menerapkan sekularisme(lihat foto2 afghanistan sebelum ada taliban) dan juga memberi angin kaum agamawan memasuki ranah politik besar2an persis seperti indonesia skrg,,gk usah denial lgi dgn mngatakan bhw era sby lah mereka merajalela smntara mnutup mata di era jokowi kaum nasionalis brgandengan tangan kaum islamis brkuasa,,yg nasionalis ingin aturan yg mberi kebebasan 'brkorupsi' dgn konsesi ke kaum islamis bebas jualan 'syariah' dmn2 jdi simbiosis mutualisma yg diam2 mnghancurkan negeri sendiri,,,

Erick 73:
Kenapa di afghanistan bisa terjadi demikian krn sebagian besar masyarakat disana setuju dengan pemahaman Taliban soal agama dan mereka juga telah mengalami masa yang cukup lama dibawah kendali Taliban sehingga sudah terbiasa.
Kalau di negeri kita ini pemahaman Taliban tidaklah akan bisa diterima sepenuhnya, kita punya tradisi, kehidupan sosial dan budaya yang jauh berbeda. Kemungkinan yang bisa terjadi dinegara ini beberapa daerah meminta penerapan syariah seperti Aceh dengan otonomi khusus dan jika semakin banyak daerah yg menerapkan syariah seperti itu maka dengan demikian tuntutan untuk mengubah ideologi negara ini akan semakin kuat dan saat itulah daerah2 yang tidak setuju akan berkeinginan memisahkan diri. Siapa yang bisa mencegah itu semua terjadi? Ya TNI kita.

cinick:
kl rezim taliban berkuasa ganja aceh jadi legal, om widodo harus bayar jizyah tiap bulan

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
opium di taliban
ganja di aceh
cucookk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bahas Rezim Taliban Di Afganistan, Peringatan Denny Siregar Sebaiknya Jangan Diabaikan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bahas-rezim-taliban-di-afganistan-peringatan-gUbQMhgMVy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: